Selasa, 19 Desember 2017

COIN LION-Navigating the complex jungle of trading and managing digital currencies

Blockchain merupakan konsep yang menarik untuk dijelajahi. Teknologi ini adalah buku besar digital terdesentralisasi, yang mencakup transaksi, dan bekerja dengan data yang disusun melalui serangkaian catatan yang disebut blok. Teknologi ini menggunakan sistem yang aman dan sangat penting untuk mengelola data keuangan serta pengembangan mata uang digital.

Apa itu Coinlion?

CoinLion adalah solusi industri untuk mengelola hutan kompleks perdagangan aset digital. Kami percaya perdagangan mata uang digital harus menjadi proses yang memuaskan. CoinLion memberdayakan investor mata uang digital untuk ditukar dan diperdagangkan dalam satu platform manajemen portofolio sambil memberikan riset dan analisis pasar untuk memungkinkan pelaksanaan strategi perdagangan yang cerdas, terkontrol dan disiplin. Pengguna CoinLion dapat memperoleh LION dalam bentuk banyak insentif masyarakat, dan untuk berbagi portofolio, penelitian, dan strategi dengan pengguna. Dalam pasar yang berkembang pesat tanpa solusi sederhana, pengguna CoinLion menikmati akses ke tim layanan pelanggan khusus yang dikhususkan untuk menjawab pertanyaan Anda dan mematuhi peraturan yang berlaku dan standar yang sesuai. Anda membeli dan menjual mata uang digital, CoinLion melakukan sisanya.

Fitur Proyek
Platform CoinLion memberi pengguna alat yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan perdagangan pakar. Platform ini juga memberi pengguna kekuatan untuk belajar, tumbuh dan berkembang dengan berbagi portofolio, strategi, dan penelitian. Token asli, LION, memberi pengguna potensi untuk memperolehnya dengan memberikan nilai kepada masyarakat dan Platform CoinLion, yang pada gilirannya menciptakan ekosistem tempat pengguna dapat memperoleh dan membelanjakannya saat melakukan perdagangan dan pengelolaan aset digital.

CoinLion sedang membangun platform trading kripto-kurrensiur pertama di dunia dengan built-in manajemen portofolio, alat-alat penerbitan dan promosi, sistem book order blockchain ganda, dan kemampuan generasi token.

Dengan menggunakan kontrak cerdas ERC20 yang didukung oleh Ethereal, CoinLion akan memperkenalkan token, LION, yang berinteraksi dengan platform menggunakan kontrak cerdas. Pengguna dapat menghabiskan dan memperoleh LION dalam banyak hal, termasuk membuat dan berbagi portofolio, strategi, penelitian dan konten yang berkaitan dengan pengelolaan kripto.

CoinLion berfokus pada memperbaiki masalah yang dihadapi pertukaran yang ada:
Kemudahan penggunaan.

Pengguna perlu merasa nyaman berinteraksi dengan teknologi ini. Karena kami telah membangun platform perdagangan CoinLion, kami telah menggunakan alat-alat terkemuka di industri untuk membuat antarmuka pengguna yang sederhana, mudah digunakan, dan bertenaga.

Mengelola Beberapa Aset Digital.
CoinLion membawa alat manajemen portofolio modern ke dunia aset digital. Saat ini, mengelola beberapa aset digital menggunakan beberapa dompet di berbagai platform tidak efisien. Data dan informasi sulit dikumpulkan, sehingga menjadi tantangan untuk mengelola portofolio dengan benar. Dengan CoinLion, pengguna dapat membangun dan mengelola portofolio dengan mudah.

Akses & Bagikan Informasi.
Fitur utama dalam platform Coin Lion adalah kemampuan untuk berbagi portofolio dan informasi dengan pengguna lain. Pengguna dapat membuat portofolio dengan alat pengelolaan portofolio yang sederhana dan kuat. Portofolio ini kemudian dapat dilacak oleh pengguna lain dengan imbalan LION. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan LION untuk strategi berbagi dengan anggota yang ingin menggunakan informasi tersebut untuk mengelola portofolio kripto kunci pribadi mereka. CoinLion juga membangun perpustakaan penelitian dan analisis kelas dunia. Selain penelitian khusus, CoinLion akan membeli penelitian dari pengguna LION.


CoinLion adalah solusi pengelolaan aset digital yang unik dan terpadu, menggabungkan analisis risiko dengan manajemen portofolio, alat perdagangan dan analisis untuk mendukung proses pengelolaan aset digital yang disiplin, efisien dan terkendali. CoinLion percaya bahwa pengguna harus dapat dengan mudah menafsirkan risiko di dalam portofolio mereka. Alat platform memungkinkan pengguna untuk lebih memahami risiko yang mereka hadirkan dalam kepemilikan mereka.

Lingkungan hukum

Keamanan

Tujuan utama Coin Lion adalah menciptakan pertukaran aman yang dapat dipercaya oleh pengguna. Baik keamanan informasi pengguna dan akun, serta keamanan kode dan token sangat penting. 15% dari seluruh dana yang disumbangkan selama ICO akan dialokasikan secara langsung untuk memberlakukan tindakan pengamanan.

Pelayanan pelanggan.
Industri ini tidak memiliki infrastruktur layanan pelanggan untuk menampung volume berbagai masalah pengguna. CoinLion mengubah hal ini dengan menerapkan model layanan pelanggan dan dukungan sehingga masalah pengguna ditangani dan diselesaikan dengan segera.

The regulatory environment in the cryptocurrency space is in constant flux. With shutdowns and restrictions placed on exchanges around the globe, keeping up with regulation and government compliance has been critical to the continued success of exchanges. CoinLion retains a dedicated legal team that is focused solely on the compliance of CoinLion with regulatory and governing entities. 15% of the funds raised in the token sale will be attributed


      

LION Token Sale.

CoinLion akan menciptakan total pasokan 500 juta LION. Tidak ada LION tambahan yang akan dibuat. 250 juta LION akan tersedia dalam penjualan token. Penjualan token akan mencakup Pre-Sale dan penjualan token dua kali:

Tujuan minimum untuk memulai: 15.000.000 LION
Mata uang diterima: ETH

Nilai tukar Base LION Token: 1 ETH = 2500 LION
TOTAL TOKEN SALE HARDCAP: 250.000.000 LION
Pra-penjualan.

Pra-Penjualan: 5 Minimum Minimum
25.000.000 LION topi keras
Bonus:


Nilai Tukar: 1 ETH = 3500 LION
Tahap 1:

Tanggal Mulai: 18 Desember 2017 (12AM UTC))
Tanggal Akhir: 7 Januari 2018 (12AM UTC)
Minggu 1: Bonus 20%

Nilai Tukar: 1 ETH = 3000 LION
Minggu 2: Bonus 15%

Nilai Tukar: 1 ETH = 2875
Minggu 3: Bonus 10%

Nilai Tukar: 1 ETH = 2750
Tahap 2:

Tanggal Mulai: 12 Februari 2018 (12AM UTC)

Tanggal Akhir: 25 Februari 2018 (12AM UTC)
Minggu 1: Bonus: 5%

Nilai Tukar: 1 ETH = 2625 LION
Minggu 2: Bonus: 0%

Nilai Tukar: 1 ETH = 2500 LION



Penawaran terbatas
 Semua token hanya akan dikeluarkan selama ICO. Tidak akan ada masalah setelah ICO. Ini dikodekan dalam Kontrak Cerdas LION; Oleh karena itu, 100% dijamin bahwa tidak ada lagi token yang akan dibuat.

Permintaan konstan
 LION token adalah mata uang yang beredar di dalam CoinLion Trading Platform dengan setiap transaksi, sejumlah kecil token LION dipindahkan ke cadangan. Karena LION menyediakan akses kepada pedagang dengan perdagangan GRATIS dan diskon di berbagai pasar, dengan hanya memegang LION token memiliki keuntungan jangka panjang.

Interstisial Masyarakat

Dengan memiliki token LION dan melakukan transaksi di dalam platform, Anda akan dapat memperoleh insentif masyarakat. Insentif ini dapat diperoleh dengan melakukan perdagangan, menciptakan portofolio, membangun, berbagi konten, menciptakan hal-hal berikut dan lainnya.

Kepatuhan terhadap Peraturan SEC

Kami bekerja sama dengan banyak pengacara kelas dunia yang berpengalaman dalam peraturan Blockchain dan SEC Kami memiliki pendapat hukum bahwa LION token adalah utilitas dan bukan keamanan. Ini akan memastikan daftar cepat di bursa setelah penjualan token.

Jenius teknis

Tim yang mengembangkan LION Smart Contract memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengembangkan aplikasi keuangan yang kompleks. Namun, yakinlah, kami bekerja dengan auditor eksternal yang akan mengkonfirmasi kualitas dan keamanan Smart Contract kami.

Peta jalan


For more detail information please visit here :


Penulis:adifariz

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH: Saya:   0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar