Sabtu, 07 April 2018

Platform Telekomunikasi Cerdas Bubbletone PRA-ICO Tahap 2, Bonus 20%



Ekosistem telekomunikasi terdesentralisasi pertama yang memungkinkan operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan untuk perubahan secara langsung.
Seberapa sering Anda menggunakan komunikasi bergerak? Secara pribadi, saya setiap hari secara teratur. Dan, menurut saya, tidak mengherankan lagi bahwa setiap orang yang ada dan ada di dunia ini tidak dapat lagi melaksanakan tanpa ponsel. Lagipula, beginilah cara berkomunikasi yang paling nyaman, cara yang paling optimal untuk mengetahui informasi tertentu, yah, dan sebagainya. Saya pikir Anda mengerti apa yang saya bicarakan. Ini adalah hal sehari-hari dan bisa menarik semua orang.

APA ITU BUBLETONE:
BubbleTone adalah proyek pertama industri kripto-mata uang, yang gagasannya pada desentralisasi ekosistem telekomunikasi. Ekosistem ini memungkinkan interaksi langsung antara operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan.

BAGAIMANA ITU BEKERJA:
Telecom 2.0: Blockchain dengan teknologi jelajah kuno dan mahal secara total dengan menggunakan koneksi cerdas ke dalam interaksi operator seluler.
Blockchain di Telekomunikasi pada konspirasi “Bukti Penting” untuk memproses jutaan antara operator seluler di seluruh dunia:



Proses pembuatan dan pelaksanaannya tidak cukup untuk pelanggan dan membutuhkan waktu sekitar satu menit. Sambungan langsung ke operator lokal memberikan tarif rendah dan berkualitas LTE yang tinggi, dengan manajemen yang mudah menggunakan aplikasi mobile Bubbletone yang memiliki fungsi 100+ berguna.
Pemegang Crypto bisa mensetup node sendiri untuk mendapatkan Universal Mobile Tokens (UMT) pada cerdas kontrak cerdas. Permintaan yang meningkat dan penawaran terbatas dari token memberikan arus pendapatan yang besar untuk setiap peserta:
Mudah untuk memulai:



Untuk info lebih lengkap silahkan lihat video berikut ini:
https://youtu.be/ttwAXcPYh9E

KEUNTUNGAN BUBBLETONE:

Sekarang kami memiliki kesempatan untuk melakukan dengan sangat akurat di setiap penjuru dunia, secara langsung dan tanpa kesulitan untuk menghubungkan kondisi dan tarif lokal operator seluler. Kami tidak perlu terus-menerus mengganti nomor ponsel Anda, membawa beberapa telepon ke Anda untuk mengganti kartu SIM nomor Anda tetap sama. Anda akan memiliki acara untuk menggunakan teknologi komunikasi inovatif multi fungsi mobile generasi berikutnya. Selain itu, banyak keuntungan juga diketahui oleh pelanggan seluler, operator, penyedia layanan seluler:

Pertama, dengan menggulirkan BubbleTone, masing-masing operator akan diminati, secara global tanpa menggunakan kerja keras, karena BubbleTone akan menyelenggarakan pengorganisasian proses ini.

Kedua, operator seluler dapat dapat mengakses berbagai media internasional dengan sentuhan jutaan pelanggan baru dari seluruh dunia; - Ketiga, operator seluler akan mendapat banyak manfaat dari BubbleTone, karena mereka akan meningkatkan layanan mereka.
Bertukar data seluler dengan tarif lokal di 80 negara, termasuk Eropa, Nothern Amerika, Asia, Australia, Timur Tengah dan Afrika Selatan:




Tim BubbleTone bekerja dengan operator yang saat ini memberikan layanan kepada pelanggan mereka di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Dan ini berarti tim dapat memberikan layanan kepada pelanggan dengan tarif lokal tanpa berkeliaran di lebih dari delapan puluh negara. Dan ini sudah Berbicara tentang hasil sukses dari aktivitas tim. Informasi lebih dapat Anda temukan di situs resmi proyek BubbleTone.

Apa manfaatnya:

Transaksi tidak dapat disangkal. Operasi yang dilakukan di blockchain tidak memungkinkan atau disembunyikan. Sangat baik bagi operator maupun kliennya.
 Data aman Semua blockchain disimpan dalam banyak node dalam jaringan, dalam banyak salinan, sangat memungkinkan data kehilangan sangat rendah.
Tingkat kesalahan transaksi diminimalkan, karena setiap tindakan dijalankan oleh node yang tepat pada operator node.
Lalu lintas yang kurang banyak ditransmisikan antar operator - semua interaksi sekarang dilakukan melalui jaringan p2p yang terdesentralisasi.
Setiap kode yang dijalankan adalah kosong dari informasi sensitif yang bisa dicuri. Satu-satunya data yang membutuhkan konversi adalah kunci privat para peserta.
Manfaat dari blockchain spesifik diberikan di bawah ini.
Kami telah menganalisis banyak platform blockchain dan menganggapnya tidak sesuai untuk industri telekomunikasi, karena dimensi mereka yang sangat kecil dan kami tidak ingin mengecewakan klien kami.
Platform pilihan kami adalah Graphene, yang mendasari desentralisasi pertukaran BitShares dan proyek yang dikenal luas seperti Steemit, Golos dan EOS. Pengembang kami menjanjikan lebih dari 10.000 transaksi

UNTUK KOMUNITAS:

Platform proyek menggunakan blockchain baru kami.
Perusahaan kami telah berkecimpung dalam bisnis telekomunikasi selama lebih dari 20 tahun. Tujuh belas tahun yang lalu kami juga menyediakan platform untuk layanan komunikasi cerdas, termasuk konvergensi fixed-mobile.
Selama lebih dari 18 tahun kami telah berhasil mengembangkan perusahaan operator MVNO kami sendiri dengan basis klien lebih dari 250.000 pelanggan.
Namun, sebagai operator MVNO yang memberikan layanannya hanya di wilayah terbatas, kami masih belum dapat menyediakan layanan roaming global kepada klien kami meskipun ada banyak upaya.

Proyek semacam itu mengharuskan kami berurusan dengan sekitar ratusan operator global, membayar banyak uang untuk konvergensi teknologi, kecepatan layanan yang diberikan (data, SMS, MMS, penagihan real-time, pensinyalan, dll.) Dan juga menjamin 300.000–500.000 komitmen per tahun. Jelas, sebuah proyek skala seperti itu bahan baku dan sumber daya manusia yang luas.

Untuk memberikan layanan roaming kepada pelanggan kami, kami mengembangkan dan menggunakan platform komersial OTA khusus yang memungkinkan pertukaran jarak jauh antara profil dengan kartu SIM, praktis dengan cepat. Anda hanya membeli kartu SIM lokal baru dan memasukkannya ke ponsel Anda.

Kami bermitra dengan operator yang saat ini memberikan layanan kepada mereka di lebih dari 80 negara dan yang setuju untuk menjual profil mereka, memberi mereka simpanan. Memang, kami sudah bisa memberikan layanan kepada klien kami dengan tarif lokal tanpa berkeliaran di lebih dari 80 negara. Tapi ada ketidaknyamanan yang besar: pembelian profil dan deposit di setiap negara, penagihan online dan, untuk banyak negara, proses lengkap KYC.

Apa yang kita miliki hari ini:

Platform operasional yang mampu mengunggah profil pelanggan pada kartu SIM pelanggan;
2. Applet Operasional yang disertifikasi oleh salah satu produsen kartu SIM terbesar di dunia, Oberthur Technologies (OT) dan Safran Identity & Security (Morpho), yang menentukan apakah pelanggan berada di jaringan pekerja atau tamu. Bergantung pada pengaturannya, secara otomatis swap profil mobile rumah untuk yang baru didownload oleh platform kami.
Versi beta dari messenger dengan nama yang menyenangkan - Bubbletone - namun kemampuan teknologi yang serius. Versi Beta sudah tersedia di Google Play Market dan Apple App Store.

Proyek ini juga merilis sendiri, yang sangat berbeda untuk kebutuhan operator seluler. Beta dapat diunduh sekarang ke ponsel cerdas Anda, untuk link unduh dan dapat kilk link sesuai dengan flatform Anda.

Android: https://play.google.com/store/apps/details? Id = com.countrycom.bubbletone
 iPhone: https://itunes.apple.com/us/app/bubbletone/id1190252056? mt = 8

Kami memilih nama substantif: sementara pengelana bisa menjadi alat pengoperasian untuk pengguna, sangat mudah digunakan sebagai gelembung. Kami memiliki kecenderungan untuk percaya bahwa merek yang dapat membuat banyak orang dapat dikenali di seluruh dunia.

Aplikasi Bubbletone berisi lebih dari satu fungsi, setiap permintaan tinggi oleh pengguna.

Untuk menghasilkan kami saat ini, fung


Harap Diperhatikan !!!
Pilihan pembayaran dengan ICO kami meliputi:
BTC, LTC, XRP, BCH, DASH, DLL, ET, USDT, Transfer Kawat, Visa / MasterCard, dan untuk menerima UMT dompet ETH ERC-20 Yang sesuai harus, perlu bahwa ETH harus menjadi dompet pribadi karena dompet tidak dapat digunakan.
Lihat tautan di bawah ini untuk pilihan perangko yang tersedia:
https://tokenmarket.net/what-is/ethereum-token-wallets/

Disisi lain Anda juga dapat mengoreksi pada program bounty yang dijalankan sampai 20 Mei 2018 Detail ANN thread Klik Disini

Bubbletone memiliki Tim dengan orang-orang yang hebat dan unggul pada bidangnya masing-masing Anda dapat memperluas mereka seperti yang tertera pada buku putih




PENASIHAT


Sebagai referensi informasi lebih detail tentang proyek Bubbletone Anda dapat mengunjungi Link berikut ini:
Web Resmi: http://bubbletone.io/
Whitepaper: http://bubbletone.io/BubbleTone_Whitepaper_29Dec2017.pdf
Dukungan Telegram: https://t.me/bubbletone
Facebook: https://www.facebook.com/BubbleTone.Eng/
Twitter: https://twitter.com/BubbleTone_eng

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar