Sabtu, 07 April 2018

TRANSMUTASI DINGIN SYNTHESTECH DARI ELEMEN TEKNOLOGI KIMIA SINTETIS LOGAM PRECIOUS

SYN1.jpg



Apakah Anda tahu Teknologi Transmutasi Dingin? Mungkin bagi orang awam itu adalah hal yang baru, Dengan teknologi ini memungkinkan terjadinya perubahan unsur kimia tertentu ke yang lain dan tentunya lebih berharga dan langka, tanpa menggunakan energi yang sangat besar.
Di Synthestech kami telah melakukan banyak eksperimen dan hasil yang bagus, tentu saja, semua itu belum selesai, langkah selanjutnya adalah teknologi di tingkat industri.
Apa keunggulan teknologi LENR?
LENR akan memangkas biaya mutasi unsur logam tran, 2-3 kali lebih murah dengan cara yang sama, dan akan menghasilkan elemen logam yang lebih stabil.
Potensi energi tinggi

Unsur-unsur diperoleh dengan transmutasi dingin, peningkatan energi, dan mereka dapat mengirimkan potensi ini dalam bentuk mikro, memasuki reaksi kimia dalam tubuh manusia.
Ekstraksi dari endapan alami
Sangat sering di alam tidak diperlukan konsentrasi elemen berharga, cukup untuk ekstraksi yang menguntungkan secara ekonomis. Terutama menyangkut logam platinumgroup. Misalnya, sejumlah elemen platinum dapat diperoleh sebagai produk sampingan dalam pemrosesan / pemurnian bijih nikel tembaga. Produksi logam platinum adalah hasil pemurnian multistage dan kompleks, menggunakan reagen kimia dan kalsinasi. Ini adalah teknologi industri yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan elemen berharga. Para pemimpin dunia dalam produksi adalah Afrika Selatan dan Kanada.
Nuklir energi tinggi
reaksi Reaksi nuklir berenergi tinggi - adalah teknologi yang digunakan oleh industri nuklir berdasarkan pemisahan energi atom yang tinggi. Intinya, target dibombardir oleh seberkas partikel bermuatan yang dipercepat oleh medan listrik dan magnet. Dampak tersebut menghasilkan transmutasi nuklir dalam elemen kimia yang ditargetkan dengan emisi radiasi radioaktif dan konversi satu elemen (isotopnya) menjadi elemen lain (isotop). John Cockroft dan Ernst Walton pada tahun 1951 menerima Hadiah Nobel dalam Fisika untuk pekerjaan pelopor mereka tentang "Transmutasi inti atom dengan partikel atom yang dipercepat secara artifisial". Namun, penerapan metode ini sangat terbatas karena biaya tinggi yang dimulai dari $ 10.000 per gram produk dan mencapai puluhan juta dolar.
Pemisahan isotop
Sejak perbedaan sifat isotop unsur-unsur kimia ditemukan, masalah pemisahan mereka muncul. Metode pemisahan yang berbeda digunakan untuk berbagai elemen, tetapi metode yang paling terkenal adalah sentrifugasi gas. Cascades sentrifugal gas memisahkan isotop menjadi cahaya dan yang lebih berat. Tepatnya metode ini digunakan dalam pengayaan uranium, memungkinkan untuk menggunakannya dalam rekayasa tenaga nuklir dan penciptaan senjata nuklir. Ada metode lain, seperti pemisahan laser, pemisahan dengan akselerator, dll. Untuk beberapa isotop, pengayaan kimia dimungkinkan, yang didasarkan pada perbedaan dalam kecepatan reaksi kimia antara isotop berat dan ringan dari suatu zat.

Unsur-unsur kimia yang dihasilkan dari hasil Transmutasi LENR akan menemukan aplikasi di Industri, Kedokteran, Sains, dan Keuangan.
Pertama-tama, apa yang mendorong kita bersama adalah tugas yang cukup praktis - untuk mencapai hasil komersial yang serius. Implementasi proyek kami harus menyediakan.

Proyek Synthestech adalah tentang penerapan perkembangan eksperimental dalam transmutasi dingin inti elemen kimia. Metode dikembangkan untuk. Dalam eksperimen eksperimental, hasil fenomenal telah diperoleh. Di antara unsur-unsur lain, unsur iridium, dll - telah disintesis. Pengembangan teknologi untuk produksi industri elemen ini menggunakan metode sintesis dingin (transmutasi). "Synthetech" akan mengubah industri dan menghasilkan pendapatan besar. Saat ini, proyek ini dalam persiapan untuk kampanye ICO untuk menarik investasi
Saat ini, Synthestech sedang mempersiapkan untuk meluncurkan ICO untuk memungkinkan semua orang berpartisipasi dalam acara penting di LENR. Peluang ini memungkinkan semua orang mendapat manfaat dari teknologi inovatif dan implementasinya dalam ekonomi. Ya, banyak dari kita tinggal di negara-negara kaya mineral tetapi disintesis.
Setelah kampanye ICO, laboratorium akan dibangun pada awal kuartal ke-3 2018 dan proyek ini akan dipraktekkan. Maka hasilnya tidak akan membuat Anda menunggu lama.
Perspektif komersial dari proyek pada Transmutasi Elemen Kimia Dingin



Saat ini, semua sektor bisnis tradisional sangat kompetitif, termasuk perbankan, hotel, perdagangan, produksi, dan industri jasa. Mereka semua terlibat dalam kompetisi yang sangat melelahkan. Oleh karena itu, investasi di bidang-bidang ini menghasilkan hasil yang buruk atau bahkan negatif. Pasar solusi blockchain canggih sudah terlalu penuh.
Hasil komersial yang tinggi hanya dimungkinkan dengan penggunaan inovasi terobosan, atau kemungkinan besar dengan pengembangan teknologi dan produk sendiri dengan nilai tambah yang tinggi.
Teknologi untuk mengubah beberapa unsur kimia menjadi unsur lain, misalnya, elemen murah menjadi elemen berharga - platinum, iridium, ruthenium, dan sebagainya, tidak memiliki pesaing dalam hal efisiensi.
Kami sedang mengembangkan teknologi ini dan telah mencapai kesuksesan yang mengesankan. Hari ini grup kami mendahului semua orang yang terlibat dalam bidang ini di dunia. Kami telah memperoleh platinum, iridium dan banyak elemen lain dalam percobaan kami. Kami yakin dengan kemampuan kami untuk dengan cepat mengubah teknologi menjadi industri.
Cara membuat investasi uang di Cold Fusion dengan "Synthestech"

jujurlah - semua orang yang memasuki ICO berusaha mendapatkan keuntungan yang signifikan dari investasi. Apa yang harus Anda perhatikan untuk meningkatkan dana Anda.
Waktunya telah tiba, ketika janji tidak lagi cukup untuk investor yang bijaksana - mereka menuntut risiko minimal, dan ingin memiliki token yang disediakan dengan sesuatu yang lebih penting daripada platform virtual.
Inovasi modern membutuhkan investasi modern!
Beberapa dekade yang lalu Transmutasi Dingin unsur-unsur kimia (LENR, Cold Fusion), serta, beberapa waktu lalu Bitcoin dan cryptocurrency, tampaknya menjadi sesuatu yang tidak nyata atau paradoks. Seseorang dapat mengklaim hari ini tidak mungkin untuk mendapatkan satu unsur kimia dari yang lain melalui Cold Fusion. Demikian juga, hanya 9 tahun yang lalu banyak orang menertawakan mereka yang berinvestasi dalam bitcoin, menjadi percaya diri, dari ketinggian pengetahuan mereka, tentang sifat singkat dari cryptocurrency.
Detail Penjualan Token Synthestech
Kami telah mengembangkan Detail Penjualan Token bagi Anda untuk mendapatkan wawasan tentang bagaimana Menjual Token Synthestech akan pergi. Tolong, jangan ragu dan tanyakan jika Anda memiliki pertanyaan. Dan jangan lupa untuk bergabung dengan PrivateSale kami dengan bonus 






Teknologi yang akan mengubah dunia? Berinvestasi atau tidak berinvestasi? Jangan menunggu terlalu lama dan membuang kesempatan terbaik,
Bergabunglah dengan kami
Synthestech
Teknologi untuk Transmutasi Dingin (LENR) dari unsur-unsur kimia. Proyek investasi. Hasilkan uang pada sintesis berharga ...
synthestech.com
Synthestech
Synthestech. 20.122 suka · 359 membicarakan hal ini. Penelitian dan pengenalan teknologi untuk transmutasi dingin ...
www.facebook.com
synthestech (@Synthestech) | Kericau
Tweet terbaru dari synthestech (@Synthestech). Kami mengembangkan teknologi untuk sintesis buatan dari logam mulia ...
twitter.com
https://www.youtube.com/channel/UCF57XbkJohEQT4q7-nnH_hQ
Synthestech (u / Synthestech) - Reddit
Harap ikuti permintaan ini. Saya meminta dengan hormat karena saya ingin menyambut semua peneliti dan organisasi, juga ...
www.reddit.com
Synthestech - Medium
Baca tulisan dari Synthestech on Medium. Penelitian dan pengenalan teknologi untuk transmutasi dingin bahan kimia ...
medium.com
Synthestech
Penelitian dan pengenalan teknologi untuk transmutasi dingin unsur-unsur kimia www.synthestech.com Facebook ...
t.me


Info lebih lanjut

Penulis : adifariz
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A










Tidak ada komentar:

Posting Komentar