Rabu, 15 November 2017

WorldCore akan menyederhanakan Cash Transfer dari Crypto World



Tentang Worldcore

Worldcore adalah institusi mapan yang menggunakan pembayaran digital. Wolrdcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran dan membuka pintu virtual ke ribuan pelanggan di seluruh dunia. Pada 2016 worldcore telah memenangkan penghargaan perbankan dan bisnis terbaik di Eropa.


Solusi Dunia Pembayaran Modern
Wordcore menggabungkan fitur keamanan seperti otentikasi biometrik, teknologi progresif yang diakui oleh industri fintech dan layanan konversi kriptografi. Tujuan worldcore adalah untuk memberikan kualifikasi tertinggi kepada pelanggan di seluruh dunia,
Misi Worldcore
Misi Worldcore adalah mengembangkan ekosistem digital sepenuhnya, mengintegrasikan fitur perbankan modern alternatif dengan teknologi Blockchain.
Didorong oleh ambisi kami untuk merevolusi industri fintech, kami secara bertahap mengintegrasikan produk blockchain untuk membangun portofolio seperti;
Blockchain didukung platform P2P Lending
Transfer transfer tunai berbasis blockchain untuk menyederhanakan dan mempercepat konversi kriptocurrency menjadi uang tunai dan sebaliknya.
Transformasi ke bank Swiss dengan IPO di bursa London.
Rencana Lain Dari Worldcore Antara Lainnya;
Peluncuran TV Worldcore Hibrida 24/7 pertama di dunia dari saluran TV dan media digital yang berfokus pada industri fintech & blockchain dengan penyiaran online dan internasional 24/7 melalui satelit dan IPTV.
Menetapkan iklan TV Wolrdcore Market secara efisien untuk melelang uang TV dunia.
Memiliki tim hoki dan sponsor sepakbola ternama dunia.
Mungkin cukup banyak yang bisa saya katakan, semoga bermanfaat bagi pembaca, dan menurut saya WorldCore Merupakan salah satu solusi terbaik bagi dunia modern.

TEKNOLOGI DUNIA
Pembayaran massal
Upah karyawan, pembayaran afiliasi atau pembayaran kepada mitra atau subkontraktor dapat dikirim sebagai pembayaran massal ke kartu pembayaran atau rekening bank.
Faktur cerdas
Ini sangat sederhana: Anda hanya membuat faktur, email atau SMS dan dapatkan bayaran melalui semua opsi yang tersedia, termasuk mata uang kripto.

API
Karena API yang kuat dengan dokumentasi yang jelas, Anda dapat menikmati integrasi yang mudah, kontrol penuh akun dan otomatisasi semua proses.
FaceKey
Dengan teknologi biometrik mutakhir ini, Anda perlu melihat ke kamera untuk mengakses akun Anda. Ini sudah tersedia untuk pelanggan WorldCore!
VoiceKey
Tidak perlu kata sandi, Anda cukup mengatakan frase kode dan memasukkan akun Worldcore Anda.
Akun pembayaran
Semua fitur pembayaran rekening bank tradisional hari ini dengan onboarding pada hari yang sama, keamanan dan fungsionalitas lanjutan.

KAMPANYE BOUNTY

Kampanye Bounty adalah tindakan PR khusus yang membantu proyek dipromosikan oleh peserta dan pendukung. WordlCore menyambut semua orang untuk berkontribusi dalam pengembangan proyek ini dengan mengikuti program WordlCore. Anda bisa membuatnya kapan saja, tapi semakin cepat Anda melakukannya, semakin banyak bonus yang akan Anda dapatkan setelah program hadiah WordlCore berakhir.

KOLAM RENANG BOUNTY:
Facebook - 20%
Twitter - 20%
Tanda tangan BitcoinTalk - 20%
Blog promosi - 20%
Dukungan Thread BitcoinTalk - 20%
Untuk meningkatkan komunikasi antara peserta Bounty Manager dan Bounty Campaign, silakan bergabung dengan grup WorldCore Telegram @ https://t.me/worldcore_bounty

TIM WORLDCORE

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi web di bawah ini:
Situs web: https://worldcore.com/?stage=1
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2233834.0
Twitter: https://twitter.com/worldcoresocial
Whitepaper: https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf




ADVISORS OF WORLDCORE


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi web di bawah ini:
Situs web: https://worldcore.com/?stage=1
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2233834.0
Twitter: https://twitter.com/worldcoresocial

Whitepaper: https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf

Penulis (adipariz) 


MY bitcoinbity : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar