Jumat, 01 Desember 2017

MAVIN - Decentralized Blockchain Based Influencer Marketing Ecosystem






Mavin adalah berbasis pemasaran berbasis hadiah dan terdesentralisasi berbasis pada blockchain yang menghubungkan pemasar digital dan agensi dengan influencer mikro dan nano di media sosial. Dengan menggabungkan kekuatan pemasaran influencer mikro dan nano dalam satu kampanye tunggal, Mavin mengungguli tujuan tradisional pasar periklanan dengan ROI dan komitmen yang tinggi. Pada saat bersamaan, penanganan dan biaya berkurang

Pendukung Block Chain

Mavin membuat keputusan untuk tidak mengikuti misa dan membuat lebih banyak protokol blockchain, namun mengembangkan produk untuk penggunaan teknologi blockchain secara praktis. Mavin memposisikan produknya sebagai aplikasi blockchain khusus dalam teknologi pemasaran (MarTech). Penggunaan token MVN menawarkan banyak kelebihan dibandingkan aplikasi tradisional seperti kepercayaan (smart contracts) dan fleksibilitas (micropayments). Platform Mavin tertanam sempurna di dunia yang terdesentralisasi saat ini.

Aktor Mavin



Influencer: Faktor penting dari platform Mavin adalah basis penggunanya, influencer. Mereka berkontribusi pada kampanye yang berbeda dan mendapatkan imbalan.

Marketer: Pemasar adalah pihak yang memiliki kontrak dengan platform Mavin. Anda memilih dari berbagai jenis kampanye dan menempatkannya untuk tender. Mereka menghargai influencer untuk partisipasi yang sukses.

Media Sosial: Platform Mavin mendukung saluran media sosial terpopuler yang digunakan oleh influencer. Bergantung pada platform, pos media sosial dinilai berdasarkan kualitas gambar, suka dan komentar untuk mengukur tingkat interaksi.
Human Verifier: Verifikasi Kualitas adalah komponen kunci dari kampanye yang kredibel. Reward reward-based verification process adalah bagian dari Mavin Quality Verification Framework




Blok Etereum: Berdasarkan Blockchain Ethereal, formula Mavin menggunakan tanda ERC20 yang didukung Jaringan Raiden untuk ekosistemnya. Token MVN dapat dibeli dengan mata uang Fiat dan dipertukarkan untuk mereka.
ekosistem



Mavin berbeda dengan platform pemasaran influencer lainnya karena basis penggunanya termasuk influencer influensa yang sangat kecil. Pertarungan bertarung yang khas dengan jumlah influencer yang mereka butuhkan untuk ditangani dan dihargai - itulah salah satu alasan mengapa influencer nano dan mikro memiliki peluang lebih sedikit daripada pesaing mereka yang lebih besar. Mavin didasarkan pada aplikasi berbasis blockchain dengan kerangka verifikasi kualitas yang dikelola sendiri - sebuah pendekatan yang menciptakan fondasi untuk platform yang sangat terukur yang mampu mempertahankan standar kualitas tinggi.

token


Token MVN dihapus berdasarkan standar tolok ukur ERC 20 token dan digunakan sebagai mekanisme untuk memberi hadiah kontributor ke platform. Token dapat diperoleh melalui ICO sebagai alat khusus untuk pembeli pertama kali yang dibeli dengan imbalan platform atau melalui salah satu bursa atau dari platform kolam cadangan. Selain token MVN, platform Mavin menggunakan sistem titik internal. Menerima. Influencer atau Quality Checkpoints, Item berbasis desain ini tidak menggunakan standar tanda tangan ERC 20 karena sifat dari transaksi microtransactions dan oleh karena itu biaya gas yang tinggi untuk transaksi. Sistem pemeringkatan internal dan poin yang relevan di jaringan Raiden menggunakan teknologi blockchain.

peta jalan


TIM






Keterangan lebih lanjut lihat

Situs web: https://mavin.network/

  Whitepaper: https://mavin.network/download/whitepaper/Mavin_Whitepaper.pdf

  Instagram: https://www.instagram.com/mavin.network/

  Facebook: https: // www .facebook.com / mavin.influencer /

  Twitter: https://twitter.com/mavin_network

  media: https://medium.com/@mavin.network

  Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18277387/

  Reddit: https://www.reddit.com/r/mavinnetwork/

  Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2285468.0

Penulis : adifariz

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352





Tidak ada komentar:

Posting Komentar