Sabtu, 30 Desember 2017

IbisCoin - Investasi Terbaik

Topik kami hari ini adalah IbisCoin. IbisCoin adalah layanan pemberian pinjaman kripto di mana pengguna dapat meminjamkan kripto pada periode tertentu ke platform dengan menyetujui perjanjian kontrak pinjaman. Jadi, Anda menjamin diri Anda melawan hukuman dan lebih Setelah berhasil menyelesaikan kesepakatan, IBISCOIN akan mengembalikan kripto-gurasi dengan tingkat bunga masing-masing di atasnya. Ini adalah nilai tambah yang signifikan dari proyek ini, karena pengguna tidak akan mengetahui fakta bahwa semua mata uang kripto mereka akan diberikan sebagai hutang. Dalam kasus ini, Anda masih bisa menggunakan koin untuk sementara waktu! Sebuah inovasi yang luar biasa!


Tidak seperti platform lain yang bergantung pada pinjaman untuk alirannya, pembuat konten cenderung memberi lebih banyak pilihan kepada pengguna dengan menyiapkan sistem terpadu yang berbeda seperti layanan reservasi hotel, layanan pembayaran gateway dan aktivitas lainnya di platform ini.


Gagasan di balik ini juga memungkinkan pemberian tagihan yang adil dan paket pinjaman yang lebih baik. Dengan ini, tidak perlu mencari uang dari platform, bukan pembuat konten akan memiliki lebih banyak cara untuk menginvestasikan dan memperluas layanan pada saat itu.

IbisCoin sebagai sebuah organisasi juga berusaha untuk menjadi kompetitif dalam CryptoEconomy yang berkembang pesat. Ini hanya salah satu strategi bisnis. Semua untuk orang-orang!


Tujuan utamanya adalah menawarkan layanan pinjaman kepada investor di pasar kripto. Ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak sumber daya yang tersedia di pasar dan memberi nilai lebih bagi mata uang investor dengan membayar kembali mata uang yang dipinjamkan tanpa hanya bunga tapi juga pendapatan tunai.

Struktur pasar ini direncanakan dengan baik sehingga rezekinya terjamin karena ini adalah masalah untuk mencari investor pemilik.

Di luar pengelolaan pinjaman dan pemesanan hotel, berniat untuk menjelajahi pasar pertukaran mata uang tradisional dan menyinkronkannya dengan kriptourrency. Karena saya yakin dan dengan penuh percaya diri saya dapat mengatakan bahwa untuk hari ini bagi kita masing-masing berjalan ke ATM untuk menarik diri dan menggunakan kripto-kardiak Anda dalam denominasi atau mata uang pilihan Anda bukan hanya masalah MASALAH BESAR dan banyak menghabiskan saraf, waktu ...... .. atau malah lebih buruk lagi uang hilang!


Untuk melacak semua transaksi Anda, pembuat konten menggunakan sistem terdistribusi yang dikenal sebagai blockchain. Ini juga digunakan untuk menciptakan mata uang. Itu sebabnya proyek memiliki teknologi Blockchain, dan satu lagi yang menarik - integrasi Payoneer.

Payoneer adalah perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman uang dan pembayaran digital secara online. Pemegang rekening payoneer dapat mengirim dan menerima dana yang mereka inginkan atau masuk ke rekening bank mereka, atau e-wallet Payoneer, atau ke kartu debit MasterCard prabayar yang dapat dimuat ulang yang dapat digunakan secara online atau pada pointof-sale.



Payoneer memiliki sekitar empat juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah dan menyediakan transaksi lintas batas di lebih dari 150 mata uang lokal yang memanfaatkan jaringan perbankannya di seluruh dunia untuk melakukan transfer bank.



Integrasi kerangka kerja keuangan ini dengan sistem ini ditargetkan untuk memberikan layanan yang lebih fleksibel dan mudah diakses. Dengan dibuatnya akun dengan platform ini, investor akan bisa mendapatkan dana mereka setiap hari dalam Dolar AS tanpa melalui tekanan. Integrasi platform ini tidak hanya akan membuat transaksi lebih sederhana dan aman.


Tujuan masa depan adalah menyiapkan ATM (Automated Teller Machine) yang akan digunakan oleh semua investor dan juga orang lain untuk melakukan transaksi keuangan, terutama penarikan tunai, tanpa memerlukan konversi. Pemegang kartu dapat menggunakan ATM ini tanpa akses sendiri namun mengakses dana tentu saja melalui unit yang dimiliki oleh institusi yang berbeda dikenai biaya yang kecil sehingga menghasilkan pendapatan untuk platform kami.

Selain itu, usaha kreatif untuk mengintegrasikan layanan reservasi hotel platform ke dalam sistem, memberi pelanggan manfaat kenyamanan, akses ke kesepakatan yang lebih luas, konten yang lebih mendukung, dan kemampuan untuk membandingkan harga diskon dengan mudah.


Payoneer memiliki sekitar empat juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah dan menyediakan transaksi lintas batas di lebih dari 150 mata uang lokal yang memanfaatkan jaringan perbankannya di seluruh dunia untuk melakukan transfer bank. Oleh karena itu, integrasi platform ini tidak hanya membuat transaksi lebih sederhana dan aman namun juga memperluas pasar kripto ke dalam lingkungan keuangan yang lebih besar dengan meningkatkan tingkat penerimaan.

Bagi saya sebuah proyek hebat! Hanya apa yang tidak cukup untuk kenyamanan, menghemat waktu dan uang tentu saja! Dalam hal ini, Anda bahkan tidak perlu melakukan regangan untuk melakukan transaksi!



Bergabunglah atau pelajari lebih lanjut yang Anda buat di sini:

WHITEPAPER - https: //ibiscoin.co/storage/app/uploads/public/document/IBISCOIN_Final.pdf

WEBSITE - https: //ibiscoin.co

Facebook - https: //www.facebook.com/iiccoin

Twitter - https: //twitter.com/ibiscoin

Saluran Telegram - IBIS COIN (IIC)

Bitcointalk - https: //bitcointalk.org/index.php?topic=2526667.msg25795873#msg25795873

ANN Bitcointalk - https: //bitcointalk.org/index.php?topic=2518633.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar