Selasa, 28 November 2017


KREDIT adalah platform blockchain (protokol) dengan KREDIT cryptocurrency internal sendiri (CS). Ini adalah implementasi teknis baru dan unik dari teknologi blockchain, kontrak cerdas, dan protokol data.
Ini adalah platform dengan kemampuan jaringan teknis yang sama sekali baru, kecepatan, biaya transaksi, dan jumlah operasi per detik. Ini adalah platform terbuka yang berarti bahwa pengguna dan perusahaan dapat membuat layanan online yang menerapkan protokol blockchain.
Kami menawarkan produk baru untuk pengguna. Kami merancang fitur baru dengan membuat algoritma baru untuk mencari konsensus; registry skema baru; sebuah algoritma untuk memproses dan memelihara solusi berbasis transisi untuk mesin negara yang terbatas berdasarkan model nodus pemungutan suara Federal.
Platform CREDITS menawarkan solusi untuk masalah kecepatan rendah dan biaya transaksi yang tinggi. Ini memperluas potensi teknologi blockchain untuk industri keuangan dan Internet Things.
Ditujukan untuk industri keuangan: bank, IoT, penyedia jasa keuangan dll.
SUPER HIGH SPEED
Blockchain dengan sampai 1 000 000 transaksi per detik.

WAKTU MEMPROSES

Rata-rata waktu pemrosesan adalah 3 detik per transaksi

HARGA SANGAT RENDAH

Biaya transaksi sangat rendah


Advanced, Full Smart Contracts
Kredit adalah platform blockchain pertama yang benar-benar otonom. Dalam KREDIT akan memungkinkan untuk menciptakan layanan terdesentralisasi dan terpisah yang benar-benar independen di dalam kontrak blockchain dan smart karena fitur baru yang baru. Smart kontrak dari platform KREDIT benar-benar.
Siklus dan jadwal
Smart kontrak 'benar-benar fitur baru untuk layanan independen.


API tingkat lanjut

Konektivitas tambahan dari smart contract ke sistem lain.


SDK

Kit pengembangan perangkat lunak. Alat lanjutan untuk pengembang dan pengguna

Bahasa java jvm
Lebih stabil, lebih bermanfaat dalam layanan beban dan keuangan tinggi.


Minimum Produk yang layak
Saat ini, platform dengan fungsi minimal dikembangkan. Fungsi ini bisa dicek di sini.
Jaringan yang terdesentralisasi
Setiap node (peer) adalah client dan melakukan fungsi dari server
Node

Simpul jaringan yang menyimpan data
ID anggota sistem adalah kunci publik dan pribadi.
Transfer
Mentransfer nilai antar peserta jaringan.
Konsensus
Implementasi algoritma untuk memilih node yang bertanggung jawab untuk menyimpan data pada blockchain.
Menyimpan transaksi
Menyimpan data ke blockchain.
Dompet
Representasi visual dari operasi sistem dengan minimal fitur pada pihak ketiga.


Fitur Teknik



Kredit Keamanan

Berikut adalah cara konsolidasi untuk meningkatkan keamanan.
Enkripsi Homomorfik
Penggunaan enkripsi homomorfik memungkinkan kita bekerja dengan query terenkripsi di semua langkah langkah iterasi (peringkat).
Pencarian Hash
Pada awal putaran generasi dan penambahan kolam transaksi baru untuk registri, hash (checksum) relevansi dianalisis untuk registri yang tersimpan secara lokal sebagai cara untuk mengidentifikasi nodus yang tidak dipercaya.

Nilai Hash

Penggunaan Blakes adalah fungsi stabil yang lebih cepat dan kripto untuk mendapatkan nilai Hash untuk parameter yang dicari.
Pengambilan Keputusan
Gunakan prinsip pembuatan keputusan federatif untuk menambahkan transaksi sebagai cara untuk memverifikasi keabsahan transaksi dan meminimalkan kemungkinan transaksi tidak sah.
Meninggalkan penggunaan Kerangka pihak ketiga, ini memungkinkan kontrol penuh atas eksekusi memori dan kode; itu meningkatkan ketahanan injeksi kode dan meminimalkan kemungkinan dampak memori karena semuanya tersimpan di heap.
Algoritma Pengarsipan
Penggunaan algoritma kompresi "deflate" yang dimodifikasi adalah cara membuatnya lebih rumit untuk mendapatkan registry yang bersih untuk mengenalkan sebuah perubahan.
Nilai peringkat
Pemilihan node yang diatur dan penetapan nilai peringkat adalah cara untuk menghindari lingkungan tidak sah untuk simpul utama.

Seleksi Node
Setiap node dapat berupa simpul utama atau yang terpercaya tidak lebih dari satu kali dalam selang waktu yang wajar secara matematis, bergantung pada kompleksitas jaringan, yang menghilangkan kemungkinan sentralisasi pemrosesan transaksi.
Desentralisasi Kepemilikan
Kemampuan untuk terus meningkatkan jumlah node merupakan cara untuk meminimalkan sentralisasi kepemilikan fasilitas pengolahan.

KREDIT syarat dan ketentuan kampanye ICO
Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan persyaratan ICO dan meningkatkan kepercayaan investor terhadap kondisi yang dijelaskan di bawah ini.
Escrow untuk ETH diterima di ICO
Escrow adalah cara pemblokiran dana yang dialokasikan di ICO oleh pihak ketiga sampai terjadinya kondisi tertentu tertentu. Pelaku escrow independen memblokir ETH (uang yang dinaikkan di ICO) sampai kepatuhan terhadap kondisi (kewajiban) dapat diverifikasi. Tim tidak akan dapat menghabiskan ETH yang diangkat selama ICO sampai kewajiban pengembangan versi alfa dan merilis pelepasan lengkap platform terpenuhi.

Beberapa ETH yang diterima di ICO akan dibekukan oleh empat penandatangan orang terkenal dan terkenal dari industri blockchain
Escrow 1 - CRYPTO4ALL Paris (penyelenggara Escrow)
Escrow 2
Escrow 3
Escrow 4

0% - (max 10 mln $) tidak akan dibekukan dan digunakan untuk pengembangan dan promosi proyek
30% - dibekukan sampai rilis versi alfa (setelah orang-orang dari dewan Escrow akan menyetujui peluncuran versi Alpha platform CREDITS)
20% - beku sampai dengan Release pertama (setelah orang-orang dari dewan Escrow akan menyetujui peluncuran versi Release dari platform CREDITS)
Tanggal ICO
Pra-ICO 10 Nov 2017 - 15 Desember 2017
ICO 15 Jan 2018-15th Feb 2018
Tutup ICO
Soft cap $ 15 juta USD
Hard $ 20 juta USD
Min cap $ 1,5 juta USD


Selama ICO, perusahaan berencana untuk menaikkan dan menjual token tersebut seharga 15-20 juta dollar AS. Pada semester pertama tahun ini, perusahaan hanya akan bisa menggunakan 50% dana yang terkumpul, namun tidak lebih dari 7-10 juta dollar AS untuk penyelesaian pengembangan dan promosi platform. Sisa dana akan dibuka setelah peluncuran Alpha dan Pelepasan platform.
Kami percaya bahwa dana besar yang terkumpul di ICO memiliki tekanan negatif terhadap potensi pertumbuhan harga token di masa depan.
ICO
Jumlah token yang dikeluarkan 1 000 000 000. Nilai tukar token adalah 1 ETH = 5000 CS (KREDIT)
ICO - 60%
Bounty - 2%
Bingkisan bug - 2%
Pendiri - 15%
Penasihat - 1%
Operasi - 20%

Token dibiarkan beroperasi.
Menurut perhitungan anggaran proyek, perusahaan akan membutuhkan 15-20 (soft and hard caps) juta dolar untuk tahun pertama operasi, pengembangan platform dan promosinya. Untuk masa depan 2-5 tahun, tim secara bertahap akan menjual token (token operasi 20%) sesuai kebutuhan dalam porsi kecil sehingga tidak menimbulkan jatuhnya harga.
Model ICO dan pengembangan keuangan proyek ini akan memungkinkan untuk segera menyelesaikan dan mengembangkan proyek dan pengembangan dan pengembangan proyek pembiayaan di masa depan.
Token yang tersisa untuk operasi akan diblokir setidaknya selama satu tahun:
10% dibekukan sampai 1 Januari 2019
10% dibekukan sampai 1 Januari 2020

Token pendiri
Setelah akhir keramaian, token ini akan dibekukan selama setahun.
Token tak terjual
Semua token yang tidak terjual selama ICO akan dihancurkan atau dibakar
Bonus ICO
Minggu pertama 5%
Minggu kedua 2,5%
Minggu ke-3 1,5%
Minggu keempat 0%

Bonus tambahan dari jumlah pembelian
0% - sampai 50 Eter (15.000 USD)
3% - dari 100 Eter (30.000 USD)
5% - dari 500 Eter (150.000 USD)
7% - dari 1000 Eter (300.000 USD)
10% - dari tahun 2000 Eter (600.000 USD)
Bonus PRA-ICO
Pra-ICO - 30%

Bonus tambahan dari jumlah pembelian:
0% - sampai 50 Eter (15.000 USD)
20% - dari 50 Eter (15.000 USD)
25% - dari 100 Eter (30.000 USD)
30% - dari 250 Eter (75.000 USD)
35% - dari 500 Eter (150.000 USD)
40% - dari 1000 Eter (300.000 USD)
Peta Jalan kami





Januari 2017
Pengembangan MVP
Pengembangan kertas putih
Oktober 2017
Peluncuran MVP
Pra-penjualan
Januari 2018
Peluncuran ICO
Februari 2018
Cantumkan di bursa
Maret 2018
Terbitkan Versi Alpha
Pengguna pertama
Juni 2018
Melepaskan
Layanan baru
Tim proyek

12 tahun dalam bisnis, termasuk proyek fintech TI, e-services bank dan kredit, perusahaan pemasaran afiliasi untuk bank dan perusahaan PDL. Dua tahun pengalaman dengan bisnis blockchain. Bekerja dengan platform KREDIT sejak 2016.

CTO & CoFounder
Evgeniy Butyaev
Insinyur (pengembangan perangkat lunak). Lebih dari 10 sepuluh tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak, lebih dari 3 tiga tahun pengalaman dengan teknologi blockchain, termasuk SRI Infotech (Polandia); insinyur solusi berbasis teknologi blockchain di Rusia. Bekerja di platform CREDITS sejak 2016.

Pemimpin tim
Valentin Antonov
Pendidikan: Programmer. Pengalaman: lebih dari 10 tahun sebagai programmer dan arsitek membangun kompleks dan sistem sarat untuk sektor keuangan dan perbankan. Di industri blockchain selama sekitar 2 tahun. Berkualifikasi di platform Ethereum.

Pengembang perangkat lunak senior

Aleksandr Krasnov
Pengalaman pengembangan yang besar, termasuk pengalaman teknologi blockchain di tim yang aman untuk perusahaan AS StateStreet. Solusi pengembangan yang direkayasa untuk berbagai klien dan bekerja pada sistem sarat beban tinggi untuk orgnisasi yang berbasis di Eropa dan Amerika Serikat.

Manajer bujukan masyarakat

Evgeny Romanov
Merencanakan dan melakukan kegiatan pemasaran dan humas pengelolaan komunitas online perusahaan di jaringan sosial. Dalam proyek yang bertanggung jawab untuk mengembangkan program dan mendukung tim karunia. Penggemar Blockchain 2014.

Kepala departemen hubungan investasi
David Kolmakhidze
Enam tahun pengalaman dalam investasi kripto, pengembangan, konsultan dalam proyek-proyek blockchain. Pakar strategi pemasaran ICO. Pengalaman hebat dalam membangun kemitraan dengan investor dan investor malaikat.

Manajer humas

Matushkina Elena
Tujuh tahun pengalaman di PR. Mempromosikan merek dan produk di media cetak dan online. Berpartisipasi dalam pengembangan strategi untuk membangun kehadiran klien di jejaring sosial; dia terus bekerja pada pengembangan konseptual strategi tersebut.

Manajer Pengembangan

Bruce Sadia
Dia bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan mitra dan organisasi asing. Dia memegang gelar Master di bidang Komunikasi dan PR Internasional. Dia memiliki pengalaman tiga tahun di sektor TI berkomunikasi dengan klien asing.



Informasi lebih lanjut sebagai berikut:
Website: https://credits.com/
Laporan: https://credits.com/Content/Docs/TechnicalWhitePaperCREDITSEng.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/creditscom/


Twitter: https://twitter.com/creditscom
Telegram: https://t.me/creditscom

Penulis :adifariz 

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352


Tidak ada komentar:

Posting Komentar