Rabu, 13 Desember 2017

GIMMER automated crypto trading bot





Perdagangan kriptocurrency telah membentuk sebagian besar aktivitas hari ini, namun tanpa pengetahuan dan pengalaman yang benar, seseorang tidak dapat berkembang di ruang kripto. Ini telah menjadi penghalang bagi beberapa orang yang ingin menjelajahinya.

Saya ingat ketika pertama kali memulai karir sebagai pedagang pada kuartal kedua tahun ini, saya adalah seorang noob total yang mendengar tentang kripto dan semua uang keren yang mengalir setiap hari ke dalam ruang kripto, saya terlalu bersemangat dan melompat tanpa pengetahuan atau pengalaman dari ruang kripto Beberapa perdagangan pertama saya menguntungkan dan saya merasa telah sampai di tempat tujuan. Tapi sebelum beberapa minggu berlalu, akun trading saya habis dan saya kehilangan hampir semua dana awal saya dengan keuntungan sebelumnya. Semua ini terjadi terutama karena fakta bahwa saya kekurangan

Pengetahuan manajemen risiko dasar
Saya kekurangan waktu dan tidak dapat memantau perdagangan saya sepanjang hari.
Saya tidak dapat menangani perdagangan saya secara profesional, saya mengelola akun hanya berdasarkan emosi dan yang telah saya pelajari, menjadi pedagang emosional, merupakan pendekatan terburuk yang dapat ditunjukkan saat trading.
Saya tidak memiliki pengetahuan tentang psikologi pasar.
Saya hanya sedikit atau tidak memiliki pengetahuan tentang analisis teknis dan saya sangat bergantung pada platform media sosial seperti Twitter untuk sinyal perdagangan yang terkadang muncul setelah tren pasar dimulai. Semua ini adalah satu-satunya alasan di balik kegagalan awal saya.

Demo backtest dari bot ini hidup untuk diadili. Menggunakan data historis bukan modal nyata. Anda bisa mengembalikannya dan memberikan ulasan tentang fungsinya.

Bagian yang bagus untuk semua dilema ini adalah Gimmerbot ada di sini untuk mengajukan solusi atas berbagai kesulitan yang dihadapi oleh saya dan banyak lainnya yang berkelana ke dalam kripto. Gimmerbot akan bisa mengelola dan mengeksekusi perdagangan begitu parameter set terpenuhi. Ini juga akan menyediakan alat analisis teknis untuk membantu trader berpengalaman dan baru dan juga melakukan trading jauh lebih mudah.

Mengapa Gimmerbot?

Cryptocurrency dan Blockchain, masih pada tahap awal dan baru-baru ini, mereka mulai menjadi adopsi teknologi Blockchain dan kripto-kardiak, kesadaran masif diciptakan setiap hari untuk itu. Dengan semua ini, orang baru pasti terus berkeliaran ke ruang kripto.

Gimmerbot akan memungkinkan orang baru masuk ke ruang kripto untuk bisa mengelola dana mereka dan meminimalkan kerugian, risiko tinggi dan volatilitas pasar yang terkait dengan ruang kripto. Ini juga akan membantu kedua profesional mengelola akun mereka tanpa harus memeriksanya sepanjang hari. Ini akan dilakukan melalui bot trading algoritme lanjutan yang mudah dipasang dan digunakan tanpa pengetahuan trading sebelumnya.

Komunitas sosial terpadu Gimmer membantu belajar dan berinteraksi dengan sesama pedagang. Aktivitas pada platform Gimmer aman. Beberapa pertukaran juga tersedia untuk digunakan.

Ada mode simulator yang memungkinkan uji coba strategi kehidupan nyata, tanpa mata uang nyata yang memungkinkan pengguna merasa percaya diri dalam perdagangan.

Fitur utama Gimmerbot

Bot trading kripto otomatis.
Multi koin trading kripto
Sewa strategi di toko bot.
Kustomisasi strategi.

Gimmer Token

Ekosistem Gimmer memiliki mata uang sendiri yang disebut Gimmer token (GMR). Setiap aktivitas yang dilakukan di ekosistem akan memerlukan penggunaan token GMR. Bukti ini bukan surat berharga dan tidak menerbitkan dividen berdasarkan akuisisi. Informasi token sales adalah sebagai berikut

MULAI TANGGAL

3 Januray 2018
AKHIR TANGGAL
31 Januray 2018

SUPPLY MAKSIMUM
110.000.000 Token GMR
MIN SUPPLY
50.000.000 Token GMR

STRUKTUR

1 Token GMR memiliki 18 desimal

KURS

1 ETH = 1000 GMR
(ditambah bonus yang berlaku)

Tautan untuk pertanyaan lebih lanjut.

https://token.gimmer.net/#demo

http://medium.com/@GimmerBot

http://t.me/gimmertoken

http://youtube.com/channel/UCnu0BGGDX1MEFt__mGYkP4g

http://fb.com/gimmerbot

http://twitter.com/gimmerbot

http://uk.linkedin.com/company/gimmer

http://github.com/GimmerBot

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2299128.0

Penulis  adifaris

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar