Jumat, 22 Desember 2017


GMT Token adalah Kemampuan Pertambangan Tambang Cryptocurrency berdasarkan Ethereal, atau Processing Power ("Hash Rate") dengan harga diskon di situs Global Mining Platform yang disediakan oleh OR Realbit.
GMT akan memberikan diskon kumulatif dan kenaikan untuk membeli opsi Hash Rates yang berbeda (misalnya BTC / BCH / LTC / dll.).
Bagaimana Pekerjaan Diskon Harian Kumulatif

Token GMT memberikan diskon untuk pembelian Token Tingkat Hash
Setelah membeli Token Tingkat Hash, Anda mulai menambang ke dompet pilihan Anda
Tanda GMT Anda akan dibekukan sampai Anda menjual Token Tingkat Hash
Anda mungkin menggunakan GMT dan diskon sebanyak yang Anda mau!

DEFINISI SIFAT TERSEDIA


Diskon Diskon Token

BTCgh Bitcoin Hash Hate Token 1Gh / s Feb 1 2018
BCHGH Bitcoin Kas Hash Hate Token 1Gh / s Feb 1 2018
LTCmh Lite Hash Hate Token 1Gh / s 1 Mei 2018
Ethmh Ethereum Hash Hate Token 1Gh / s Jun 1 2018
DASHmh Dash Hash Hate Token 1Gh / s Jun 1 2018
Real Life Real Life Contoh:




Dengan Discount Token Discounts, profitabilitas Anda bisa naik secara signifikan.

Semakin banyak Anda membeli, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menerapkan diskon untuk pembelian Hash Rate Anda!

GMT Token Diskon Diskon USD / GH BTCgH Harga 30 Hari ROI USD Kapasitas


latar belakang parallaxbackground parallaxbackground

TOKEN SALE DETAILS
Tanggal Penjualan Tanggal terbit
Pra-Penjualan 1 Nov - 1 Des Feb 2018 20 Juta
Batch 1 Des 1 - Jan 1 1 Mar 2018 60 Juta
Batch 2 Jan 1 - 1 Feb 1 Apr 2018 60 Juta
Batch 3 Feb 1 - Mar 1 1 Mei 2018 60 Juta

TOKEN SUPPLY
200.000.000 GMT
Platform Pertambangan Global akan tersedia 1 Februari 2018
Token Diskon akan dikeluarkan 2 bulan setelah setiap batch



PETA JALAN

Agustus 2017
Mulai dari pengembangan proyek OR RealBit
15 September 2017
Peluncuran proyek GMT

15 Oktober 2017
General GMT presale dimulai
1 Desember 2017 - 1 Maret 2018
Penjualan umum token GMT

1 Februari 2018
Penerbitan dan distribusi token GMT pertama ke pembeli di PRA-Sale BTC dan tingkat hash operasional BCH
1 Mei 2018
Penerbitan dan distribusi semua token yang tersisa

1 Juni 2018
Tingkat keamanan hash LTC
1 Juli 2018
Tingkat hash ETH dan Dash beroperasi

MEET ATAU REALBIT

Proyek GMT dimulai dari kemitraan usaha patungan antara orang-orang di balik OR Blockchain Investments, yang menawarkan struktur dan kendaraan investasi yang dikelola untuk memungkinkan dunia berinvestasi di pasar dan instrumen kriptografi dan RealBit Mining, distributor resmi Bitmain dan penyedia datacenter utama dan penyedia tingkat hash , yang bergabung untuk membuat OR-RealBit.

Blok Investasi

Dana Pertambangan Bitcoin Pertama di Dunia dengan lebih dari 170 investor

Realbit
Authorized Bitmain Distributor, spesialis pengelola datacenter spesialis penambangan BTC sejak 2012

FAKTOR RISIKO

Pembelian Token melibatkan tingkat risiko tinggi, termasuk namun tidak terbatas pada risikonya
dijelaskan di bawah Sebelum mendapatkan tanda GMT atau Token Tingkat Hash di GMP, setiap peserta harus mempertimbangkan dengan saksama semua informasi dan risikonya.
dalam White Paper ini, dan, khususnya, adalah faktor risiko berikut.

A. Ketergantungan pada infrastruktur komputer

ATAU Ketergantungan RealBit pada aplikasi perangkat lunak kerja, perangkat keras komputer dan Internet menyiratkan bahwa ATAU RealBit tidak dapat menjamin bahwa kegagalan sistem tidak akan terjadi sebanding dengan penggunaan token token peserta peserta. Meskipun OR Reality adalah implementasi dari semua ukuran keamanan jaringan yang masuk akal, pusat pemrosesan server rentan terhadap virus komputer, gangguan fisik atau elektronik, atau gangguan serupa lainnya. Virus komputer, gangguan atau gangguan lainnya yang disebabkan oleh pihak ketiga dapat menyebabkan gangguan, penundaan atau penghentian layanan, yang akan membatasi penggunaan Token GMT.

B. Keterbatasan kontrak pintar

Teknologi kontrak cerdas masih dalam tahap awal pengembangannya, dan penerapannya Sifat eksperimental ini dapat membawa risiko operasional, teknologi, peraturan, reputasi dan risiko. Konsekuensinya, bahkan jika audit dilakukan oleh pihak ketiga yang independen, meningkatkan keamanan, keandalan dan ketepatannya, hal itu mungkin tidak berfungsi sebagai jaminan apapun, termasuk jaminan tersurat maupun tersirat dalam bentuk apapun. GMT Smart Contract adalah untuk atau melawan? Aws, kerentanan atau masalah yang dapat menyebabkan masalah teknis atau kehilangan total tanda GMT.

C. Resiko regulasi

Teknologi blockchain, termasuk namun tidak terbatas pada masalah token, mungkin merupakan konsep baru di beberapa wilayah hukum, yang kemudian dapat menerapkan undang-undang yang ada atau mengenalkan peraturan baru mengenai aplikasi teknologi berbasis Blockchain, dan mungkin sesuai dengan pengaturan kontrak cerdas GMT saat ini. dan konsep GMT token. Hal ini dimungkinkan karena adanya kebutuhan untuk melakukan modifikasi besar terhadap kontrak GMT yang tepat, termasuk namun tidak terbatas pada penghentian, kehilangan tanda mulai GMT, dan penangguhan atau pemutusan semua fungsi GMT token.

D. Pajak

Pemegang token GMT mungkin diminta membayar pajak terkait transaksi yang dipertimbangkan di sini, baik di Amerika Serikat atau di negara asal mereka. Ini menjadi tanggung jawab pemegang token GMT untuk mematuhi undang-undang pajak AS dan yurisdiksi lainnya yang berlaku untuk mereka dan membayar semua pajak yang relevan.


E. Force Majeure

ATAU Kinerja RealBit dapat terganggu, ditunda atau tertunda karena kondisi force majeure. Untuk keperluan White Paper ini, tindakan dan keadaan force majeure yang tidak dapat dihindari dan dihindari oleh RealBit: tindakan alam, perang, konflik bersenjata, gangguan sipil massal, tindakan industri, epidemi, penutupan, penurunan, kekurangan yang berkepanjangan atau energi lainnya. . kegagalan layanan pasokan atau komunikasi, tindakan di kota, negara bagian atau federal, lembaga pemerintah lainnya di luar atau kontrol RealBit, yang tidak hadir pada saat pelepasan kertas putih Jika situasi seperti itu terjadi sebelum GMT dan OR masalah RealBit tidak dapat mengeluarkan GMT kuota di satu bulan dari tanggal yang diproyeksikan dapat meminta pengembalian dana atas permintaan pembeli tanda GMT. Pengembalian dana akan dikeluarkan dalam jumlah asli dan bentuk pembayaran ke dompet digital atau rekening bank yang sama dimana dana ditransfer.


F. Pengungkapan informasi

Informasi pribadi yang diterima dari pemegang token GMT, informasi tentang jumlah yang dipegang, alamat dompet yang digunakan, dan informasi terkait lainnya yang diungkapkan kepada penegak hukum, pejabat pemerintah dan pihak ketiga lainnya di OR Realit diminta untuk mengungkapkan informasi tersebut melalui undang-undang, perintah pengadilan, atau perintah pengadilan ATAU RealBit tidak bertanggung jawab atas pengungkapan informasi tersebut.

G. Harga Bitcoin



ATAU layanan RealBit kepada perusahaan dan individu yang bergerak di bidang pertambangan

cryptocurrencies, terutama Bitcoin. Operasi semacam itu sangat bergantung pada harga Bitcoin di bursa lokal. Pengurangan harga yang tajam dan berlarut-larut dapat mempengaruhi kemampuan pelanggan ATAU Realita untuk memenuhi kewajiban kontraktual mereka untuk membayar pemegang token biaya sewa yang harus mereka sewa.

H. Perubahan teknologi yang cepat dapat merugikan bisnis pertambangan

Penambangan kriptocurrency adalah bisnis yang sangat dinamis dan cepat. Agar tetap kompetitif, ATAU RealBit akan menggunakan alat terbaik untuk diikuti dan segera mengenalkan teknologi terbaru pada fasilitasnya. Namun, kegagalan ORBit tetap ada bahkan jika upaya semacam itu menimbulkan risiko penurunan nilai untuk pemegang token GMT / Hash Rate. Demikian pula, pemegang token disarankan untuk memantau kinerja peralatan pertambangan mereka sendiri dan memperbaruinya sesuai kebutuhan. Sebagai alternatif, karena kinerja peralatan mereka melemah seiring berjalannya waktu, mereka harus melakukannya dengan mempertimbangkan untuk merekrut token mereka ke penambang lain untuk menghindari penurunan pendapatan pada pertambangan.
I. Fluktuasi pendapatan pertambangan


Cryptocurrencies mining adalah bisnis yang berisiko dan banyak faktor harus dipertimbangkan dengan cermat sebelum dimulainya. Fluktuasi harga BTC, kenaikan harga untuk pertambangan dan peralatan listrik, pertumbuhan suku bunga pertambangan, penurunan blok hadiah, dan banyak faktor lainnya dapat menghasilkan keuntungan dari pertambangan dan mengakibatkan kerugian.

J. Perubahan tarif listrik

Tarif listrik tidak dijamin dan bisa berubah dari waktu ke waktu. Setiap perubahan Tarif listrik akan menyebabkan perubahan langsung dalam biaya operasi saat ini dan saat ini untuk pertambangan tanda petik GMT.


K.Changes dalam biaya perawatan


Biaya pemeliharaan yang tercantum dalam dokumen ini didasarkan pada jam kerja dan biaya tenaga kerja yang dibutuhkan untuk menjalankan operasi perusahaan dan mempertahankan jumlah fasilitas dan peralatan yang diproyeksikan. Seiring waktu, biaya pemeliharaan dapat berubah karena berbagai alasan, termasuk namun tidak terbatas pada kenaikan upah minimum tertinggi oleh operasi pemerintah yang relevan. Perubahan biaya perawatan akan menyebabkan perubahan segera nilai tanda GMT dan hosting Biaya peralatan hidup Anda saat ini.

M. Value Token GMT

Setelah dibeli, nilai Token GMT mungkin signifikan? Bermasalah karena berbagai alasan. ATAU RealBit tidak menjamin nilai spesifik dari setiap GMT Token untuk jangka waktu tertentu. ATAU RealBit tidak bertanggung jawab atas perubahan nilai Asumsi Token GMT sehubungan dengan penilaian di atas, antara lain, mengenai kondisi ekonomi, persaingan dan pasar masa depan dan keputusan bisnis masa depan, yang sebagian besar berada di luar kendali OR RealBit tim proyek dan karena itu sulit atau tidak akurat untuk memprediksi secara akurat. Meskipun tim OR RealBit percaya bahwa asumsi yang mendasari pernyataan berwawasan ke depan masuk akal, salah satu dari ini mungkin terbukti tidak akurat. Akibatnya, tim OR RealBit tidak bisa? kepastian bahwa pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam White Paper ini akan terbukti akurat Mengingat ketidakpastian signifikan yang ada dalam pandangan ke depan.

Pernyataan yang dimuat di sini, penyertaan informasi tersebut tidak dapat dianggap sebagai jaminan ORBit atau entitas lain yang tujuan dan rencana proyek OR Realitite akan berhasil. Harap dicatat bahwa proyek OR RealBit mungkin tunduk pada risiko lain yang saat ini tidak dapat diprediksi oleh manajemennya.



INFORMASI LENGKAP DAPAT MELIHAT LINK DI BAWAH INI:


Website: https://globalminingtoken.com/

Whitepaper: https://globalminingtoken.com/docs/GMT_White_Paper.pdf

Twitter: https://twitter.com/ProjectGmt

Facebook: https://www.facebook.com/GlobalMiningToken/

Penulis: adifariz

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH:  0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar