Jumat, 24 November 2017

Jincor




Situs web: https://jincor.com

Jincor adalah perusahaan yang sehat, aman, patuh dan berangin untuk menggunakan platform, yang memungkinkan bisnis bekerja dengan kontrak cerdas dan pembayaran kriptocurrency dengan mudah tanpa komplikasi hukum, teknis atau operasional dan dengan biaya yang efisien.

Ini akan membiarkan perusahaan menggunakan semua manfaat teknologi berbasis blockchain tanpa harus mengembangkan dan menerapkannya sendiri. Dengan Jincor, para manajer dan karyawan akan dapat melaksanakan transaksi kriptokokus di berbagai Blockchain secara transparan dan memenuhi semua persyaratan kepatuhan, serta melakukan hubungan perusahaan dengan menciptakan kontrak cerdas, yang akan dituliskan ke blockchain pribadi. berdasarkan teknologi Hyperledger.

Secara keseluruhan, tujuan kami adalah untuk membangun blockchain pribadi dan platform yang akan memungkinkan bahkan bagi pengguna iPad berusia cukup cerdas (pengguna teknologi tinggi) berusia 5 tahun untuk mendaftar di ekosistem Jincor, memulai kontrak cerdas dan membayar ke pemasok Dan itu semua dengan cara yang sangat userfriendly, compliant dan legal. Menurut pendapat kami, ini akan mengarah pada perubahan model interaksi perusahaan secara keseluruhan, yang akan menghilangkan ketidakadilan, kekurangan pada komitmen bisnis, faktor kesalahan manusia dan membuat bisnis (termasuk yang kecil) dari seluruh dunia lebih dekat dengan teknologi blockchain dan sebaliknya.


Jincor memecahkan masalah penghalang teknologi yang menghalangi integrasi massal kontrak cerdas dan menghilangkan kesulitan hukum untuk penggunaan kripto di krusial, membuat teknologi blockchain dapat diakses oleh bisnis apa pun. Saat ini integrasi kontrak pintar dan kripto adalah proses yang sangat kompleks dan mahal. Biaya pengembangan untuk beberapa kontrak pintar yang paling sederhana dan paling dasar bervariasi dari $ 5.000 sampai $ 10 000 (lihat saja gaji pengembang blokir dan pertimbangkan bahwa pengkodean dan pengujian keamanan yang tepat untuk sebuah kontrak cerdas memerlukan banyak jam kerja yang berkualitas. profesional). Kami berencana untuk memotong biaya sekitar $ 100-500 per kontrak dengan menghapus kebutuhan untuk memprogramnya dan membuat pembuatan kontrak cerdas benar-benar mudah bahkan bagi pengguna yang tidak memiliki keahlian teknis.

Bagaimana Anda mengatasinya?
Kami sedang membangun antarmuka yang sederhana dan intuitif untuk membuat dan menandatangani kontrak cerdas. Platform kami akan menawarkan perpustakaan Smart Contracts Templates yang berlaku untuk berbagai bidang peraturan bisnis dan negara sehingga setiap perusahaan dapat memodifikasinya dengan menetapkan parameter dan persyaratan kontrak yang sesuai. Ini juga memungkinkan untuk menetapkan dompet cryptocurrency untuk sebuah kontrak dan menyelesaikannya dengan menyetujui dan mengirimkan kontrak baru ke dalam blokir pribadi dalam beberapa klik. Selain itu, perusahaan kami akan melakukan dukungan hukum untuk transaksi kriptografis, serupa dengan bagaimana bank mendukung pelanggan mereka dalam kasus-kasus tertentu.


Untuk Informasi Detail, Anda Bisa Mengunjungi:

  • Website: https://ico.jincor.com
  • elegram: https://t.me/JincorICOeng
  • Twitter: https://twitter.com/jincor_ico
  • Facebook: https://www.facebook.com/jincorlimited/
  • Linkedin: https://www.linkedin.com/company/24974933/
  • ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2039071.0
  • Sedang: https://blog.jincor.com/
Penulis : adifaris 

My Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352



1 komentar: