Minggu, 15 April 2018

Genesis


Genesis adalah platform yang menyediakan investasi dengan cara tradisional seperti investasi real estat dan menggabungkannya dengan teknologi blockchain. Cara investasi kombinasi tradisional-masa depan telah menjadi cara investasi baru saat ini. Apa keuntungan dari bergabung dengan platform Genesis?
Bisnis Kerja
 Kami berurusan dengan real estat selama lebih dari 15 tahun. Karyawan tim kami memiliki dan berhasil mengelola real estat yang berbeda di berbagai negara. Bersama-sama, kami menandatangani kontrak dengan lebih dari $ 100 juta per tahun.
Legitimasi
 Masalah dan distribusi token GES dibuat sesuai dengan undang-undang UE. Semua informasi dan dokumen yang diperlukan dapat ditemukan di bagian tentang perusahaan.
Geografi dan Peluang
 Kami tidak bekerja di satu wilayah tertentu, karyawan dan mitra kami terus-menerus berada di berbagai tempat di Planet dan memilih objek terbaik di pasar real estat. Kami memberikan kesempatan bagi setiap peserta proyek untuk menawarkan objeknya sendiri, dan akan ditinjau kembali. Pakar kami akan membuat analisis yang diperlukan, dan dalam kasus hasil positif, kami akan membelinya melalui platform GENESIS.
Kredit dan Pinjaman
 Anda sangat membutuhkan uang, tetapi Anda tidak ingin menjual token GES dan meninggalkan proyek ... kami telah membayangkan ini! Anda akan dapat mengambil pinjaman dengan bunga minimal, dan menggunakan token Anda sebagai jaminan, yang akan dikembalikan kepada Anda setelah pembayaran kembali.
Independensi dari Tingkat Cryptocurrency
 Keuntungan Anda tidak akan bergantung pada nilai tukar mata uang kripto, keuntungan dari penggunaan real estat tetap dan terikat pada euro. Anda akan dapat memilih bagaimana mendapatkan dividen Anda - dalam mata uang cryptocurrency, dalam euro ke akun Anda atau pada kartu kredit, yang dikeluarkan oleh platform kami.

Platform Genesis akan merilis Token GES dengan sejumlah keunggulannya di sepanjang token mereka yaitu:
Dijamin oleh Real Estate
Token GES dijamin oleh aset, terkait dengan tingkat jaminan tertinggi - oleh real estat. Volatilitas cryptocurrency dan kemungkinan kolapsnya cryptocurrency tidak dapat secara negatif mempengaruhi tingkat token GES, karena harganya ditentukan dan didasarkan pada nilai real estat dan profitabilitas proyek.
Kewajiban Perusahaan untuk Pembelian Kembali
 Salah satu parameter utama bagi investor adalah kewajiban perusahaan untuk membeli kembali token. Investor akan dapat menggunakan hak untuk meninggalkan proyek dan menjual token kembali ke perusahaan kapan saja setelah memulai kegiatan operasional proyek.
Penawaran Umum di Bursa Internasional dan Tingkat Pertumbuhan Yang Kuat
 Strategi investasi proyek menyediakan perluasan wajib token GES pada pertukaran mata uang kripto internasional. Perkiraan keuangan menunjukkan bahwa selama 6-9 bulan setelah penawaran umum di bursa, tingkat token dapat tumbuh hingga 300% -750%.
GES Token adalah Sepotong Real Estat
 Semua real estat yang dimiliki oleh platform GENESIS akan disahkan, Anda akan memiliki bagian Anda dari real estat, sesuai dengan jumlah investasi.
Peluang untuk Berpartisipasi dalam Proyek Khusus yang Menghasilkan Tinggi
 Pemegang token GES akan mendapatkan keuntungan dari realisasi proyek-proyek khusus. Ini akan memberikan penghasilan tambahan 25% -75% kepada investor.
Untuk info lebih lanjut tentang platform, Anda dapat memeriksa dari tautan di bawah


IіO [01 April 2018–15 Mei 2018]

Twitter: https://twitter.com/genesis_found
Facebook: https://www.facebook.com/genesiscoin
Telegram: https://t.me/genesiscoin_en
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCayOOmJCIaPo4By1BEz5Oow
Buku putih: https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf
Situs web: https://genesisfound.io

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar