Senin, 18 Desember 2017

Arcona — innovieren Sie Ihre Reiseerfahrung weltweit



Temukan Dunia yang Nyata dan Bertumbuh! Kami memiliki proyek yang sangat bagus. Arcona adalah platform yang akan mentransfer area fisik di dunia nyata ke dunia maya.

Ekosistem Arcona menciptakan Zona Digital yang merupakan lapisan realitas maya yang menghubungkan dunia nyata dan maya dengan sempurna bersama-sama. Diperkaya dengan lokasi dunia nyata, dirancang untuk memadukan konten multimedia dengan interaksi pengguna sehari-hari. Dengan smartphone, tablet atau HoloLens atau multimedia sejenis
set, Anda dapat menavigasi tempat virtual di ruang virtual Anda, dan jika tidak, Anda dapat mengubah lokasi Anda.

Siapa pun di Zona Digital ini dapat menyewa dan mengoperasikan zona di dalam platform AR. Semuanya akan dikendalikan dari jarak jauh, dan Anda bisa melakukan bisnis Anda di seluruh dunia tanpa meninggalkan kantor Anda. Pemilik akan ditawarkan tawaran untuk pihak virtual dan akan menerima pembayaran sewa jika mereka menggunakan program AR lainnya di platform mereka sendiri.

Kenali Dunia yang Diperluas Realitas Arcona pada awalnya dirancang untuk menggabungkan AR ke setiap wilayah dunia nyata. Real estat dapat memiliki kemungkinan tak terbatas untuk ekosistem seperti pariwisata, game, media, periklanan, pendidikan, industri seni, Ekosistem Arcona adalah alat sederhana dan berguna yang menghubungkan kompleksitas dan gaya proyek AR berdasarkan P2P kepada pengguna dan pengembang. Pasar ekosistem Arcona menggabungkan pengguna AR, perangkat lunak, layanan, domain digital, dll., Dengan menggabungkan semua pengguna komunitas. sebuah pusat yang menyediakan perdagangan bebas.

Jadilah zona virtual
Wilayah digital adalah komponen inti ekosistem Arcona AR dan dapat diperdagangkan, disewakan atau disewa dengan menggunakan spekulator ERC20 bernama Arcona. Dengan menggunakan token Arcona, Anda dapat menjual perangkat lunak kreatif atau konten 3D ke pemilik dan pengguna wilayah; Mereka bisa masuk ke tempat-tempat khusus di Ekosistem Arcona, coding, periklanan, pembuatan konten, dll. Layanan profesional, periklanan, promosi, permainan, dan sebagainya. jasa
.
Gagasan Masa Lalu, Masa Depan dan Dasar

Ekosistem Arcona AR dikembangkan oleh tim profesional Piligrim XXI. Kami mengembangkan solusi kami dengan 5 tahun pengalaman dan semangat kami

PiligrimXXI telah bekerja di pasar pengembangan AR sejak 2013, meningkatkan pengalaman pelanggan kami, memberi mereka kesempatan untuk melakukan perjalanan tepat waktu, menunjukkan betapa berbedanya situs dan acara sejarah di masa lalu. Pada tahun 2014 kami meluncurkan taman realitas augmented pertama di dunia.

Sekarang ada 8 taman kenyataan meningkat di 6 negara Eropa dan banyak proyek AR lainnya. Pendapatan perusahaan itu 700 ribu dolar. Sekarang, prototipe prototipe pemrosesan gambar terkomputerisasi kami tersedia sebagai platform independen untuk AR!
Sejak tahun 2015, kami melakukan investasi ekstensif dalam dana kami sendiri untuk membuat GIS terdistribusi, teknologi realitas yang disempurnakan, simulasi 3D, pemrosesan gambar terkomputerisasi dan penelitian kecerdasan buatan.

Mengapa Token dibutuhkan?
Token Arcona setara dengan biaya aset digital dan merupakan mata uang ekosistem Arcona sendiri. Semua barang dan jasa digital di dalam ekosistem akan digunakan untuk membeli. Token Arcona akan memberikan anggaran yang diperlukan untuk membuat zona digital baru.

Ini akan memungkinkan pertumbuhan ekosistem dan penciptaan berbagai konten. Semua pemilik token Arcona memiliki hak untuk berkontribusi dalam pembentukan ekosistem. Mereka akan dapat menyelesaikan tugas, mengembangkan bagian dan konten perangkat lunak, dan menguji sistem dengan biaya tertentu.

Blockchain
Arcona akan menggunakan Blockchain untuk menentukan apa yang menjadi milik siapa (siapa wilayah, konten, perangkat lunak, dll.) Dan siapa yang memiliki hak untuk transfer, dan semua transfer akan dicatat. Karena itu, setiap proses di sistem akan lebih andal dan transparan.
Kontrak cerdas menjamin perlindungan hak cipta dan hak kepemilikan. Sistem mengotomatisasi pembayaran ke pembuat konten dan pemilik aset digital.

Kami sedang mengembangkan platform unik untuk mengelola lingkungan virtual real estat secara jauh. Dengan arsitektur blok dan rantai ITO, ini akan memungkinkan pengguna dan pengembang membangun ekosistem yang lengkap dengan menghubungkan basis P2P.

Tren Pasar AR oleh

2016 ditentukan oleh perusahaan yang menawarkan SDK untuk smartphone power digital. Selama beberapa tahun terakhir, sejumlah besar perusahaan baru telah dibeli oleh perusahaan besar seperti Facebook, Google dan Apple.

Perangkat lunak lain seperti Aurasma, Wikitude dan pemimpin pasar Vuforia telah berfokus pada pemrosesan gambar komputer dan pemantauan objek 3D secara real-time dan tepat waktu.
Pada bulan April 2017, Facebook dan Snapchat mengumumkan ekosistem AR untuk pengguna mereka. Menurut Digi-Capital, "perang platform" menarik pemain baru di pasar, seperti WeChat, BaiDu dan Alibaba. Kecenderungan teknologi yang signifikan adalah sistem penentuan posisi non-kontak berbasis awan dan pengembangan teknologi pengenalan tanda 3D yang pada dasarnya mengenali benda apa pun di sekitarnya.

Masalah Dan Solusi

Sebagai tampilan institusional:
Masalah: Pasar saluran iklan jenuh. Saluran media tradisional kehilangan daya komunikasi dengan target pemirsa. Industri periklanan perlu menemukan area, tempat dan pengalaman baru.

Solusi: Tingkat realitas Arcona yang meningkat menawarkan interaksi baru dengan peluang untuk berbagi pengalaman periklanan, komunikasi dan produk. Di dunia nyata tidak ada ruang untuk papan reklame baru, tapi ada banyak di Arcona

Jika Anda melihat Pengguna Akhir:
Masalahnya: tidak ada solusi ergonomis untuk perangkat pengguna besar di lingkungan realitas yang disempurnakan.

Solusi: Arcona adalah domain publik yang menyatukan dunia fisik dan virtual di manapun di dunia ini. Fungsionalitas perangkat lunak memungkinkan pengguna mengubah dunia nyata di sekitar mereka dan berinteraksi dengan objek virtual di lokasi dunia nyata bersamaan dengan perangkat yang berbeda; Buat proyek AR Anda sendiri dan ubah menjadi uang tanpa memerlukan pengetahuan pemrograman tingkat tinggi (Wordpress - Youtube)

Dari sudut pandang teknis:
Masalah: Posisi objek virtual yang benar di tempat nyata di luar rumah masih menjadi pertanyaan. Penyempurnaan teknologi terbaru Apple dan Google menawarkan solusi berbasis pada kemampuan smartphone dan kamera.

Larutan:

Penempatan benda realitas yang disempurnakan secara akurat dalam lingkungan yang berubah.
Tidak ada GPS - Kami menggunakan benda dunia nyata sebagai petunjuk.
2. Kemampuan untuk menghubungkan konten maya dengan gambar sebenarnya di manapun di dunia, berapapun ukurannya.
3. Empowered reality environment yang menghubungkan pengembang dan konsumen bersama.

4. Konten yang luas dan mudah bagi pengguna yang tidak memiliki keahlian pemrograman tertentu untuk membuat konten dan mendapatkan uang di lingkungan kenyataan yang disempurnakan






Why do I have Arcona Tokens?

The value of the Arcona tokens will be valued by the amount and quality of new technological solutions, the expanding ecosystem, the increasing number of participants, and the projects delivered on the platform.
Increasing the number of quantifiable assets that can only be replaced with Arcona will cause Arconan to become valuable and therefore less traded.

During ICO only, markers will be given the right to reserve in the ten largest city centers of the world, with their own chosen numerical benchmark, potentially high active user flow.

By June 1, 2018, token holders will be able to receive 100 arcona per Token (100 arcona token = 1) for their chosen digital terrain plan.

After the Arcona platform is shipped to the market, the price of digital zones will start to rise as a result of the emergence of secondary markets for new land tenders and segregated regions

All symbol owners will have the right to contribute to the formation of the ecosystem. You will be offered the opportunity to complete tasks, build software blocks and test the system for content development and remuneration. Copyrights and commercial use of intellectual property will be protected by smart contracts. Arcona icon owners will also participate in promotions and loyalty programs organized by the ecosystem.




I believe the project will come in very good times in the future.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar