Senin, 23 April 2018

ICO BTCx - bitcoin tercepat

Hari ini kita semua tahu bahwa Tekonologi lebih maju, dan di dunia Cryptocurrency semakin canggih. Para pengembang berlomba-lomba membuat hal-hal baru di dunia crypto lebih sederhana dan menjanjikan.

BTCx hadir untuk meningkatkan fungsionalitas dan memilah-milah volatilitas dan ketidakpastian yang disebabkan oleh bertukar dalam komunitas Bitcoin. BTCx adalah versi Bitcoin yang paling canggih dengan transaksi yang lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih aman serta biaya transfer yang lebih rendah.

BTCx akan didistribusikan dengan ICO, sehingga Anda dapat mengambil BTCx dan menebusnya di Exchange. Masalah Privasi! BTCx memiliki transaksi pribadi sehingga Anda dapat melakukan perdagangan dengan aman.

Hal-hal yang membuat BTCX lebih baik daripada Bitcoin

BTCx ditulis dalam Bahasa Turing Fuller yang lebih fungsional daripada bahasa berbasis tumpukan yang digunakan dalam Bitcoin. BTCx memiliki kecepatan transaksi lebih cepat daripada Bitcoin. Interval blok rata-rata pada Bitcoin adalah 10 menit yang empat puluh kali lebih lambat daripada BTCx. Bitcoin sangat jauh dibandingkan dengan BTCx dalam hal interval kecepatan. Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256 yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Dibandingkan dengan BTCx yang menggunakan algoritme Ethash untuk keamanan. untuk ini akan diuraikan lebih lanjut tentang cara kerja Ethereum hashing. Di BTCx,

Bagaimana cara kerja Ethney Hashing?

Algoritma Ethash tergantung pada pseudorandom dataset, yang diinisialisasi oleh panjang blockchain saat ini. Ini disebut DAG, dan diregenerasi setiap 30.000 blok (atau setiap -5 hari). Pada Maret 2017, DAG - 2GB, dan DAG akan terus bertambah besar seiring pertumbuhan blockchain.

Aliran hashing algoritma dapat diringkas sebagai berikut:

Header preprocessed (berasal dari blok terbaru) dan Nonce saat ini (gabungan tebakan), digabungkan menggunakan algoritma SHA3 untuk membuat campuran awal 128 byte kami, yang disebut Mix 0 di sini. Mix digunakan untuk menghitung 128 bytes DAG untuk mengambil, diwakili oleh blok halaman Get DAG.Mix digabungkan dengan halaman DAG yang diambil. Ini dilakukan dengan menggunakan fungsi pencampuran ethereum khusus. Langkah 2 & 3 diulangi 64 kali, akhirnya menghasilkan 64 Mix 64 Mix yang diproses, menghasilkan Mix Digest 32 byte yang lebih pendek. Campurkan Digest dibandingkan dengan Target Ambang Target 32 ​​byte. Jika Mix Digest kurang dari atau sama dengan Threshold Target, maka Nonce saat ini dianggap berhasil, dan akan disiarkan ke jaringan ethereum. Jika tidak, Nonce saat ini dianggap tidak valid, dan algoritme dijalankan kembali dengan nonce yang berbeda (baik dengan menambahkan nonce aktif, atau memilih yang baru secara acak).

Berdasarkan BTCx Project BTCx.



Info Token BTCx

Nama Token: BTCx

Desimal: 8

Simbol: BTCx

Supply: 21.000.000

Tautan yang berguna:
Profil cryptobits3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar