Senin, 08 Oktober 2018

Proyek Philanthor

                       Website - White Paper - ANN  Twitter - Medium - Linkedin - Facebook  - Reddit -
                      Instagram  -  Telegram
Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, pilih untuk membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda:

Janji ini adalah istilah "cinta manusia" Yunani, definisi yang lebih modern juga "tidak sesuai dengan, kepentingan publik masyarakat, kewajiban pencampuran bentuk eksistensi manusia tertentu". Masalah klinis sosial.
Filantropi pada dasarnya adalah ide atau gerakan yang lengkap untuk kemanusiaan yang lebih baik, dan biasanya terdiri dari beberapa korban yang negatif untuk mendapatkan dorongan. Tindakan filantropi adalah menyumbangkan koin untuk amal, menjadi sukarelawan di tempat yang aman bagi masyarakat atau untuk mengumpulkan uang untuk pekerjaan kanker yang paling tepat.

kedermawanan

Ciri khas filantropi menghancurkan amal longgar; tidak ada 
amal, atau sebaliknya, tidak sekarang, tidak peduli (terlepas dari fakta bahwa mungkin ada tumpang tindih). Perbedaan signifikan adalah bahwa filantropi meredakan rasa sakit dari masalah sosial yang dipilih, dan pada saat yang sama konsep filantropi memiliki hobi dengan upaya penanggulangan karena alasan. Sebagai contoh, menyakitkan, pasien malaria, kepada orang-orang yang menderita, pergi ke sekolah atau keinginan mayoritas di daerah yang terkena perusahaan penelitian ilmiah, untuk mendukung menemukan obat untuk malaria, itu adalah perbedaan antara filantropi mungkin.

Mengapa kita bisa meminta amal?

Yayasan-yayasan amal mendukung proyek dan upaya yang mungkin terlalu ceruk, tidak populer atau kontroversial untuk memenangkan dukungan luas dari masyarakat atau pemerintah. Sebagai contoh, perusahaan-perusahaan farmasi besar menghabiskan miliaran dolar untuk R & D, sering mengabaikan penyakit-penyakit niche dengan nilai komersial yang besar, tetapi kurang umum, atau terutama mempengaruhi yang paling miskin. Akibatnya, ribuan tim penelitian medis di seluruh dunia, 
penelitian penting memerangi penyakit menular. Hal yang sama terjadi di bidang lain, termasuk energi terbarukan, pendidikan, kesetaraan jender, hak kelompok minoritas dan banyak lagi. Kemajuan umat manusia, pelestarian bumi dan sumber daya alam kita, bergantung pada tingkat tertentu pada yayasan-yayasan swasta yang tidak menerima perolehan materi, tetapi lebih baik.

Bekas Yayasan Swasta.

Bagi mereka yang mencari fleksibilitas dan dampak, Philanthor adalah Yayasan Swasta "dari preferensi mobil normal. kontrol ekonomi yang luar biasa, dengan berkat pajak yang kuat dan kemampuan untuk melanjutkan keluarga warisan rumah tangga amal, bahwa itu adalah emas sangat saat hari jadi kendaraan menjanjikan diingat dan tradisional terus diingat bahwa itu hadir dalam paling efektif over-Internet-seragam rapi. Sangat layak untuk rumah tangga. Kami akan mengacaukan ini, kami akan membentuk ulang masa depan amal dan menjadikan kami semua filantropis sejati!

Philanthor sebagai Alasan Kolektif

Philanthor adalah untuk orang-orang yang memiliki pemikiran, pemikiran, dan sikap moral yang sama yang ingin memperindah eksistensi mereka di seluruh dunia. Kami menggabungkan isu-isu yang telah kami tangani sebagai kecerdasan kolektif, dan kami benar-benar mengenalinya untuk berbuat baik bagi dunia, kemanusiaan, dan generasi mendatang.
Kecerdasan kolektif kita bertindak sebagai pikiran kolektif kolektif yang efektif akan terus bereaksi terhadap krisis dan keadaan darurat dengan memungkinkan solusi jangka panjang tanpa henti dan berkelanjutan terhadap gaya hidup di planet ini. Dengan blockchain di tengah, Philanthor bekerja dalam cara memecahkan masalah kehidupan nyata. Selain hambatan geografis, prasangka sosial atau budaya, berbagai motif kami mencerminkan pilihan pikiran kolektif anggota kami.

Amal di Blockchain

Filantropi tradisional itu elegan, tetapi masalah pribadi bersifat pribadi. Apakah Philanth dengan penggunaan Blockchain, memberikan janji-janji besar untuk nasib organisasi amal: 
penggunaan Crypto-mata uang, biaya transaksi terluka, bank, kelompok dan orang tengah yang unik terlempar dari persamaan (atau pengurangan substansial) hambatan - untuk mengambil keuntungan dari penyebab kami didukung Kami butuh uang. 
Disukai desentralisasi otomatisasi otomatisasi (DAO) - dengan ratusan pilihan orang hilanth diatur oleh kecerdasan kolektif dan dikelola dengan kontrak cerdas.
Ini memberikan transparansi lengkap untuk membawa dan mengurangi keragaman dan gangguan dari kargo dengan pemborosan limbah. Tidak ada masalah besar dengan lembaga-lembaga tradisional, tapi blok semua transaksi terjadi dengan dirantai dan tidak dapat diubah. 
kerumunan besar pembiayaan dan akses ke partisipasi internasional - melalui jalur mekanisme ICO, setiap orang dengan tulus, sungguh-sungguh berharap semua orang dapat memiliki dampak besar dan jangka panjang. 
Pengukuran memiliki efek - didokumentasikan dalam fungsi rantai blok tugas yang akan diukur untuk memiliki dampak pada konsep, yang bisa menjadi masalah besar dalam filantropi tradisional.

Amal di Blockchain

Philanthor adalah untuk orang yang sama dengan ide-ide umum, kebijaksanaan dan sikap moral yang ingin memperindah eksistensi di arena internasional. Bersama-sama, kami akan memusatkan perhatian kami pada masalah-masalah yang kami pedulikan, kecerdasan kolektif kami, dan perwujudan dunia, kemanusiaan, dan generasi masa depan.

Kecerdasan kolektif kita, yang bertindak sebagai Kolektif Akal kolektif yang efektif, akan berusaha mengembangkan gaya hidup pada saat yang sama yang merespons krisis dan keadaan darurat, yang tidak dapat dicegah di seluruh dunia, merupakan jawaban jangka panjang secara terus-menerus.

Dengan rantai blok di tengah, Philanthor bekerja untuk memecahkan masalah aset nyata. Selain itu, keragaman upah kami, bantuan dan hal-hal yang bermanfaat kami mengalir dengan lancar di antara motif-motif yang mencerminkan pikiran kolektif anggota kami, hambatan geografis, prasangka sosial atau budaya.

Alasan Kami Mendukung

Philanth adalah, orang dewasa muda, perlindungan kesetaraan gender dan lingkungan dan gaya hidup liar, sekolah, makanan dan air pemeliharaan, energi lembut, membantu motif dengan pusat perhatian dengan perhatian khusus pada lingkungan produksi dan kebugaran.

Alasan Kami Mendukung

Dengan perhatian khusus pada pendidikan, keamanan pangan dan air, listrik yang bersih, lingkungan, dan kesehatan, Philanthor mendukung alasan untuk menarik lebih banyak orang muda, kesetaraan jender dan keselamatan lingkungan dan minat akan keberadaan liar.

Beberapa organisasi yang kami dukung

teknologi

Kami menghabiskan waktu 18 bulan untuk mengembangkan platform AI dan Blockchain yang dirancang dengan hati-hati untuk memastikan donasi berjalan dengan cepat dan transparan kepada mereka yang membutuhkan.

blok Rantai

Transparansi, kredibilitas dan motivasi menjamin bahwa ratusan orang mengumpulkan donasi penuh. Sesungguhnya, di tengah-tengah jenis manusia masing-masing

Analisis Video

AI kami berdasarkan jelas merupakan cara sederhana untuk menganalisis wawancara video Anda dengan teknologi analitis tahu-bagaimana lebih efisiensi dan lebih cepat untuk menganalisis aplikasi beasiswa dari setiap timah manusia

KYC

Kami membatasi seni, risiko, dan penipuan dengan orang-orang nyata melalui perangkat Tahu-Klien-Klien internal kami

Pembelajaran mesin

Platform kerja kami akan dapat menemukan lebih banyak aplikasi donasi dan pengurangan harga dan akan menjadi ekstra-otonom dan praktis tepat waktu.

Pengenalan Gambar

Pemahaman robotik dari laporan, memverifikasi dan mengkategorikannya memastikan bahwa waktu yang kurang bermanfaat dan sumber daya bermanfaat yang bermanfaat bermanfaat diberikan dan disukai.

Deteksi penipuan

Di luar KYC kami, kami telah memberikan metabolisme sekretariat, penipuan, dan ancaman cyber yang lebih ketat.

Mitra Teknologi

PTH Token 
Philanthor sumbangan PTH token adalah jantung koroner koroner yang menggerakkan platform kami. kontrak cerdas dan ERC20 kripto tanda berulang kali berkurang alat keuangan, orang dengan Philanth nyata diperbolehkan untuk memiliki dasar yang berpusat otomasi berbasis otomatisasi (otomatisasi) menciptakan otomatisasi, memberikan mereka terhubung suara topker dan mungkin dekat dengan jantung koroner koroner koroner koroner koroner dan filsafat motif baru.

Pra-Penjualan Publik kami sedang online!

Menyediakan koin tergantung dan bergantung pada kekuatan siapa pun. Namun, kepada siapa dan dengan cara apa dan dalam bentuk apa dan dalam bentuk apa dan dalam bentuk apa untuk memutuskan bagaimana dan dengan cara apa, maupun dalam kekuatan setiap orang harus melekat padanya.

Detail penjualan dari Token Philanthor adalah sebagai berikut:

Token: PTH 
Harga: 1 ETH = 10.000 PTH 
Pre-ICO Harga: 1 ETH = 15.000 PTH 
Platform: Ethereum 
Hard Cover: $ 20M 
Pra-Jual: Juni-September 2018 
Crowd Publik Penjualan: Dibuka pada Oktober 2018

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat tautan berikut:

Bitcointalk Announcement Subject: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4580512






Penulis : adifariz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar