Sabtu, 28 April 2018

MOVIE TOKEN



Tentang MOVITOKEN

      MoviToken (MOVI) adalah proyek yang dikelola oleh South Meridian LLC. MoviToken adalah mata uang kripto dari komunitas ERC20 + VERIFIED untuk komunitas sinematografi independen global.
      MoviToken terdaftar di Registry Regitas dalam singkatan 3 huruf (atau TLA) "MOV". Proyek MoviToken dibuat oleh veteran film berusia 13 tahun, Christopher Compton, yang baru-baru ini merilis film "Strait and Narrow" yang saat ini sedang dirilis di DVD dan VOD di seluruh dunia.

MoviToken produser film dan pembuat film yang dapat digunakan untuk menghasilkan produksi yang lebih kompetitif, yaitu, para pembuat film yang pembuat film membayar untuk transfer kamera seluruh untuk film layar lebar, menyimpan banyak uang tunai untuk kebutuhan produksi lainnya. Daripada mengeluh tentang tidak pernah menjual skrip, penulis dapat mendiskusikan pembayaran di MoviToken. Kemudian penulis bisa berbalik dan membuat film sendiri dengan MoviToken miliknya. Bahkan, uang tunai selalu menjadi sumber daya yang langka bagi produsen indie (dan bahkan Hollywood mengambil langkah-langkah untuk mengurangi biaya, tapi itu diskusi lain untuk platform yang berbeda), MoviToken membantu sedikit untuk memotong dana.

MoviToken adalah mata uang kripto komunitas, yang tujuannya adalah untuk membuat hari-hari "rendah / tidak-bayar" dan "menangguhkan" perjanjian dalam komunitas film, sesuatu dari masa lalu. Produsen dapat membayar bakat dan tim dengan MoviTokens, di mana dana terbatas atau tidak ada, pada dasarnya membiayai film di Ethereum Blockchain. Cast / Kru dapat bertukar MoviTokens Ethereum (ETH), kemudian USD, BTC atau lainnya altcoins, lencana atau fiat mata uang, menggunakan berbagai bursa dan dApps, yang berinteraksi dengan blok rantai Ethereum.


    MoviToken adalah rantai tambahan yang dijual, dimaksudkan untuk digunakan dalam komunitas film independen untuk keperluan bioskop, televisi, seri web, dokumenter, dll, Produksi. MoviToken dapat digunakan dalam kombinasi, atau, alternatifnya, dengan mata uang fiat mana pun di dunia di mana penggunaan mata uang tambahan adalah legal.

    MoviToken berusaha untuk merevolusi pembuatan film independen dengan menempatkannya pada rantai blok Ethereum. Ada begitu banyak suara berbakat dan kreatif di seluruh dunia yang sekarang dapat memiliki kesempatan nyata untuk mengejar karir di industri film dengan hanya mengadopsi penggunaan MoviToken dalam proyek-proyek mereka dan mengambil MoviToken untuk layanan mereka







Masa depan film indie

Produsen dapat membayar bakat dan tim dengan MoviTokens. Terutama membiayai film di Ethereum Blockchain. Cast / Crew nantinya dapat mengubah MoviTokens menjadi Ethereum (ETH), kemudian ke USD, BTC atau altcoin, atau token lainnya

Mata uang komunitas
MoviToken adalah mata uang kripto komunitas, yang menjadikan hari-hari "pembayaran rendah / tidak ada" dan "menangguhkan" sesuatu seperti masa lalu. Dengan MoviToken, semua orang dibayar! Maka pabrikan dapat menggunakan uang tunai untuk peralatan, biaya, dll.

Garansi MoviToken
MoviToken diciptakan oleh produser film independen untuk mengisi celah di dunia film indie - jeda pendanaan. Kontrak MoviToken yang kuat, yang dipasang di Ethereum Blockchain, tidak dapat diubah. Itu tidak bisa "dibunuh

Penguatan keuangan untuk pembuatan film layar lebar, pilot televisi, seri web, film dokumenter mendalam, film pendek pemenang penghargaan, menjadi semakin sulit. MoviToken bertujuan untuk merevolusi proses ini, untuk setiap direktur, dengan membawa mata uang alternatif yang selalu cair untuk meja.
    MoviToken dapat memungkinkan wajah dan nama baru untuk unggul dalam industri tertutup yang sangat terpusat. Di mana uang tunai tidak tersedia, MoviToken dapat mengembangkan konten yang lebih kuat, memberikan distributor dan pemirsa pilihan yang lebih baik dan lebih baik, karena orang-orang berbakat akhirnya diberi kesempatan. sutradara film independen telah menjadi pendukung utama banyak perubahan revolusioner dalam sejarah, dengan penerapan HD dan bioskop digital, pengganti film / seluloid sebagai sarana memilih, dengan hasil bahwa peralatan yang tersedia untuk kamera akan tersedia kepada massa. Platform, seperti Kickstarter dan IndieGoGo, telah menjadi pengubah permainan untuk produksi film independen, membawa kertas krakow ke meja. Kini MoviToken menyatukan pembuat film independen dan calon aktor dan pembuat film kesempatan untuk membuat konten yang mereka impikan. MoviToken adalah sebuah peluang.

    Saat MoviToken (MOVI) bukan merupakan metode pembayaran alternatif untuk anggota serikat, seperti yang ditunjukkan dalam Serikat, seperti SAG, DGA, WGA, PGA, IATSE dan sebagainya. D. MoviToken lebih fokus pada produksi non-union.

Aplikasi MoviToken
MoviToken Dagang (MOVI) memperkuat komunitas independen film, memungkinkan produsen untuk menggunakan mata uang masyarakat untuk proyek-proyek cash-dibatasi.
Bagaimana ini dilakukan?
Bayar pemain dan tim MoviToken.
Crowdfund hanya dengan MoviToken, lalu beli kembali bursa.
Terima MoviToken untuk layanan Anda.

Manfaatkan MoviToken dengan investor, hormati tanggung jawab untuk memblokir. Produsen bahkan dapat meminta pembayaran dari distributor di MoviToken, yang memfasilitasi perdagangan di pasar terbuka untuk memaksimalkan keuntungan

Mengapa menggunakan MoviToken?
Menggunakan MoviToken mencegah uang dari bocor keluar dari komunitas, meningkat

UNTUK INFORMASI

Situs web: http://movitoken.com
Facebook: https://facebook.com/movitoken
Telegram: https://t.me/movitoken
Twitter: https://twitter.com/movitoken

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar