Senin, 20 November 2017




Apa itu LaLa World?

LaLa World ("LALA") menyangkut migran dan keluarga berpenghasilan rendah mereka. ECOSYSTEM-nya, yang didukung oleh LaLa Wallet sebagai PLATFORM, merupakan satu platform untuk pendaftaran, yang mencakup masalah dan masalah mereka. Masalah ketenagakerjaan, identitas digital, pembangunan masyarakat, kemitraan antara pemerintah dan LSM, masalah kesehatan dan, tentu saja, ekosistem keuangan baru bagi populasi berpenghasilan rendah yang besar dengan menggunakan revolusi revolusioner untuk menjembatani kesenjangan antara uang, dunia digital dan samar. .

LaLa adalah dompet universal generasi baru, yang didasarkan pada rantai aetherum dan hypersectors, yang memungkinkan para investor untuk mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan blokade, dan juga karena kurangnya dana di ekosistem finansial. Dengan menciptakan ekosistem peer-to-peer yang sama sekali baru, LaLa bertujuan untuk merevolusi transaksi individu, usaha kecil dan pengusaha mikro, melakukan pembayaran, mengambil uang dan produk terkait seperti asuransi, transfer uang dalam negeri dan lintas batas, kartu dan jenderal lainnya. produk perbankan


Kunci keberhasilan LALA adalah tim dan jaringan global dan mitra yang berpengalaman. Kami percaya bahwa semua ini menyangkut kinerja pada akhirnya. Dengan pengalaman yang relevan dalam melaksanakan proyek semacam itu, kemitraan monumental telah diciptakan, tim teknologi yang sangat baik di belakang kami dan dukungan di tingkat dasar, kami yakin bahwa kami senang bergabung dengan LALA.

ECOSYSTEMS OF THE WORLD
Kami percaya bahwa ekonomi bekerja paling baik bila bekerja untuk semua orang, platform baru ini adalah mekanisme penyertaan.


LALA BRIEFT BAG
LALA Wallet is your central access to all financial services in the LALA ecosystem. You have several options to top up and pay out, keep Fiat or multiple crypto currencies, with a wealth of financial services such as money transfer, lending, bill payments, cards and other normal banking products at your fingertips. LALA Wallet also allows you to share your microprojects around the world, identify problems, suppress under-stands and build your own communities, creating a true ecosystem that transcends all human beings.



Semakin banyak Anda menggunakan Wallet LALA Anda, semakin Anda akan dihargai secara finansial, tidak hanya melalui penawaran yang lebih murah, tetapi juga melalui token LALA untuk aktivitas seperti mengirim transfer baru, mengisi ulang pulsa pengguna, atau mengimbangi kredit pengguna lainnya di tempat lain. Jumlah produk dan layanan rujukan LALA tambahan.

ID LALA - ID global, di Blockchain dan di bawah kendali Anda



Identitas digital adalah suatu keharusan bagi jutaan pekerja migran yang mengunjungi platform kami setiap tahun. Kami senang membawa LALA sebagai langkah pertama menuju pengalaman global. "
Tanggal Ratha Vellai, Bestinet Sdn Bhd Malaysia -
Populasi yang tidak terdaftar ini sering dikecualikan dari hak-hak fundamental seperti properti, rekening bank dan semua perlindungan sosial hanya karena mereka tidak memiliki hak atas dokumen identitas. Bukti identitas adalah dimana semuanya dimulai. ID LALA kami hanya dapat mengkonsolidasikan semua identitas fisik dan digital menjadi satu identitas lingkungan aman dan pribadi yang menunjuk pada catatan tepercaya yang terpercaya dari orang tersebut.
Akhirnya, LALA ID dan afiliasinya dengan mitra di seluruh dunia menjadi satu-satunya jalur akses ke berbagai aplikasi dan lokasi fisik. Prototipe dan MVP sudah ada dan sedang diuji di lokasi yang berbeda.



Peer-to-peer dan kredit mikro telah meningkat tajam dalam lima tahun terakhir. LALA World mendukung individu dan usaha kecil dan menengah dengan menawarkannya.
Dengan menurunkan biaya transfer uang dan melakukan bisnis, Blockchain dapat memecahkan beberapa masalah utama penerbitan kredit mikro, yang memungkinkan industri baru berkembang pada inklusi keuangan dan mengangkat orang keluar dari kemiskinan pada tingkat yang ditangguhkan secara global.
Untuk mencegah orang menjadi korban risiko ini, perusahaan fintech telah mengembangkan konsep bahwa Anda dapat mengenkripsi aset Anda untuk mengirimkannya dengan aman kepada pengguna lain tanpa terikat oleh peraturan yang berlebihan dan proses hukum yang sepenuhnya. Cryptocurrency adalah sistem mata uang digital yang menggunakan platform pertukaran peer-to-peer (P2P), yang biasanya didesentralisasikan dan memudahkan pemrosesan transaksi digital. Pemilik mata uang mengelola dompet virtual yang dapat mengakomodasi transaksi tersebut.


LALA World menerapkan ekosistem untuk populasi yang kurang berpopulasi dengan memanfaatkan kekuatan Blockchain Ethereal & Hyperledger dan menjembatani kesenjangan antara dunia nyata dan kriptografi. Ini adalah layanan berbasis New Age Wallet yang menggunakan token berbasis Ethereal untuk secara finansial melibatkan populasi dunia yang kekurangan dana dan memungkinkan investor untuk menggunakan teknologi blockchain. Dengan menciptakan infrastruktur P2P yang sama sekali baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, pengusaha kecil dan pengusaha bertransaksi, melakukan pembayaran, mengambil pinjaman, dan menyediakan layanan keuangan dasar lainnya.
Ekosistem LALA World adalah ekosistem keuangan lengkap yang terdiri dari 5 produk utama.





Untuk informasi lebih lanjut:

Kertas Putih: http://www.lalaworld.io/whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/MyLaLaWorld

Facebook: https://www.facebook.com/MyLaLaWorld/

Penulis : adifariz

My Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar