Senin, 30 April 2018

EMMARES - platform terdesentralisasi


EMMARES menghubungkan konten berkualitas tinggi dengan email penerima yang tertarik. Mendorong kualitas konten yang lebih baik, frekuensi rendah, konten dan evaluasi yang adil, EMMARES menyajikan nilai baru, audiens diperluas ke spam dan pemasar email hanya sedikit dengan konten yang diinginkan kepada penerima. EMMARES-Email Marketing sistem evaluasi sistem dihargai email pemasar sangat menguntungkan (pengirim) dan penerima email (pada dasarnya setiap orang yang menggunakan email).

SUPPLIER EMAIL

Dengan mendaftar untuk sistem EMMARES, email MARKETERS memiliki peluang untuk menjangkau lebih banyak pelanggan target yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh mereka, mereka mendapat kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas cakupan dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan ROI yang tinggi. Mereka berinvestasi dalam fun outdoor, yang digunakan sebagai dasar untuk memberikan hadiah kepada EMMARES pengguna (Email Recipients), yang mengevaluasi konten mereka. E-MAIL
Bagaimana cara kerjanya?
Pemasar email

Dengan mendaftar untuk sistem EMMARES, email MARKETERS memiliki peluang untuk menjangkau lebih banyak pelanggan target yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh mereka, mereka mendapat kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas cakupan dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan ROI yang tinggi.

Mereka berinvestasi dalam fun outdoor, yang digunakan sebagai dasar untuk memberikan hadiah kepada EMMARES pengguna (Email Recipients), yang mengevaluasi konten mereka.
Penerima e-mail

Sebagai hadiah untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari email pemasar yang berbeda (pengirim), penerima mendapatkan token dari kolam. Untuk setiap penilaian, Penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email bahwa konten dievaluasi.
Siapa yang diuntungkan?
Pemasar email-Penerbit

Model unik kami yang transparan dan berdasarkan pada penerbit yang mendesak untuk mengirimkan konten yang baik, menarik dan relevan. Sebagai Penerbit, Anda mengumpulkan ulasan dari prospek dan target audiens untuk tanda dari kumpulan manfaat Anda. Akibatnya Anda adalah:
membangun reputasi Anda sebagai pemasar Email berkualitas,
Dapatkan akses ke penerima baru yang tertarik tepat sasaran dengan jenis layanan produk / topik / Anda ini.

meningkatkan keterlibatan penerima.
Token pembeli

Dengan membeli token EMMARES, Anda mendapatkan hak istimewa yang signifikan sebagai pemegang token (presale) dan mendukung proyek-proyek baru yang berkembang dengan potensi besar.


Masalah
Email telah menjadi salah satu bentuk komunikasi yang paling banyak digunakan. Di dunia saat ini, email (dengan SMS dan media sosial) telah menggantikan surat tradisional dan telepon rumah biasa, yang merupakan bentuk komunikasi utama satu dekade yang lalu.
Pada bulan Februari, 2017, Grup Radicati memperkirakan jumlah pengguna email di seluruh dunia mencapai 3,7 miliar dan jumlah email yang dikirim per hari menjadi sekitar 269 miliar. Jumlah email yang setara dengan hampir 2,4 juta email yang dikirim per detik dan sekitar 74 triliun email yang dikirim setiap tahun.

Pada tahun 2015, perkiraan Grup Radicati adalah 205 miliar email per hari. Angka itu hanya akan terus membesar. (Lifewire.com-oleh Heinz Tschabitscher) Email lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan dalam statistik yang dikumpulkan melalui email Hubspot.com, memberikan nilai bagi pengirim dan penerima. Ada perbedaan besar antara email, kualitas tinggi, dan kualitas rendah.

Kami membayangkan dunia di mana konten adalah pemasaran email yang sangat relevan. Dengan layanan kami, pemasar email dan penyedia anti spam akan dapat menghasilkan konten yang lebih baik dan mereka akan dihargai untuk itu. EMMARES akan membawa era emas baru pemasaran email. Kami ingin mengirim email pemasaran mewakili kepercayaan dan kualitas di benak masyarakat.

Demonstrasi EMMARES yang hebat akan memulihkan sistem berdasarkan evaluasi kerumunan yang mengisi pesan email. Ini terkait dengan sistem penilaian kualitas yang transparan, yang akan memiliki informasi tentang kampanye email yang relevan. Untuk membuatnya tetap sederhana: Jika kampanye tertentu tidak di blokir, ini berarti diperlakukan tidak relevan dan tidak akan menerima manfaat dari layanan cerdas. Sistem akan memberikan hadiah kepada penerima (siapa yang akan mengevaluasi kualitas konten).

Pemasar email akan sangat termotivasi untuk mendapatkan visibilitas dalam sistem sebagai penyedia konten yang relevan karena mereka akan bersaing untuk mendapatkan perhatian pembeli potensial yang ditargetkan secara eksplisit.

Dengan menggunakan pemasaran yang ada dan pendapatan yang dialokasikan sebagian untuk sistem email yang bermanfaat akan bermanfaat dalam hal menargetkan pelanggan baru. EMMARES akan memungkinkan semua orang menuntut tingkat kualitas tertentu untuk area konten tertentu.


Distribusi Token;
51% Presale dan crowdsale
23% Pembukaan akun insentif baru
17% Pendiri dan tim
5% Dicadangkan untuk mitra strategis di masa depan, ambasador
3% Kontribusi pra-lot crowdsale, penasehat
1% Bounties

DETAIL UTAMA:
Program Bounty berlaku sampai 19 April atau sampai pool digunakan (mana yang lebih dulu).
Pra-penjualan: 1 Maret 2018 - 15 Maret 2018
ICO: 19 Maret 2018 - 19 Apr 2018
Token: EMA

Total token supply: 500.000.000 EMA
Token untuk dijual (pra-ICO & ICO): 255.000.000 EMA
Softcap: 2.000.000 USD
Hardcap: 22.500.000 USD
1 EMA = 0,12 USD

TOTAL BOUNTY BUDGET:
1% dari total penawaran token = 5.000.000 EMA
Bounty akan dibagi menjadi dua bagian:
PreICO dan ICO bounty 50% 2.500.000 EMA
Peluncuran globalisasi & bug bounty 50% 2.500.000 EMA
ALOKASI POUNTI POOL


Peta jalan




Silakan kunjungi tautan di bawah ini jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang Emmares:

Situs web: https://emmares.io
Whitepaper: https: //emmares.io/whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2807216.0
Facebook: https: //www.facebook.com/groups/1109245045873390
Twitter: https://twitter.com/emmares_io
Telegram:https://twitter.com/emmares_io

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar