Sabtu, 18 November 2017

STUDI KASUS PARETO


Pembelanjaan ganda memungkinkan seseorang untuk mengembang pasokan kriptocurrency dan menghasilkan uang dari ketiadaan, tanpa konsekuensi secara sosial atau hukum. Keyakinan dalam kripto-kardiak berasal dari kemampuan untuk mencegahnya, dan kripto yang lebih kecil tidak seaman yang lebih besar karena berbagai alasan.


Pada bulan April 2017, tim Monero menemukan kerentanan dalam protokol Cryptonote yang mendasari yang mempengaruhi Monero, Boolberry, Bytecoin DigitalNote, AEON dan beberapa kripto yang lain. Tim Monero mengungkapkannya kepada selusin insinyur perangkat lunak sehingga mereka dapat memperbaiki kerentanan secara pribadi, sebelum pengungkapan publik terjadwal yang tak terelakkan sebulan kemudian. Pada saat pengungkapan publik, diharapkan masalah itu sudah diperbaiki. Setelah pengungkapan publik ditunjukkan bahwa eksploitasi dieksekusi pada Bytecoin. Overtecoin senilai $ 1,6 juta diciptakan dan dijual selama masa pengungkapan pribadi. Ini diperlukan sudah memiliki banyak Bytecoin (modal), memahami bagaimana mengeksekusi kerentanan (pengetahuan teknis yang mendalam), dan memiliki pengetahuan dalam waktu singkat.

Memiliki ketiga keunggulan itu sulit dan tidak mungkin. Jaringan Pareto memudahkan untuk memonetisasi informasi semacam ini. Insinyur akan memasukkan rincian ke dalam Jaringan Pareto dan pengguna Pareto yang diposisikan terbaik dapat bertindak berdasarkan informasi ini dan mendorong insinyur tersebut untuk terus mengungkapkannya. Tindakan pembayaran memungkinkan pengguna token Pareto mengetahui lebih banyak informasi lebih cepat, karena meningkatkan rangking mereka di papan peringkat Jaringan Pareto. Pengguna token Pareto yang lebih tinggi di papan peringkat akan menerima informasi sebelum orang-orang lebih rendah di papan peringkat.
Rincian keputusan kebijakan bank sentral bisa bernilai beberapa miliar dolar

George Soros terkenal karena "melanggar Bank of England", karena dia meramalkan bahwa bank sentral secara artifisial mempertahankan nilai tukar pound dengan harga yang tidak bersedia dibayar. Pemerintah Inggris hanya memiliki kekayaan senilai 27 miliar poundsterling (logam, mata uang asing) yang bisa digunakan untuk membeli pound di pasar terbuka dengan tawaran besar untuk menopang nilai tukar. George Soros mendekati pound dengan $ 15 miliar, dan seluruh pasar mengikuti jejaknya saat mereka menangkap apa yang sedang terjadi. Hari itu, pemerintah Inggris berusaha menaikkan suku bunga dua kali, berharap orang asing kaya yang mencari imbal hasil juga akan membeli lebih banyak pound, karena pemerintah hanya memiliki £ 27 miliar untuk membeli dengan untuk mendukung harga dan pasar global menjual lebih banyak ke dalamnya. .


Sayangnya, ini terjadi di tengah resesi, menaikkan suku bunga tidak meningkatkan minat pada pound, dan merupakan bunuh diri karir bagi politisi untuk menaikkan suku bunga dalam ekonomi yang sedang berjuang, sehingga pemerintah harus meninggalkan tawaran yang didanai pembayar pajaknya karena adalah perdagangan spekulatif mengerikan dari mata uang mereka sendiri dan salah urus dana perdagangan negara (British Treasury). Dana George Soros menghasilkan $ 7 miliar dalam perdagangan yang sangat leverage, karena British Pound anjlok 25% selama beberapa hari. Semua pembayar pajak Inggris hilang saat mereka mengalihkan kekayaan mereka dari Treasury ke dana lindung nilai George Soros, dan harus menghadapi kenaikan harga pangan, layanan dan impor setelahnya.

Untuk mendapatkan informasi dan membuat perdagangan serupa dengan hasil yang serupa, diperlukan informasi yang diperlukan secara tepat waktu. Mungkin ada orang-orang yang bisa memberikan informasi ini, namun mereka memerlukan sejumlah sumber untuk menyelesaikan penyebaran informasi ini. Sumber daya terbesar dan paling sulit yang dibutuhkan adalah modal yang dibutuhkan untuk mendapatkan informasi tersebut ke masyarakat. Dalam skenario ini, banyak orang bisa melakukan matematika, tapi tidak memiliki cara untuk menguangkan informasi atau perdagangan. Di Jaringan Pareto, informasi tentang perdagangan ini bisa berasal dari siapa saja yang memiliki kepentingan pasif dalam bidang ekonomi termasuk:

Seorang mahasiswa yang belajar di Universitas yang memiliki penghasilan terbatas atau kemungkinan hutang besar
Seorang wartawan Bloomberg yang memiliki pendapatan terbatas atau modal perdagangan terbatas dan mungkin mengalami kesulitan berkolaborasi dengan dana yang tepat
Analis di bank investasi lebih fokus pada ikhtisar dan pertumbuhan karir daripada keuntungan langsung
Pegawai pemerintah di Bank Sentral atau Departemen Keuangan yang tidak berdaya untuk mengakhiri kebijakan yang tidak masuk akal, namun menghadapi disinsentif yang ekstrem (legal, melanjutkan pekerjaan, arus pendapatan lainnya) untuk mengungkapkan informasi.

Dengan dimulainya Jaringan Pareto, orang-orang ini dapat mengungkapkan informasi melalui Jaringan terlepas dari keterbatasan sumber daya. Pengguna token Pareto akan menerima rincian informasi pada suatu waktu tunda sesuai dengan peringkat mereka di papan peringkat Jaringan Pareto, dan mengambil posisi pendek. Dalam kasus penggunaan Bank of England, efisiensi pasar akan datang dari perkiraan bahwa akan ada tekanan beli terbatas pada saat ini, karena pengungkapan tersebut dapat menunjukkan seberapa besar tekanan pembeliannya: £ 27 miliar pound. Seiring posisi bearish meningkat, orang-orang yang mengalami short first akan mendapatkan keuntungan paling banyak. Dengan informasi real-time yang diberikan oleh kontributor di atas, pengguna PXT akan dapat bertindak cepat, jauh sebelum ada orang di luar Jaringan Pareto akan tahu informasi apa yang sedang ditindaklanjuti.

Pengguna token Pareto dapat menghabiskan jumlah token Pareto yang ditetapkan untuk pembayaran / hadiah ke kontributor informasi, dan tindakan ini meningkatkan peringkat pengguna token Pareto di papan peringkat, sesuai dengan algoritma peringkat. Penyumbang informasi sekarang dikompensasikan oleh semua orang di Jaringan Pareto yang memiliki minat untuk meningkatkan peringkat Jaringan Pareto, dan kontributor dapat menjual token Pareto yang diterima di pasar sekunder.

Link utama PARETO:

website: https://www.pareto.network/

bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2367454.0

telegram: https://t.me/paretonetworkofficial

facebook: https://web.facebook.com/paretonetworkofficial?_rdc=1&_rdr

twitter: https://twitter.com/ParetoNetwork

Penulis : adifariz

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar