Rabu, 15 November 2017

Dunia LaLa-The Next Big Thing







Tentang LALA World

LALA World ("LALA") adalah tentang migran dan keluarga mereka yang tidak layak. ECOSYSTEM-nya diaktifkan oleh Wallet LALA sebagai PLATFORM, sebuah bendera pada platform yang berkisar pada masalah dan masalah mereka. Isu ketenagakerjaan, ID digital, pengembangan masyarakat, kemitraan pemerintah dan LSM, masalah kesehatan, dan tentu saja, ekosistem keuangan baru untuk populasi besar dengan memanfaatkan revolusi Blockchain untuk menjembatani kesenjangan antara uang tunai, digital dan dunia kripto.


Dengan menciptakan ekosistem peer to peer yang baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, usaha kecil dan pengusaha mikro melakukan transaksi, melakukan pembayaran, meminjam uang dan produk terkait seperti asuransi, pengiriman uang domestik dan lintas batas, kartu dan produk perbankan umum lainnya.


Platform ini menghubungkan aset dan bisnis dengan blockchains ke dunia nyata dengan cara yang terdesentralisasi. Pengembang dapat mengembangkan modul kontrak keamanan yang cerdas, bisnis dapat menghubungkan pengguna dan komputer mereka ke pembayaran dunia nyata.


LALA WALLET




Wallet LALA adalah satu-satunya akses Anda ke semua layanan keuangan di ekosistem LALA World. Anda memiliki pilihan top up dan cash out, memegang fiat atau multiple crypto emergency, dengan sejumlah layanan keuangan seperti transfer uang, pinjaman, pembayaran tagihan, kartu dan produk perbankan normal lainnya di ujung jari Anda. Dompet LALA juga memungkinkan Anda berbagi proyek mikro Anda secara global, memungkinkan Anda mengangkat isu-isu yang tidak dapat dipungkiri dan membangun komunitas Anda sendiri, sehingga menciptakan Ekosistem yang tepat untuk menguntungkan semua orang.



Saat Anda mendownload untuk pertama kalinya, salah satu dompet multi-mata uang teraman dibuat secara otomatis, di mana pengguna dapat mendanai dengan fiat atau cryptocurrencies. Kami juga bekerja sama dengan bank dan pemroses pembayaran antar ahli geografi untuk meningkatkan penerimaan global.

Inti dari platform Wallet ini adalah LALA Tokens yang memungkinkan transfer dan pembayaran tidak terbatas untuk berbagai transaksi dan layanan. Dompet LALA juga menyertakan API untuk pengembang pihak ketiga sehingga mereka dapat berinteraksi dengan Dompet, saldo akses, mengirim transaksi, faktur dan aplikasi pihak ketiga lainnya di atas. Ini akan terus meningkatkan kemampuan dan penggunaan LALA Wallet. Model bisnis API Pihak Ketiga akan menciptakan lebih banyak mitra yang dapat mendistribusikan Layanan LALA secara global untuk memperkuat jaringan ini.
Pengguna dapat dengan mudah mengubah berbagai aset Blockchain seperti LALA, BTC, ET, LTC dan DASH hanya menggunakan LALA Wallet yang memiliki mekanisme pertukaran inbuilt. Jika pengguna tidak mengerti kripto, mereka juga dapat memilih untuk menjaga Fiat lokal mereka telanjang dan sama sekali tidak menggunakan kripto, memberi kebebasan maksimal kepada pengguna dan benar-benar menjembatani dunia lama menjadi yang baru.

Semakin banyak Anda menggunakan Dompet LALA Anda, semakin Anda dihargai secara ekonomi, tidak hanya dengan penawaran yang lebih murah, tetapi juga melalui LALA Tokens untuk aktivitas seperti pengiriman uang, peningkatan saldo pengguna, atau pencairan saldo pengguna lain di akun lain yang kadaluarsa, produk dan layanan rujukan LALA lainnya seperti yang dijelaskan di bawah ini.

KARTU LALA

Di LALA Wallet, pengguna dapat memilih untuk memesan kartu LALA, debit virtual dan / atau fisik (dan pada waktunya untuk kartu kredit). Sebagai tindakan pengamanan, kami mengizinkan pengguna mengunci dan membuka kunci kartu melalui Aplikasi Wallet LALA. Selanjutnya, pengguna juga dapat menetapkan batasan untuk anggota keluarganya dan menyinkronkan semua kartu ke Dompet yang sama. Hal ini membuat sistem kami lebih aman daripada sistem kartu kredit dan debit tradisional.


 

Blockchain dan LALA Tokens menjadi sangat sentral karena pengguna dapat menyinkronkan beberapa kartu ke LALA Wallet yang sama, yang kemudian dapat digunakan sebagai media pertukaran Fiat dan Crypto tanpa menimbulkan biaya tinggi untuk transfer semacam itu setiap saat. Selanjutnya, kita juga akan datang dengan mekanisme loyalitas yang terkait dengan Kartu LALA, jadi semakin Anda menggunakan Dompet, semakin Anda dihargai sebagai pemegang LALA Token

Bukan hanya biayanya, jauh lebih murah dari Dompet tradisional, tapi juga ganjaran gajinya besar, yang hampir nihil saat digunakan secara global. Pelanggan akan diizinkan mengisi ulang Kartu LALA mereka dengan ETH / BTC / LALA Token, transfer bank, kartu kredit, kartu debit atau melalui batas kredit yang disetujui sebelumnya Mitra pihak ketiga lainnya seperti Apple Pay, Samsung Pay dan Android Pay akan diintegrasikan ke dalam masa depan .


PENAWARAN COIN LALA INITIAL

LALA adalah Token Loyalitas ERC20, juga disebut sebagai Token utilitas. Kami ingin menyoroti bahwa Token ini tidak mewakili ekuitas perusahaan atau hak intrinsiknya. Silahkan baca Pemberitahuan Penting pada akhirnya untuk kejelasan dan persyaratan lainnya. Dana yang diajukan di ICO akan digunakan untuk skala platform lebih lanjut, berkembang di lebih banyak negara, membantu membangun masyarakat lokal, menginvestasikan dana LALA kecil untuk hibah migran, tidak terikat dan mempekerjakan lebih banyak orang untuk pengembangan teknologi dan bisnis. Hal ini diuraikan lebih lanjut pada bagian selanjutnya.

OUTLOOK OF ICO

1 ET akan membeli 1000 Token LALA

LALA bermaksud mengumpulkan 150.000 ETHER

Periode penjualan pra-ICO akan berlangsung dari 15 November 9 PM (SGT), waktu Singapura sampai 10-9 Desember (SGT), waktu Singapura. Ini termasuk partisipasi ritel dan kelembagaan, termasuk Pre-ICO Bonus.
Periode Respon & Review akan berlangsung dari tanggal 11 sampai 31 Desember 2017. Termasuk umpan balik, implementasi, peluncuran di beberapa negara, banyak kemitraan, PoC, pengujian dan berita penting lainnya di berbagai negara.
Penawaran Penawaran Logam LALA ("ICO") akan dimulai pada tanggal 5 Januari 2018, 9:00 (SGT) Waktu Singapura dan berakhir pada tanggal 5 Februari 2018, 9:00 (SGT).
Eter, BTC, LTC dan cryptocurrencies lainnya dapat disumbangkan dan diubah menjadi LALA Token.

PENCIPTAAN TOKENS, RESERVES DAN BREAKDOWN CREATIONS
LALA bermaksud mengakumulasi 150.000 ETH untuk pengembangan lebih lanjut, pengembangan dan kegiatan pertumbuhan lainnya. Itu adalah total 150 juta Token LALA untuk dibagikan dengan para investor ini. LALA akan menciptakan 100 juta Token LALA lebih lanjut selama ICO ini dengan total 250 juta Token LALA ("Jumlah Token Dibuat"). Distribusi Token adalah sebagai beri


60% dari total Token yang Dibuat akan didistribusikan di ICO Crowdsale.
15% Total Token yang Dibuat selama ICO akan dialokasikan ke pendiri LALA, investor sebelumnya, tim teknologi, karyawan Token yang ada dan yang akan datang terkunci dalam kontrak cerdas pro-rated selama minimal 6 bulan.
10% dari Total Token yang Dibuat selama ICO akan diberikan kepada konsultan, konsultan, pengembang komunitas dan akan dikunci dalam kontrak cerdas pro-rated selama 6 bulan, kecuali jika disetujui secara khusus.

15% pasokan LALA akan dikreditkan ke cadangan, namun tidak dikeluarkan. Ini akan tersedia sebagai mekanisme untuk menjual token tambahan, namun mungkin tidak akan pernah dikeluarkan, tergantung pada keadaan masa depan.
Selain itu, LALA World akan membeli kembali LALA dalam pertukaran dan membuka pasar 20% biaya transaksi NET dari LALA Wallet. LALA yang dibeli kembali akan digunakan untuk pengembangan masyarakat, rujukan dan sebab sosial lainnya untuk memberi penghargaan kepada investor dan pengguna.

Karena itu

Pelanggan pra-ICO akan menerima bonus loyalitas pada investasi awal mereka. LALA Loyalitas Token yang dikeluarkan selama ICO akan menjadi aset loyalitas mengambang bebas.
Token LALA maksimum yang akan dijual selama Pre-ICO - 50% atau 125 mln
Selama periode Pre-ICO mulai 15 November sampai 10 Desember 2017, sampai dengan 50% LALA Tokens (atau 125 juta LALA) akan dikeluarkan untuk melengkapi versi awal LALA Dompet pada bulan November 2017. Tujuan Pre-ICO adalah untuk menciptakan sebuah diskusi mengenai isu-isu terkini, isu-isu yang diangkat oleh proyek ini, untuk menarik perhatian para ahli terkemuka di industri ini, dan untuk mengumpulkan dana guna mempersiapkan promosi proyek dan hubungan masyarakat, dan untuk menyiapkan ICO berkualitas. Selama Pre-ICO, kami akan menawarkan token bonus berikut untuk pengadopsi awal dan investor:


Untuk kejelasan, bonus di atas Token akan dialokasikan di atas. Misalnya, jika Anda membeli 50 ET dari 15-20 November, Anda akan menerima 50.000 Token LALA ditambah 12500 Token lainnya sebagai bonus (mewakili 25% dari 50.000 pembelian Token Anda), menghasilkan 62.500 Token.
Semua dana selama ICO dan pra-ICO akan disimpan dalam alamat multi-tanda tangan, dengan struktur multi-kunci Kunci akun multi-tanda tangan ini akan bertahan dengan LALA, Sankalp Shangari dan Investor atau Penasihat untuk dipilih dekat dengan tanggal ICO. Ada jumlah pembelian minimal 10 Token LALA per pembelian atau 10/1000 Ester = 0,01ETH.
KOMITMEN MINIMUM PRA-ICO
Setiap orang yang membeli minimal 50 ETH atau Token berkualitas tinggi di Pre-ICO atau selama proses ICO akan mendapatkan:
Kit LALA Eksklusif saat diluncurkan pada Q1 2018
100 LALA Tokens untuk mencalonkan diri untuk proyek amal pilihan mereka
ICO PROSES LOKAL


KOMITMEN MINIMUM PRA-ICO

Setiap orang yang membeli minimal 50 ETH atau Token berkualitas tinggi di Pre-ICO atau selama proses ICO akan mendapatkan:
Kit LALA Eksklusif saat diluncurkan pada Q1 2018
100 LALA Tokens untuk mencalonkan diri untuk proyek amal pilihan mereka

ICO PROSES LOKAL




ROADMAP EXPANSION
JANGKA PENDEK - MARET 2018



JANGKA PENDEK - DESEMBER 2018


JANGKA PANJANG - DESEMBER 2020


PETA JALAN

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihat link di bawah ini:
Penulis : adifariz 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar