Senin, 11 Desember 2017

Gladius — Network protection from DDoS attacks with World’s First Blockchain Technology






Serangan DDoS adalah kenyataan yang berkembang dalam menjalankan bisnis dengan kehadiran online. Inilah beberapa hal terpenting yang harus dilakukan dalam hubungan masyarakat.

Setiap hari, 40 petabyte data mengalir melalui internet.


Sebagian besar lalu lintas berbahaya dari serangan denial-of-service (DDoS) didistribusikan, serangan bot berbasis umum yang memperlambat akses ke layanan online, memaksa situs offline dan aplikasi offline yang sah. Perusahaan yang hancur akibat serangan ini kehilangan rata-rata $ 500.000 per serangan. Lebih dari 300.000 serangan DDoS per tahun berarti kerugian tahunan sebesar $ 150 miliar.

Terlebih lagi, setiap hari, jutaan bisnis online kehilangan pengguna potensial atau pelanggan karena pengalaman pengguna yang buruk. Menurut data dari Google dan Kissmetrics, rata-rata pengguna hanya akan menunggu sekitar 3 detik sebelum memutuskan untuk meninggalkan sebuah situs web. Pengguna memerlukan halaman berikutnya untuk dimuat untuk menemukan apa yang berikutnya dan apa yang harus diklik. Mereka membutuhkan sebuah prompt di sekitar layar pemuatan untuk melihat tombol kuning besar yang sepertinya memesannya untuk dibeli. Mereka membutuhkan situs media sosial favorit mereka untuk terhubung dengan rekan mereka dengan kebutuhan yang tak henti-hentinya untuk kontak manusia.


Tentu saja ada alat dan sumber daya yang tersedia untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs web dan melindungi dari serangan berbasis lalu lintas seperti DDoS. Pertanyaannya adalah apakah mereka terjangkau, mudah diakses, terukur, dan dapat disesuaikan. Semua solusi saat ini kehilangan setidaknya satu dari fitur penting ini. Beruntung teknologi blockchain memecahkan hal ini dengan ekonomi sharing yang terdesentralisasi.


kami telah membuatnya menjadi kekuatan terdesentralisasi dalam mengoptimalkan lalu lintas jaringan untuk kecepatan dan ketahanan serangan DDoS. Platform kami adalah langkah selanjutnya dalam evolusi layanan pengoptimalan dan perlindungan situs web.

Platform Gladius




Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan desentralisasi dan peer-to-peer yang layak untuk menghubungkan DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload klien peer-to-peer Gladius dan menjalankannya di latar belakang untuk menyewakan bandwidth yang tidak terpakai dan mendapatkan Glasius Tokens (GLA) dalam prosesnya. Sebuah kolam besar dengan ratusan node, akan dapat memproses arus permintaan yang terus menerus untuk memeriksa koneksi di situs tersebut dan memblokir aktivitas berbahaya, dan memperbaiki waktu booting melalui CDN terdesentralisasi.


Simpul klien dapat diinstal pada mesin Linux, Windows atau MacOS dan secara otomatis akan dimulai di latar belakang saat dipilih. Simpul kemudian dapat memilih kemampuan bandwidth dan menerapkannya ke kolam renang. Setelah diterima, setiap permintaan untuk proses komputer pengguna akan mendapatkan token Gladius mereka. Pada gilirannya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs web untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan jaringan Gladius.



Situs web yang mencari perlindungan hanya akan dapat membuat akun di situs Gladius, membeli Gladius Tokens, dan kemudian meminta pemasangan layanan dalam beberapa klik. Bila sebuah situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, jadwal hidup akan tersedia untuk memantau koneksi, keamanan, lokasi dan informasi lainnya.

Simpul klien dapat dengan mudah membuat akun dan dompet lokal, mengkonfigurasi pengaturan jaringan untuk membuka port yang diperlukan, bergabung dengan kolam mana pun yang paling sesuai untuk mereka, dan mulailah mendapatkan GLA. Pengguna akan dapat beralih saat mereka menyewa. Fitur lanjutan termasuk pengaturan konfigurasi yang memungkinkan layanan onggling secara otomatis berdasarkan waktu, program lain yang sedang berjalan, dan parameter pengguna lainnya yang dapat dikonfigurasi secara mendalam.

Dengan Gladius, ini semua tentang memberdayakan setiap orang untuk berkontribusi membuat internet menjadi tempat yang lebih baik dan aman melalui akses situs web yang lebih cepat dan mitigasi serangan DDoS - sambil menghasilkan uang sebagai imbalan.
Misi Gladius adalah untuk menghilangkan kerugian yang dibawa oleh gempa baru dan memanfaatkan gaya jaringan desentralisasi yang sama yang telah lama digunakan oleh penyerang. Gladius adalah game yang menangani penyerang DDoS dan implementasi CDN berkualitas tinggi.

Sistem Token

Max Sale Publication: 68.000.000.
Ema Max Token Publishing: 96.320.000 GLA.
Ema Max Token Publishing: 96.320.000 GLA.
Max Token Cap.
Pasar: Cap Pasar Maksimal $ 25.000.000: $ 41.000.000.
Pengiriman Pasar Konten
* Permintaan pengguna

Saat ini, pengguna menuntut koneksi berkualitas tinggi ke situs dan di samping itu, ada lebih banyak perangkat yang terhubung ke internet daripada sebelumnya. Pada 2017, 8,4 miliar perangkat akan digunakan. Permintaan ini membutuhkan lebih banyak cara untuk menyampaikan konten dengan cepat dan efektif.
* Meningkatkan bar

Sementara CDN digunakan untuk menjadi sesuatu yang bersifat opsional atau mungkin sesuatu yang bisnis akan gunakan untuk "bekerja ekstra", CDN telah menjadi fitur yang diharapkan dari hampir semua situs utama. Saat ini, ada 14.620.983 live websites yang menggunakan CDN. CDN bukan lagi pilihan, ini adalah ekspektasi konsumen.
* Implikasi moneter

CDNs memberikan dorongan kecepatan yang signifikan, dan ketika konsumen mengharapkan tanggapan segera, penting untuk menenangkan konsumen dalam hal ini. Pernapasan ini tidak hanya bermanfaat sehingga konsumen merasa senang, namun yang terpenting konsumen mengkonsumsi apapun yang ada. Sebenarnya, kebutuhan akan informasi ini dengan cepat terasa bahwa separuh konsumen akan meninggalkan situs ritel atau e-commerce jika lambat.

Distribusi Token

Token akan mematuhi distribusi ini.
Setelah periode pembiayaan selesai, Kemitraan dan Core Devs akan didasarkan pada jumlah koin yang terjual.

10%
tim
60%
rilis publik
Operasi 20%
Peta jalan
* 5 Oktober Pra Penjualan.

Peluncuran presale pribadi kita dan dimulainya penggalangan dana di luar kita. Investor terakreditasi akan memiliki kesempatan untuk memulai jaringan Gladius dari ground zero.
Peluncuran Soft Network 31 Oktober.
Versi pertama jaringan Gladius yang tersedia untuk umum bisa mereka dapatkan. Letakkan Token Gladius Anda untuk digunakan di platform alfa kami.
* Penjualan Token Umum 1 November.

Penjualan token pertama dan satu-satunya untuk platform kami. Manfaatkan koin awal dan pengganda awal. Hanya beberapa koin yang akan ada di sana.
* Maret 2018 peluncuran DDoS dan CDN penuh.

Pelepasan beta jaringan Gladius. Fitur lengkap dengan dasar-dasar layanan mitigasi CDN dan DDoS.
* Agustus 2018 Peluncuran Publik Penuh.

Peluncuran resmi resmi pertama diluncurkan. Situs web dan bisnis dari segala bentuk dan ukuran akan dapat menggunakan jaringan kami untuk mempercepat dan melindungi situs mereka. Dukungan penuh dan bantuan disertakan.
* Desember 2018 Optimalisasi Sistem Lebih Lanjut dan Tujuan Peregangan.

Lonceng terakhir dan peluit platform.Dari berbagai tujuan peregangan, keamanan peluru-bukti, dan segala sesuatu di antaranya.


TIM



Info lebih lanjut tentang Gladius silahkan hubungi link di bawah ini:
Website: https://gladius.io

Telegram: https://t.me/gladiusio

Facebook: https: //facebook.com/gladiusio

Twitter: https://twitter.com/gladiusio

Penulis: adifariz

My Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar