Jumat, 12 Oktober 2018




Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini, silakan hubungi saya di tautan berikut:

Industri musik terdiri dari perusahaan dan individu yang menghasilkan uang dengan menciptakan lagu dan potongan baru dan menjual konser dan pertunjukan langsung, rekaman audio dan video, komposisi dan lembaran musik, dan organisasi dan asosiasi yang membantu dan mewakili pencipta musik. Di antara banyak individu dan organisasi yang beroperasi di industri adalah: penulis lagu dan komposer yang menciptakan lagu-lagu baru dan potongan musik; para penyanyi, musisi, konduktor dan bandleaders yang melakukan musik; perusahaan dan profesional yang membuat dan menjual rekaman musik dan / atau lembaran musik (misalnya, penerbit musik, produser musik, studio rekaman, insinyur, label rekaman, toko musik ritel dan online, organisasi hak kinerja); dan mereka yang membantu mengatur dan menyajikan pertunjukan musik langsung (insinyur suara, agen pemesanan, promotor,
Industri ini juga mencakup berbagai profesional yang membantu penyanyi dan musisi dengan karir musik mereka (manajer bakat, seniman dan manajer repertoar, manajer bisnis, pengacara hiburan); mereka yang menyiarkan konten audio atau video musik (satelit, stasiun radio internet, radio siaran, dan stasiun TV); jurnalis musik dan kritikus musik; DJ; pendidik dan guru musik; produsen alat musik; serta banyak lainnya. Namun, ada banyak musisi yang potensinya terkunci dalam ketidakjelasan hanya karena mereka tidak diwakili oleh merek atau label.
Perusahaan rekaman atau perusahaan rekaman adalah merek atau merek dagang yang terkait dengan pemasaran rekaman musik dan video musik. Terkadang, label rekaman juga merupakan perusahaan penerbitan yang mengelola merek dan merek dagang seperti itu, mengkoordinasikan produksi, produksi, distribusi, pemasaran, promosi, dan penegakan hak cipta untuk rekaman suara dan video musik. Jadi semua kelompok ini, manajer dan perusahaan yang duduk dalam urusan musik hanya memamerkan artis mereka (yang masuk ke label atau merek mereka), meninggalkan jutaan artis dan artis independen lainnya yang tidak dapat mengakses penggemar potensial mereka dan menjalani hasrat mereka. . Semua publik dapat melihat adalah mereka yang ditandatangani-artis yang terus-menerus dipamerkan di "mata publik". Dalam upaya untuk mengekang masalah ini dan memberi seniman yang belum ditempa ini sebuah platform untuk menjangkau dunia,
UFAN8 adalah platform Live Streaming Entertainment tempat siapa pun bisa menjadi bintang. Streaming langsung mengacu pada media streaming online yang secara bersamaan direkam dan disiarkan secara real time kepada pemirsa. Seringkali hanya disebut sebagai streaming. Industri telah berkembang seiring waktu; kami adalah generasi streaming dengan aplikasi iTunes dan Spotify kami dengan sekali klik di perangkat pintar kami. Industri musik telah berubah sedikit selama beberapa dekade terakhir, semua berkat teknologi baru. UFan8 adalah Fan Economy Platform (FEP) di mana banyak sekali seniman potensial dapat ditemukan melalui kecintaan terhadap musik dan kreativitas secara umum. UFan8 adalah video sosial langsung yang menggabungkan audio dan obrolan real-time untuk menghubungkan seniman dan khalayak mereka dari musik ke kehidupan pada umumnya. Terbuka untuk berbagai khalayak yang tak terbatas, UFan8 menggabungkan semua genre musik, segala bentuk seni dan kreativitas, di mana setiap seniman dari belahan dunia manapun diberi kesempatan yang sama untuk bersinar. Yang paling menarik, para seniman ini benar-benar dapat mencari nafkah di platform ini, berdasarkan hiburan dan interaksi mereka dengan pemirsa mereka. . Keuntungan menjadi mitra tidak terbatas, mereka termasuk:
• Akses ke modus obrolan Pelanggan Saja
• Anda dapat memonetisasi konten Anda
• Akses tidak terbatas ke Arsip Broadcast
• Pengalaman menonton bebas iklan
• Akses ke kualitas video
• Transkode Video
• Bersorak / Tipping, di mana pemirsa dapat berbagi dukungan dan cinta mereka selama Anda siaran bersama, dan setiap 100 penggemar artis mendapat obrolan bernilai $ 1,40 untuk artis.
• dll.
Mitra UFan8 adalah grup terpilih dari para musisi, kepribadian, tempat maya dan talenta independen paling berbakat di dunia. Setiap artis atau musisi yang memiliki kualifikasi dapat menjadi mitra dan mulai mendapatkan penghasilan nyata dari basis penggemar, sambil memajukan karirnya. Video LANGSUNG adalah masa depan dan UFAN8 adalah platform yang dapat didistribusikan di beberapa negara yang menyediakan TV Sosial di setiap titik.

Visi kami
Untuk mengubah cara musisi dan pembuat konten ditemukan dan membuka jalan menuju cara mereka mencari nafkah.

Misi kami
UFan8 adalah sebuah misi untuk memberi setiap seniman dan musisi independen kesempatan yang sama untuk membangun karir mereka dan menjadi bintang.

Teknologi
UFan8 menerapkan sejumlah teknologi dari Backend dan teknologi yang memungkinkan Front-end ke Penagihan. Ini telah membuat webapp UFan8 dan aplikasi mobile UFan8. The UFan8 Audience Relationship Manager (ARM) adalah platform yang dimasukkan ke dalam teknologi front-end untuk menciptakan ruang kinerja bagi pemain kami dan melacak mereka sesuai dengan kelompok dan lokasi. Dan dari Back-end, server streaming Wowza tersedia untuk menyalurkan streaming dari lembaga penyiaran dan mendistribusikannya kepada pemirsa. Layanan web Amazon juga dimasukkan ke dalam Penagihan untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk membangun sistem yang andal dan skalabel.

UFan8 Token
UFan8 adalah Token yang memenuhi ERC20 dengan Kontrak Cerdas Ethereum, dengan mana pemegang dapat memperoleh akses ke dividen kuartalan berdasarkan laba bersih dari pertunjukkan Live di UFan8.com. Pada penjualan token, 350.000.000 akan dibuat. Untuk pengguna awal, UFan8 akan menjual dengan harga yang ditetapkan sebesar $ 1USD dengan tahapan diskon dan pengguna dapat memperdagangkan, membeli atau menjual token UFan8 pada pertukaran cryptocurrency. UFan8 dapat diamankan di dompet kami sendiri atau setiap dompet Ethereum ERC20 yang kompatibel seperti MyEtherWallet atau Mist. Jadwal penjualan token kami adalah sebagai berikut:
• Tahap 1 40m @ 0.10 USD
• Fase 2 20m @ 0.70 USD
• Fase 3 10m @ 1.00 USD

Rincian ICO
Jumlah total token: 350.000.000
Mata uang yang diterima: Bitcoin, Ethereum, USD dan Euro
ICO timeline: 40days
Exchange: 2,75 USD per token
UFan8 0,333333333 akan dipancarkan ke dalam tas hadiah untuk setiap token UFan8 yang terjual.
Emisi dan harga ICO kami adalah sebagai berikut:
• 350 Juta token akan dibuat
• 70 Juta didistribusikan dalam penjualan penuh
• 100 Juta yang ditanggung oleh perusahaan
• 110 Juta Rupiah di Cadangan
• 10 Juta didistribusikan ke tim Manajemen & Pengembangan dan Penasihat
• 60 Juta dipertahankan oleh Fasilitator

Pengembangan Distribusi Token :
Manajemen 40% : 15%
Database: 15%
Pemasaran: 20%
Operasi & Hukum: 10%

Penggalangan Alokasi Dana : 30m UFan8 token
Penyempurnaan Dewan Perusahaan: 10m token UFan8
Produksi: 30m
Distribusi & Manajemen: 10m

Peta jalan
Oktober 2016
Lebih dari 500.000 pengunjung dan tumbuh
September 2016
Lebih dari 35.000 pemirsa
Juni 2016
Peluncuran Langsung
Mei 2016
Aplikasi BETA Mobile Pertama
Maret 2016
UFan8 menutup Beta
November 2015
Mulai

Tim Kami
Sean Malatesta - CEO
Daniel Johnson - Direktur Kreatif & Manajer Produk
Seamus Blackley - Penasihat Game Digital & Video
Pratiti Bhata - Manajer Pengembangan Pemasaran & Bisnis
Chris Gunn ¬– Penasihat Bisnis
T.Berry - Penasihat Musik
Josh Stein - Penasihat Operasional

Kesimpulan
Video langsung adalah masa depan dan UFan8 memberikan platform yang dapat didistribusikan di beberapa negara yang menyediakan TV Sosial di setiap titik. Kami bermaksud memberi setiap seniman dan musisi kesempatan yang sama untuk membangun karir mereka dan menjadi bintang. Kami telah membangun UFan8 selama lebih dari 3 tahun, sekarang giliran Anda untuk masuk dalam ekonomi berbasis penggemar baru yang menggairahkan ini. Bergabunglah dengan kami dan menjadi investor dalam hal yang paling menarik untuk terjadi di industri musik selama bertahun-tahun. Harap lakukan dengan baik untuk mengikuti tautan apa pun yang disediakan di bawah ini

Penulis : adifariz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar