Jumat, 06 April 2018

Membuat Platform Operasi Pesawat Tak Berawak

Pertama, Anda harus memperhatikan sedikit pemikiran pembicara ini tentang Revolusi Industri Ketiga https://youtu.be/QX3M8Ka9vUA Ini adalah video informatif yang berlaku untuk banyak cryptocurrency yang akan digunakan di masa depan. Ia mengklaim bahwa biaya transportasi akan menurun di masa depan. Itu sebabnya saya bullish pada Cargo Drone.




Teknologi Blockchain adalah mainan unik untuk membuat platform operasi tak berawak dan SKYFchain adalah Industri Pertama yang menggunakan teknologi Blockchain untuk operasi Business-to-Robots (B2R).

Kami berusaha untuk menampilkan standar untuk inroboticdeliveryinareas baru seperti pembiayaan, manufaktur, perawatan, perawatan, asuransi, dan otorisasi, tidak ada robotik, di darat dan di laut.

Lebih lanjut tentang SKYFchain tonton video di bawah ini


SKYFchain menggunakan token SKYFT - token utility yang dikeluarkan pada

SIFAT ICO:
Jumlah tetap 1 200 000 000 token
Harga akhir ICO akan menjadi ~ 0,065 USD per 1 token SKYFT
SKYFTluas SEC dari Amerika Serikat dan tersedia untuk investor AS
Mata Uang internal Sistem Operasi SKYFchain
Selama presale kami merencanakan mengumpulkan $ 1.000.000 dolar AS. Unit pembayaran utama di platform kami adalah token skyft utility yang akan digunakan untuk ekosistem kami.

Skyf Tentukan komisi sekuritas dan bursa, yang berarti orang-orang Amerika Serikat dapat terlibat dalam penjualan tersebut.

** PROYEK ROAD MAP **
2014-2017 - Merancang dan memproduksi barang SKYF menarik $ 5 juta; tes aerodinamis yang berhasil; kereta otonom bebas Q4 2017
2018 - 2019 - Pengembangan blokade swasta; membangun struktur hukum internasional; sales pesawat SKYF pertama dan memperluas jaringan mitranya ke area yang tidak ditentukan yang terkait dengan pesawat tak berawak (CIS, Asia, Afrika)
2020 - 2022 - Tingkat penjualan SKYF yang cepat; penyertaan data drone pihak ketiga ke dalam rantai SKYF; melobi peraturan baru di pasar negara maju
2023 - 2025 - Hubungan robot pengangkut dan laut ke dalam sistem; dengung penumpang untuk.

SKYFchain TIM


Alexander Timofeev "CEO"



Valery Krivenko "IR"


Alexander Ivanov "Para ahli dalam pengembangan bisnis global"

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cari Web dan Media Sosial SKYFchain di bawah ini:


Penulis : adifariz 
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar