Sabtu, 18 November 2017

Casagram ICO: Social Media Taken To Another Level


Pernah percaya bahwa dunia telah berakhir yang mana yang bisa jatuh dari jika Anda sampai di sana. Perkembangan selanjutnya dalam sains membuat kita mengerti bahwa tidak ada hal seperti itu. Sebaliknya, dunia adalah tubuh tak terbatas besar yang memiliki banyak kompleksitas sehingga komunikasi dengan seseorang di bagian lain bumi hampir tidak mungkin. Beberapa waktu kemudian, keyakinan ini terbantahkan oleh pengenalan komputer dan telepon seluler yang telah membuat dunia lebih dekat dari yang diperkirakan. Masalah ini sampai pada klimaksnya saat jaringan sosial dibawa ke kapal dan mereka benar-benar menjadikan dunia sebuah desa global. Raksasa jaringan sosial yang tren seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain hebat tapi mereka rabun sampai ke luasan tertentu. Mereka memiliki banyak fitur yang rata-rata orang muda tidak inginkan, tapi mereka tidak bisa membiarkannya berlipat ganda pada faktor-faktor tertentu. Casagram adalah jawaban atas kerinduan modern untuk jaringan sosial yang lebih baik. SELAMAT DATANG!





PENDAHULUAN TERHADAP CASAGRAM: Casagram adalah aplikasi jejaring sosial yang dikombinasikan dengan messenger yang memenuhi semua fungsi utusan saat ini dan mencakup fitur tambahan seperti multi-videoconference atau fungsi pembayaran. Selanjutnya, pengguna memiliki dinding berita, yang membuatnya terus mengikuti perkembangan tren dan berita terkini dari berbagai bidang seperti olahraga, teknologi, gaya hidup, politik, permainan, dll. Daftar teman terlihat seperti peta jalan di lingkungan Anda, yang terdiri dari teman, keluarga dan kontak. Fitur lainnya adalah papan tulis, dimana pengguna dan teman-temannya dapat berbagi artikel dari feed tren atau umpan pribadi mereka sendiri. Di pengguna pasar dapat bergabung dalam diskusi atau mengikuti artis atau orang atau hanya bisa membuat grup atau konten mereka sendiri. Semua area atau menu ini: lingkungan, dinding berita, pasar dan menu utama Anda terpisah, dan beralih di antara keduanya dan menggunakannya dengan mudah dan intuitif. Pengguna bisa memilih antara memasuki "tempat umum" (marketplace, trend feed) secara anonim atau dengan profil yang sebenarnya. Mereka jelas dapat memutuskan apakah visibilitas publik diaktifkan atau tidak. Ini semua adalah paket kreatif dan unik yang menjanjikan untuk menjadi luar biasa. Selain apa yang telah ditulis sejauh ini, Casagram memiliki keunggulan tambahan atas setiap jaringan sosial yang ada dengan menggunakan fitur perdagangannya. Ya, Anda pernah mendengarnya dengan benar, Anda bisa bertransaksi dengan Casagram seperti Anda baru saja memasuki mall sambil tetap memegang telepon dan bersenang-senang. Mata uang yang akan digunakan untuk rangkaian aktivitas ini adalah Casacoin (CAC untuk jangka pendek).

CARA FORWARD: Casagram datang dengan gaya agung untuk menyelesaikan masalah ini dan masih banyak lagi. Bagaimana?



PASAR MEDIA SOSIAL DAN TANTANGANNYA: Pasar media sosial adalah salah satu pasar 

dengan penghasil keuangan tertinggi di dunia. Fakta ini dapat dengan mudah dikonfirmasi sebagai pemilik media sosial terkemuka di dunia; Facebook, termasuk di antara 10 orang terkaya di dunia. Ini mengatakan bahwa jika ada jaringan sosial baru yang bisa mengalahkan Facebook dalam waktu terdekat, pendirian itu akan lebih kaya daripada pemerintah beberapa negara. Berdasarkan statistik, beberapa ikan besar dalam bisnis turun secara bertahap karena kekurangannya. Ambil contoh, rata-rata usia pengguna di Facebook meningkat menjadi lebih dari 40 beberapa bulan yang lalu, yang berarti bahwa banyak orang muda membuang Facebook untuk jaringan lain seperti Whatsapp dan YouTube. Terutama di antara banyak alasan yang bisa diberikan adalah langkah berani Facebook ke arah yang salah untuk memisahkan Messenger dari Facebook. Yang lain mencakup fakta bahwa privasi pengguna tidak terlindungi, data pengguna diliputi dengan berlebihan, dan banyak lainnya. Meskipun kekurangan ini, banyak kaum muda dibujuk untuk bertahan dengan platform media sosial ini. Ketika sebuah penelitian intensif dilakukan dalam bentuk sesi interaktif, mayoritas mengaku terpaksa bertahan karena teman mereka yang masih di sana.

Casagram memperkenalkan teknologi b

lockchain baru berdasarkan kontrak cerdas untuk memastikan transparansi dalam sistemnya. Casagram berjanji untuk memberikan fungsi yang tinggi, peningkatan privasi dan keamanan data tidak seperti jaringan sosial yang ada. Casagram ditujukan untuk para pemuda dan generasi muda karena mereka adalah generasi penerus dan tidak lagi berusia 40 tahun ke atas. Casagram memiliki fitur yang akan membuat orang muda menyukainya, seperti tema yang dapat disesuaikan, struktur jaringan dan banyak lagi.


TOKEN CASAGRAM DAN PENJUALANNYA PADA ICO: Casacoins adalah petugas resmi
token untuk digunakan untuk semua tujuan transaksi pada Casagram. Jumlah total Casacoins akan dibatasi sampai 100.000.000. Jumlah total dan tutup keras untuk ICO ditetapkan menjadi 60% atau 60.000.000 dan untuk Kickstarter jumlahnya 39,5% atau 399.500.000. Jadi bagian utama 99,5% dapat beredar di pasar bebas. Sisanya 500.000 tetap untuk kampanye Bounty (120.000 ) dan untuk tim (380.000). Crowdsale dimulai pada tanggal 15 November dan berakhir pada tanggal 15 Desember 2017. ICO ini berbeda dengan yang lain karena kontributor tidak akan menerima Casacoins atas kontribusinya, namun juga bonus khusus, memenuhi tingkatan. Informasi lebih lanjut tentang alokasi bonus khusus dapat ditemukan di whitepaper perusahaan di http://casagram.net/Site/Whitepaper.html.


Rincian dasar lainnya tentang kerumunan ICO adalah;
Jumlah total Casacoins: 100.000.000
Pasokan ICO dan tutup keras: 60.000.000
IC cap minimum: 1.500 ETH atau ekuivalen =
150.000
Tingkatan minimum Kickstarter: 115,000 $
Jumlah kontribusi minimum: 0,01 ETH atau yang setara
Jumlah kontribusi minimum BTC: 0,2 BTC

KESIMPULAN: Tidak bisa lebih baik dari ini. Berinvestasi dalam platform ini hari ini bisa membuktikan banyak hal besok saat Casagram diluncurkan. Apakah tidak akan menjadi besar bagi Anda di masa depan untuk keduanya berada di media sosial dan pada saat yang sama mendapatkan keuntungan dari platform? Ambil tembakan itu sekarang, beli Casacoins.

For further Detail about the ICO please visit :
Official Website: http://casagram.net/
Bitcointalk Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A






Tidak ada komentar:

Posting Komentar