Sabtu, 09 Desember 2017

Bitmora.






Layanan membangun Bitmora yang memungkinkan pengguna untuk secara global menukar kriptocurrency dan memberi suara pada kerangka dimana pertukaran akan dibangun. Pertukaran kriptocurrency saat ini menghasilkan pasar senilai $ 100 miliar, namun kami menemukan bahwa bahkan bursa terbesar sekalipun tidak memiliki teknologi dan kerangka sosial yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna mereka yang terus berubah. Bitmora diatur untuk menjadi tuan rumah aplikasi mobile yang berfungsi penuh, staf pendukung telepon sepanjang waktu, dan sistem pemungutan suara pengguna yang mapan untuk memberi pengguna pengalaman perdagangan yang luar biasa.


Nilai Inti.
Terkemuka.

Tujuan Bitmora adalah merevolusi cara dunia melihat investasi kriptocurrency. Semua revolusi besar telah dicapai bukan oleh pemimpin saja, tapi oleh orang-orang di balik pemimpin tersebut. Alih-alih melawan sejarah, kita akan meletakkan semua keputusan utama secara langsung di tangan pengguna kita.




Penjangkauan masyarakat




Kami peduli dengan komunitas kami dan bersedia membuktikannya. Dari hari pertama, kami akan memberikan dukungan pelanggan yang superior terhadap apa yang saat ini ditawarkan dan aplikasi seluler dengan penawaran koin jauh melebihi pesaing kami. Lebih penting lagi, kami menyadari bahwa masalah yang dihadapi oleh komunitas kripto-kardiak saat ini tidak akan sama dengan hari esok, jadi kami telah membangun sistem pemungutan suara yang unik yang dapat menyesuaikan diri dengan lansekap yang terus berubah ini dengan cara yang sangat efisien dan adil.


Kesadaran masyarakat .

Kami ingin membantu dunia memahami Bitcoin, Ethereal, dan altcoin lainnya. Dengan menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna kami dan berpasangan dengan para pemimpin teknologi kripto global, kami akan memberi dunia kesempatan untuk tidak hanya bersaksi, namun berperan dalam pembentukan mata uang masa depan.




Manfaat utama Bitmora.
Keamanan Didorong.
Keamanan di bursa kami sangat penting bagi kami. Kami berdedikasi untuk menyediakan keamanan terbaik yang kami bisa untuk memastikan tidak ada dana yang hilang.
Jaringan perusahaan

Hari-hari melihat layar pemuatan saat Anda mengklik Sell lebih dari sistem kami bekerja dengan kecepatan kilat yang cepat untuk memastikan Anda mendapatkan harga yang Anda inginkan.
Biaya Inovatif.

Kita semua bosan membayar biaya konyol. Itulah sebabnya kami memperkenalkan sistem biaya revolusioner yang tidak pernah digunakan oleh pertukaran kriptokokus sebelumnya. Anda bisa memilih antara dua sistem, dan tergantung pada jenis dan volume perdagangan Anda, satu sistem mungkin lebih terjangkau daripada yang lain.
Dibangun oleh Anda.

Bitmora adalah pertukaran pertama yang memungkinkan komunitas memilih saran pengguna untuk fitur baru. Beri suara pada jajak pendapat dan bangga saat Anda melihatnya hidup dengan mengetahui bahwa Anda membantu melewatinya!
Sepenuhnya Legal.

Bitmora Inc. adalah C-Corp yang terdaftar sepenuhnya di AS, sesuai MSB dengan FinCEN, dan didukung oleh kesepakatan bank yang kuat.
Antarmuka Modern.

Apakah Anda menggunakan perangkat desktop atau ponsel Anda, Anda dapat melakukan perdagangan, analisis, dan pengendalian investasi Anda. Kami mempermudah pemula, tapi juga efektif untuk pengguna berpengalaman.
Dukungan khusus

Tim pendukung kami berdedikasi dan terukur. Kami menjamin waktu respon tiket yang cepat dan menawarkan dukungan langsung kepada telepon saat kita buka.
Aman.

Dana penyimpanan dingin kami akan didistribusikan ke seluruh dunia di beberapa lokasi yang tidak diungkapkan. Kami menyediakan audit rutin, perlindungan DDoS perusahaan, dan memastikan dana dilindungi dengan aman oleh banyak sistem kontrol akses dan perangkat lunak.
Transparansi Keuangan

Download data keuangan bulanan kami dan lihat semua biaya yang kami terima bersamaan dengan volume bulanan yang ditukarkan dengan semua pasangan. Kepercayaan anda sangat penting bagi kami.

Situs web: https://bitmora.com/

Twitter: https://twitter.com/bitmora_inc/

Penulis: adifariz

My bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352




Tidak ada komentar:

Posting Komentar