Kamis, 14 Desember 2017

GATCOIN — Digital marketing innovation with Blockchain Technology

BAGAIMANA GATCOIN BEKERJA





GATCOIN menawarkan insentif bisnis yang likuid dan dapat dinegosiasikan untuk pasar ritel massal. Kami adalah platform belanja ritel terdistribusi di mana pedagang manapun dapat membuat token digital merek mereka sendiri dan mengirimkannya melalui udara ke khalayak sasaran di manapun di dunia ini. Token tersebut akan menggantikan poin loyalitas tradisional, kupon diskon dan kupon hadiah, dan dapat ditukar dengan bebas di bursa GAT kami.

Teknologi A-Drop Target GATCOIN memungkinkan pedagang mengirim token digital kepada pelanggan mereka berdasarkan demografi, preferensi belanja dan lokasi geografis. Ini memberi kekuatan pengecer yang belum pernah ada sebelumnya untuk menargetkan khalayak secara real time dengan imbalan mata uang kripto nyata untuk perlindungan toko. GATCOIN akan meluncurkan 60.000+ toko dan 21 merek global utama di Asia pada tahun 2018 melalui program pemberian hadiah sosial SK Planet Jepang.

TEKNOLOGI

Token Produk dan Pedagang akan bertransaksi di buku besar super high ledger (SLL) yang dipimpin oleh pedagang konsorsium dan GATCOIN. Teknologi SLL dikembangkan oleh Profesor Wei-Tek Tsai, Profesor Emeritus di Arizona State University, dan berdemonstrasi ke IBM, AWS, SAP dan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China (MIIT). Hasil pengujian yang beroperasi pada 4 node menggunakan prosesor IBM 4 x86 menghasilkan rata-rata kecepatan transaksi terverifikasi sebesar 5.000 transaksi per detik (TPS) yang setara dengan kecepatan pemrosesan Visa / Mastercard.

Teknologi SLL menggunakan arsitektur toleransi patriental byzantine (CBFT) yang memungkinkan sistem memproses beberapa operasi blok konsensus secara simultan. Sistem ini juga membagi blockchain menjadi blocker terpisah A (untuk akun) dan T-Blockchains (untuk perdagangan) untuk memungkinkan pengoptimalan lebih lanjut, seperti load balancing.

"Perkiraan," "kehendak," "proyek" atau kata-kata yang memiliki makna serupa. Kami juga dapat membuat pernyataan berwawasan ke depan dalam laporan lain, dalam presentasi, dalam materi yang disampaikan kepada pemegang saham dan dalam siaran pers. Selain itu, perwakilan kami mungkin dari waktu ke waktu membuat pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan tersebut didasarkan pada harapan saat ini dan beberapa asumsi manajemen GATCOIN, yang banyak di antaranya berada di luar kendali GATCOIN. Hal ini tergantung pada sejumlah risiko, ketidakpastian dan faktor, termasuk, namun tidak terbatas pada, yang dijelaskan dalam buku tulis ini. Jika satu atau lebih dari risiko atau ketidakpastian ini terwujud, atau jika perkiraan yang mendasari tidak terjadi atau anggapan tersebut terbukti tidak benar, hasil, kinerja atau pencapaian GATCOIN mungkin (negatif atau positif) berbeda secara material dari yang dijelaskan secara eksplisit atau implisit di bidang forward - mencatat bahwa pernyataan GATCOIN tidak bermaksud, juga tidak diwajibkan untuk memperbarui atau memeriksa pernyataan berwawasan ke depan ini sehubungan dengan perkembangan yang berbeda dari yang diantisipasi.

MENGAPA GATCOIN TOKEN



Koin GAT mungkin merupakan token mata uang kripto baru yang dapat diluncurkan di jaringan utama Ethereal sebagai bagian dari sistem perusahaan yang lebih luas (Sistem GAT) bagi pedagang dunia untuk menerbitkan token digital bermerek mereka sendiri (Merchant Tokens). Sistem GAT memungkinkan perusahaan untuk menerbitkan token digital ke klien massal dengan pengaturan batas, yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat menerapkan penggunaan token sebagai bagian dari keseluruhan strategi promosi mereka. Koin GAT adalah mata uang pertukaran eksklusif untuk perdagangan Token pengusaha di Bursa GAT.

Koin GAT mungkin merupakan token ERC20 yang dapat dipindahkan yang mungkin dikeluarkan dan dipindahkan melalui jaringan Ethereal yang paling banyak. Berbeda dengan beberapa blockchains alternatif yang ada untuk melakukan satu fungsi spesifik (seperti merekam transfer kripto-koin dari satu pemilik ke pemilik lainnya), blockchain dirancang untuk sepenuhnya "dapat diprogram". Apa yang disarankan dalam bahasa Inggris sederhana ini, adalah bahwa penghalang normal seperti Bitcoin mencatat transaksi kepemilikan langsung (oleh karena itu analogi blockchain yang meluas sebagai semacam "buku besar" elektronik), blokir etereum mencatat kode komputer yang mungkin seperti semua program alternatif yang mungkin tidak biasa berada di komputer Anda. Jadi, alih-alih hanya meminta blockchain Ethereal untuk mencatat transfer kripto-koin langsung, pengguna dari blokir di mana-mana dan menyebarkan program miniatur ke dalam blokir itu sendiri. Program-program ini, area yang direplikasi di atas ribuan node, kemudian akan melakukan berbagai fungsi, mulai berjalan ke "buku besar" yang mudah, hingga banyak fungsi lanjutan seperti mengikuti pergerakan persediaan melalui rantai penawaran dunia.

Desain sistem


Sistem GAT terdiri dari: Dompet GAT: dompet token seluler, platform belanja dan portal pembayaran § GAT Marketplace: toko pedagang yang berpartisipasi untuk penjualan dan pembelian produk dengan Token Merchant § Bursa GAT: token exchange for sale and purchase Token Merchants with GAT Coin § Jaringan GAT: jaringan konsorsium swasta dari buku teks super cepat dimana Token Pedagang beredar.



TEAM GATCOIN



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi GATCOIN:

Situs Resmi: https://www.gatcoin.io/

Whitepaper: http://www.gatcoin.io/wp-content/uploads/2017/09/GATCOIN_Whitepaper_ENG-1.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/gatcoinofficial

Twitter: https://twitter.com/gatcoin

Telegram: https://t.me/gatcoin

Penulis: adifariz

Bitcointalk : bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar