Sabtu, 02 Desember 2017

BAZISTA


Industri Dimana Anda Bisa Melaksanakan E-commerce di Berbagai Aset Elektronik



Bazista adalah platform pertukaran untuk B2C dan C2C. yang menggunakan teknologi baru penyelesaian transaksi antar pengguna. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar barang dan layanan yang diperlukan untuk kriptourrency dengan berinteraksi dengan pengguna platform lainnya. Bazista akan terdiri dari semua kekuatan beberapa raksasa pasar seperti eBay, Amazon dan Alibaba (sistem pemeringkatan, penyetoran pembayaran, pelacakan pengiriman, dan arbitrase transaksi) dan membawa segmen bisnis ini ke

tingkat teknologi baru karena menggunakan instrumen pertukaran yang up-to-date.
Bazista adalah pesaing dari platform desentralisasi eksklusif untuk trading, C2C OpenBazaar. Perbedaannya meliputi kelancaran pengembangan platform yang menawarkan antarmuka yang user-friendly yang bertujuan menyederhanakan, sampai batas tertentu, proses pertukaran barang dan jasa dengan menggunakan teknologi promosi produk melalui pengguna platform lainnya.

Antarmuka web disesuaikan dengan sistem operasi dan akan memungkinkan pengguna mengeposkan iklan dan membeli barang hanya dengan beberapa klik. Platform Bazista ada di sini untuk membantu Anda mengeposkan iklan menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengambil beberapa gambar barang atau layanan yang ditawarkan.

Keuntungan untuk Pembeli
Pembayaran dalam beberapa klik
Platform dimana pengguna bisa membeli barang yang mereka suka tanpa harus mendaftarkan diri (lihat "Pembayaran Barang").
Tidak ada komisi tersembunyi
Karena menggunakan kriptocurrencies sebagai alat tukar, pengguna pada platform ini dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang fiat pada platform C2C ​​klasik (misalnya untuk perdagangan lintas batas), yang memungkinkan penghematan 1,5-3% dari biaya dibayar pada rata-rata.
Bebas pajak

Menimbang bahwa status kriptokokus tidak jelas
yurisdiksi, sangat penting untuk dicatat bahwa bertukar barang dan jasa
kriptokokus tidak dapat dinilai, yang berkontribusi untuk mengurangi biaya pembeli.
Pembayaran instan
Platform ini akan memungkinkan semua pemegang aset kriptocurrency menggunakannya sebagai alat untuk membeli barang yang berbeda, dan ini akan mengurangi waktu ketika transisi dilakukan.
Menggunakan token internal
Pemegang token BZS juga dapat membeli barang promosi dengan imbalan token dengan diskon hingga 70% dari biaya awal mereka. Ini akan menjadi mungkin karena membentuk dana cadangan khusus di dalam platform (untuk informasi lebih rinci lihat "Model Bisnis").
Keuntungan Bagi Penjual

Transaksi rendah komisi atau komisi gratis.
Komisi yang dikumpulkan oleh platform untuk melakukan transaksi hanya 4% dari biaya akhir barang. Menempatkan barang di platform Bazista akan memungkinkan mengurangi biaya karena komisi rendah atau transaksi bebas komisi dengan menyetorkan token BZS ke saldo akun.
Pembayaran instan

Dengan menggunakan kriptocurrency sebagai alat tukar untuk barang dan jasa yang ditawarkan, Anda juga akan menghindari pemborosan waktu karena pengendalian dan pengecekan pembayaran melalui regulator lokal dan internasional.
Alat pemasaran tambahan
Selain itu, Anda tidak akan kesulitan untuk membuat jaringan BPA Anda sendiri di dalam platform di mana Anda dapat mengatur biaya bagi pengguna yang akan menjual barang Anda.

BZS Token

Alasan

Dari perspektif teoritis, platform Bazista bisa membatasi fitur-fiturnya ke berbagai kripto-mata uang yang sudah ada. Mengapa mereka memutuskan untuk membuat dan menggunakan token tambahan mereka dalam platform bazista meskipun ada persaingan ketat dan risiko yang terkait?

Token internal tunggal ada di sini untuk mengatur panggung untuk standar tunggal berbasis platform Bazista. Dana yang berhasil akan berkontribusi untuk mempromosikan pengembangan platform yang kompleks.

Sistem peningkatan loyalitas dan membawa pengguna baru karena menciptakan kondisi yang saling menguntungkan. Struktur luas dan fleksibel dari omset token sendiri di dalam platform akan memungkinkan penerapan berbagai opsi biaya untuk pembeli dan penjual.
Usaha berani memerlukan metode pendanaan non-konvensional
untuk digunakan untuk mendapatkan kesempatan aktual untuk mempengaruhi pasar yang sudah ada. 

Menjual token ERC20 sendiri akan memungkinkan menciptakan arus pendapatan baru untuk mengembangkan dan mendukung platform, dan akan membantu membangun infrastruktur yang berkembang dengan baik bagi semua pengguna kripto-mata uang.
Mereka sangat menghargai investor mereka dan memahami bahwa mendanai platform tersebut merupakan bukti langsung kepercayaan mereka terhadap proyek Bazista.
Dukungan dan pengembangan BZS di dalam platform
BZS awalnya dibuat pada tahap kampanye penggalangan dana. Kemudian akan mencakup fungsi yang berbeda dalam proyek.
Pengembang, pendiri dan peserta program Bounty akan mendapatkan biaya dalam token BZS.
Membuat hubungan kemitraan dengan pengembang dari luar memungkinkan penggunaan token BZS sebagai imbalan atas layanan mereka.

Mendapatkan token sebagai imbalan partisipasi dalam program rujukan.
Mendapatkan akses ke bagian platform tambahan, ikut serta
kampanye promosi khusus, dan mendapatkan status premium di
tukar untuk token.
Bertukar token untuk berbagai jenis otomasi, dan bagus
penyesuaian akun untuk penjual
Diskon pada semua layanan platform saat menggunakan token.

Menggunakan token


Untuk mendaftar ke platform, pengguna harus mengisi formulir dan memasukkan data pribadi di situs web.
Setelah pendaftaran selesai, alamat akun unik akan dibuat di area anggota, termasuk untuk token BZS. Pengguna baru yang berniat menggunakan fungsi ini secara penuh dan manfaat tambahan bekerja dengan platform harus melengkapi akun mereka dengan penggunaan token BZS.
Untuk efek ini, seseorang dapat mengirim token langsung ke alamat dompet yang dihasilkan atau mendapatkan token
melalui tindakan di dalam platform yang akan dijelaskan di bawah ini. Pengguna tidak akan dapat membeli barang dan layanan pada promo khusus sampai jumlah minimum token platform internal tersedia di akun mereka.

Pengguna dapat membeli dan menjual barang atau jasa dengan membuat iklan dengan nilai tetap atau membuat lelang. Platform akan memproses tarif dan menentukan pemenang berdasarkan peraturan yang ditetapkan oleh platform dan peserta. Untuk mengaktifkan layanan tambahan saat memasang iklan dengan nilai tetap atau berdasarkan jenis lelang, penjual harus menggunakan token BZS tambahan berdasarkan peraturan platform.
Pengguna dapat menyimpan token mereka di platform dan menukarkannya ke peserta lain '
barang dan jasa.

Sistem ini akan menawarkan bonus kepada peserta yang memilih menyimpan token BZS di platform. Jadi, bila jumlah yang tersimpan dalam saldo akun melebihi 15.000 token BZS, pengguna akan ditawarkan komisi yang lebih rendah yang dikumpulkan untuk melakukan transaksi. Karena jumlah token BZS yang akan disimpan oleh pengguna di akun mereka meningkat, berbagai jenis bonus dan hak istimewa akan ditawarkan. Bazista akan memberi penghargaan kepada pengguna yang menunjukkan kesetiaan mereka terhadap sistem. Seorang pengguna masih dapat membelanjakan / mentransfer token tapi jika saldo token yang disetorkan pada platform berada di bawah minimum yang ditetapkan oleh platform, maka kondisi premium akan berubah.
Emisi dan pendistribusian token

Menerbitkan token dan proses pembuatannya tersedia publik akan diatur melalui kontrak cerdas di blokir Ethereal. Pada saat penjualan tinggi sebanyak 440.000.000 BZS token akan dikeluarkan. Kuantitas ini bersifat final, dan tidak ada putaran tambahan emisi yang akan diberikan. Token akan dikeluarkan dalam kerangka kontrak cerdas yang memberikan standar ERC223 yang memberikan keunggulan dibandingkan ERC20 yang dikembangkan sebelumnya. Penting untuk dicatat bahwa jika terjadi transaksi yang salah dari token ke alamat artikular, dari kontrak cerdas yang tidak menyediakan penanganan yang sama, mereka dapat ditarik kembali dengan menggunakan fungsi token Fallback. Ini akan membantu mencegah hilangnya token.
1 ETH = 11 000 BZS

Mendistribusikan token:


321 200 000 BZS (73%) akan tersedia selama crowdsale
66.000 BZS (15%) akan tetap bersama tim Bazista
17 600 000 BZS (4%) adalah cadangan untuk kampanye pemasaran di dalam platform
13 200 000 BZS (3%) dapat diperoleh dalam pre-ICO
13 20 0 000 BZS (3%) akan diberikan kepada penasihat proyek
8 800 000 BZS (2%) akan dibayar dalam kampanye karunia

Pra ECO

Kondisi mendapatkan token di bawah program pra-ICO memberikan bonus 30% dari jumlah awal token yang diterima. Program ini melibatkan beberapa putaran investasi offline. Kami juga mempertimbangkan untuk memulai serangkaian investasi online. Pilihan, tanggal dan waktu putaran online akan disertakan dalam dokumen segera setelah informasi rinci tentang program tersedia.
13 200 000 BZS akan tersedia di bawah program pra-ICO.
Crowdsale

Informasi tentang tanggal pasti crowdsale dan semua update terkait tersedia di bazista.io
Bonus di token selama crowdsale:
30% hari 1-3
20% hari 4-11
15% hari 12-17
10% hari 18-23
5% hari 24-28
0% hari 29

Dana yang dikumpulkan selama crowdsale akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut:
55% adalah anggaran pemasaran
35% dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform
10% akan mencakup biaya administrasi, biaya dukungan hukum, dll.
Peta jalan:
1Q 2017. Pembuatan dan pengembangan tim proyek konsep Bazista.
Q2 2017. Atraksi investasi awal dari investor swasta untuk memulai pengembangan prototip platform Bazista.
3Q 2017. Mulai persiapan untuk Pre-ICO.
4Q 2017. Peluncuran Pre-ICO.
4Q 2017. Gulung keluar dari prototipe platform Bazista yang pertama.
4Q 2017. Peluncuran ICO.
2Q 2018. Uji Beta Tertutup platform Bazista.
4Q 2018. Peluncuran Beta platform Bazista.

Untuk informasi lebih lanjut:
Website: http://bazista.io/

Reddit: https://www.reddit.com/user/Bazista_Team

Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692

Twitter: https://twitter.com/Bazista_io

Facebook: https://www.facebook.com/bazistaplatform

BTT unsername: Wong linglong3

Penulis : adifariz

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352


Tidak ada komentar:

Posting Komentar