Rabu, 17 Oktober 2018

OPEN WIFI ICO PROJECT - Wifi Untuk Semua Orang Di Mana Saja!




OPP adalah proyek yang berfokus pada komunitas yang memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk mengakses hotspot Wi-Fi terbuka. Proyek ini didasarkan pada asumsi bahwa ada sejumlah besar pengguna dan data ponsel cerdas yang tidak digunakan sesuai kebutuhan. Setelah semua, semua orang akan mendapat manfaat dari jaringan. OPP peer-to-peer adalah jaringan Wi-Fi global dan menyediakan jalur akses aman dengan kontrak cerdas.

образ

OPP Open Wifi adalah komunitas yang dibuat dengan satu tujuan - untuk menciptakan jaringan Wifi global, terbuka dan gratis. Juga, siapa pun yang ingin menghasilkan uang dalam hal ini dapat menjadi bagian dari komunitas. Di dunia, sekitar 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas aktif di jejaring sosial. Namun, sering terjadi bahwa Wi-Fi dinonaktifkan untuk pembayaran layanan. Dari 2,5 miliar orang ini, perusahaan mencoba menarik 25 juta orang selama 4 tahun ke depan untuk menciptakan komunitas "Hotspot Host". "Hotspot Hosts" adalah orang-orang yang membayar untuk data seluler dan untuk WIFI. Tetapi itu adalah fakta bahwa lebih dari 80% orang yang memiliki internet tidak menggunakan semua lalu lintas yang mereka bayarkan. OPP Open Wifi akan membayar trafik ini setiap hari untuk mendapatkan akses ke jaringan global umum.

Bergabung dengan komunitas sangat sederhana. Untuk menjadi host Hotspot, seseorang harus mendaftar ke OPP Platform. Kemudian dia akan dapat mengunduh aplikasi seluler atau meminta router rumah / bisnis di tempat. Dan akan ada kejutan dari tim proyek bahwa seratus ribu router pertama akan diberikan secara gratis. Maka orang yang menyadari langkah-langkah ini hanya akan memutuskan berapa banyak data yang akan disumbangkannya melalui ekosistem proyek.


Aplikasi ini mengaktifkan fungsi titik akses seluler di perangkat pintar Anda dan "OPP OPEN WIFI" ditampilkan oleh pengguna tamu yang ingin mengakses Internet. Sistem akan aman untuk tuan rumah dan tamu. Sistem ini juga dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah dan koperasi. Untuk mendapatkan mata uang Anda, Anda hanya perlu mengaktifkan Hotspot Anda selama 1 jam sehari. Perusahaan membayar untuk setiap perangkat yang Anda gunakan. Demikian pula, perusahaan menyediakan pendapatan tambahan untuk membaca pesan dari sponsor dan menarik teman.


Ada beberapa cara untuk mendapatkan imbalan online. Sistem perujuk dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan menelusuri iklan di jaringan tetapi memberi pengguna peluang untuk menghasilkan uang bagi mereka. Indikator OPP adalah mata uang komunitas internal yang harus dibayar untuk donasi, iklan dan pesan dan acara berbasis komunitas lainnya untuk peserta hotspot global.

Setelah registrasi, kode akses akan diberikan ke toolbar OPP. Jelaskan cara Anda bekerja di Dasbor, berapa banyak lalu lintas yang ingin Anda sediakan, berapa banyak perangkat, berapa banyak pesan yang akan dibaca dengan senang, dan sebagainya.

Anda dapat memilih bagaimana Anda ingin menghabiskan token yang Anda dapatkan di dasbor:

• Di pusat perbelanjaan online. 
• Transfer ke rekening bank Anda 
• Kirim uang ke kartu kredit OPP Anda (tanpa rekening bank) 
• Perdagangan dengan mereka dalam pertukaran mata uang kripto.
Anggota Tim Proyek:

Martin Regan (Pengusaha dan CEO) 
Phillip Legg ( 
Direktur Teknologi dan Keamanan ) Leo Antipov (Direktur Penjualan B2B) 
Joanna Nemes (Koordinator Pemasaran) 
Alex Andrei (Manajer Komunitas) 
Alexandra Pascariu (Manajer Komunitas) 
Michael Peach (Analis Pasar) 
Iulian Gheorghe (Senior SEO, Pengembang Web) 
Claire Loe (Dukungan Akun) 
Violeta Raducanu (Manajer Komunitas) 
Carina Regan (Manajer Pemasaran Email)


Tim ini memiliki pengalaman di banyak perusahaan besar dan kecil, yang terbesar di antaranya: 
• Samsung 
• WH Smith 
• Tentara Inggris 
• Grup PLB
Informasi ICO dan Token:

Token proyek adalah OPP yang didasarkan pada standar Ethereum ERC 20. Direncanakan untuk mengumpulkan $ 40 juta sebagai Hard Cap untuk proyek tersebut. Anda dapat bergabung dengan ICO dan membeli token melalui https://dashboard.oppopenwifi.com/default.asp

Tahap 1 (1 Juni - 22 Juni): 40% 
Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35% 
Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30% 
Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25% 
Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20% 
Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15% 
Tahap 7 (27 Agustus - 2 Agustus): 10% 
Tahap 8 (3 September - 9 September): 5% 
Tahap 9 (September ) 10 - 14 September): 2,5%

Kesimpulan:

Pengembang OPP Open WiFi yakin mereka akan dapat mencapai kesuksesan dengan proyek tersebut. Di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan determinannya, AI akan menunjukkan banyak perbaikan di masa depan. OPP Open Wifi mungkin merupakan investasi jangka panjang yang baik untuk Anda karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.


Ini bukan rekomendasi investasi. Ini adalah ulasan yang dibuat dari sumber yang terkait dengan platform / proyek.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti sumber daya ini:

Penulis : adifariz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar