Rabu, 24 Januari 2018

RepuX- "Protokol Dengan Teknologi Blockchain yang Ada Saat Menyusun Solusi Khusus untuk Kasus Tertentu"




Apa itu Repux?

RepuX adalah kerangka tingkat protokol ("Protokol RepuX") di mana berbagai jenis data yang tidak berubah dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan di antara berbagai kolektor, pengembang, dan pengguna korporat. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti InterPlanetary File System (atau IPFS), Sia, Ethereal, EOS, dan menawarkan potensi untuk melakukan upgrade ke blockchain high-throughput custom. RepuX menciptakan kemungkinan untuk berbagi data antar pengumpul data, pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak dipasarkan saat ini. RepuX memberi kesempatan bagi produsen data untuk menciptakan nilai dalam datanya melalui memfasilitasi penyediaan data ini kepada pengguna di banyak industri, sekaligus menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini.

Tentang Repux

Repux Kerangka tingkat Protokol ("Protokol RepuX") di mana berbagai jenis data yang tidak berubah dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan di antara berbagai kolektor, pengembang, dan pengguna korporat. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti InterPlanetary File System (atau IPFS) 2, Sia 3, Ethereal 4, EOS 5, dan menawarkan potensi untuk melakukan upgrade ke blockchain high-throughput custom. Dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antar rekan, Protokol RepuX menciptakan kemungkinan untuk berbagi data antar pengumpul data, pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak hadir di pasaran saat ini. RepuXProtocol memberi kesempatan bagi produsen data untuk menciptakan nilai dalam datanya melalui memfasilitasi penyediaan data ini kepada pengguna di banyak industri, sekaligus menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini.

Dengan pengembangan RepuX Protocol, RepuX siap memanfaatkan ketergantungan pada pembelajaran mesin, data besar dan kecerdasan buatan pada data agregat berskala besar dan untuk mendorong inovasi di bidangnya masing-masing. Dengan mengevaluasi keandalan masing-masing entitas dan setiap transaksi berkenaan dengan data, dan dengan melakukan verifikasi oleh sistem Oracle, kita dapat memastikan integritas dalam Protokol RepuX dan memberi kepercayaan pengguna pada konten dan kualitas data yang mereka beli. .

Visi kami

Visi Repux adalah membuat sebuah protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien antara kolektor, pengembang dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu. Melalui Protokol RepuX kami, pengumpul data dapat mentransfer data ke pengguna data atau pengembang aplikasi dengan imbalan Token RepuX. Pengembang dapat membangun RepuX Protocol, dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan yang kemudian dapat ditransfer ke pengguna akhir di berbagai industri, dengan imbalan Token RepuX. Dengan Protokol RepuX, kami berharap dapat menambah nilai pada data.

MASALAH DAN SOLUSI
MASALAH
Perusahaan memiliki terabyte data yang tersimpan dalam sistem mereka dan memiliki masalah dalam menggunakan keputusan bisnis yang lebih baik atau meningkatkan efisiensi bisnis. Pengembang kekurangan data untuk mengembangkan pembelajaran mesin dan solusi kecerdasan buatan dan yang terpenting adalah pelanggan perusahaan untuk menjual kembali. Ada banyak nilai terjebak dalam putuskan ini.
LARUTAN
RepuX adalah kerangka tingkat protokol dimana berbagai jenis data perusahaan dan pengguna dapat dimonetisasi dan dipertukarkan antar pihak yang berbeda. Menggabungkan beberapa teknologi desentralisasi terdepan seperti IPFS, Sia dan Ethereal / EOS, bersamaan dengan kemungkinan upgrade ke rantai blok throughput high-throughput, RepuX memungkinkan terciptanya pasar data dan informasi yang sangat terdesentralisasi.

TEKNOLOGI PADA REPUX

API akan memungkinkan pasar ini dikembangkan oleh pihak ke-3 agar sesuai dengan niche spesifik mereka. Dengan mentransfer nilai dan data secara langsung antara rekan-rekan dalam protokol, RepuX memungkinkan terciptanya berbagai kemungkinan berbagi data B2B (bisnis ke bisnis) untuk agregat pengguna dan agregat data perusahaan, yang tidak ada di pasaran saat ini.


Pengalihan nilai langsung dan langsung ini melalui token RepuX akan menghilangkan kebutuhan perantara dan perantara di beberapa industri. Dengan pembelajaran mesin, data yang besar dan AI menjadi lebih bergantung pada data agregat berskala besar, RepuX siap memanfaatkannya dan mendorong inovasi di bidangnya masing-masing.

Dari sini akan timbul pertanyaan "Bagaimana cara kerja RepuX itu?"

RepuX bekerja dengan memilih secara opsional reputasi di balik masing-masing entitas dan setiap transaksi, dan diverifikasi oleh sistem oracle, kita dapat memastikan integritas dalam protokol dan memungkinkan aktor untuk lebih percaya diri tidak hanya hadir tetapi juga kualitas data yang mereka beli. Dengan RepuX, kami berharap bisa mengembalikan nilai data pengguna.

TOKEN RepuX

RepuX akan mengizinkan pemegang Token RepuX untuk membeli data dari penjual di Protokol RepuX. Protokol RepuX juga akan memungkinkan penjual data menerima pembayaran di Token Repux dari individu atau entitas yang membeli datanya. Dalam setiap transaksi, entah itu data terkait atau tidak, itu memungkinkan pengguna Protokol Repux saling memberi "reputasi". Ini adalah fitur utama dari Protokol RepuX, karena memungkinkan pengguna untuk mengevaluasi dan menentukan siapa mitra tepercaya dan siapa yang tidak, dan akan memfasilitasi penyaringan spam dan kumpulan data salah lainnya yang ditawarkan di Protokol RepuX.

Presale

17 November 2017 / 2pm UTC ke
23 Januari 2018 / 2pm UTC

Token Sale

6 Februari 2018 / 5pm UTC ke
9 Maret 2018 / 5pm UTC

500.000.000 REPUX

Harga

1 REPUX = 0,20 USD

Tujuan Maksimum

Hard cap: 33,1 juta USD
Segel lunak: 1.000.000 USD

Mata uang yang diterima

ETH, BTC dan Wire Transfer

Tanggal Distribusi Token

9 Maret 2018

Tingkat Emisi

Tidak ada token baru yang akan dibuat

Tim Repux
TIM MANAJEMEN, Marcin Welner
TIM PRODUK, Aleksandra Staszewska
TIM MANAJEMEN, Tomasz Tybon
DEV TEAM, Daniel Kmak
DEV TEAM, Przemysław Kocznur
DEV TEAM, Krzysztof Durałek
DEV TEAM, Dawid Rashid
DEV TEAM, Bazshyn Terrace
DEV TEAM, Rafał Książek
DEV TEAM, Damian Babula
DEV TEAM, Pierre Benezech

Dewan Penasehat

TIM ADVISOR, Dr. Jay Terbaik
TIM ADVISOR, Lee Murphy
ADVISOR TEAM, Mateusz Mach
ADVISOR TEAM, Yagub Rahimov
ADVISOR TEAM, Douglas Pike

PETA JALAN


Presale
17 November 2017 / 2pm UTC sampai 23 Januari 2018 / 2pm UTC

Token Sale
akan berlangsung untuk jangka waktu 31 hari dari 6 Februari 2018 sampai 9 Maret 2018. Putaran akan berlanjut sampai batas 33,1 juta USD dipukul atau putaran terakhir selesai. Selama REPUX Token Sale dapat dibeli dengan hadiah ETH, BTC atau Wire Transfer, dengan kontribusi minimal 100 USD (atau setara dengan 100 USD di BTC atau ETH). Selama Pre-Sale, kontribusi minimum adalah 30.000 USD.

Token Standar:
Pasokan Token ERC20: 500.000.000 REPUX
Token Sale Harga: 0.20 US Dollar untuk 1 REPUX.
Penjualan Token berakhir pada 9 Maret 2018
Tanggal mulai: 6 Februari 2018 / 5pm UTC
Tanggal Berakhir: 9 Mar 2018 / 5pm UTC
Hard cap: 33,1 juta USD
Segel lunak: 1.000.000 USD
Pembayaran menerima ETH, BTC, XBT dan USD melalui transfer Wire
Dompet yang didukung untuk Penjualan Token termasuk MyEtherWallet, Dompet Mist-Ethereum, Metamask, Parity, imToken, Ledger, Trezor, dan lain-lain.

Teknologi
Platform Repux akan memanfaatkan penyedia penyimpan data terdesentralisasi yang ada seperti IPFS, Sia, dan Storj, sehingga membantu keseluruhan ekosistem kripto dengan menggunakan teknologi yang ada. Tim akan membangun API ke dalam sistem, yang akan membantu dalam pembuatan berbagai aplikasi melalui protokol yang mendasarinya. Hal ini memungkinkan tim pihak ketiga dan pengembang untuk segera membangun aplikasi yang memanfaatkan teknologi yang mendasarinya.

Informasi lebih lanjut:

Website: https://repux.io/

TELEGRAM: @repuxicoEN "> https://web.telegram.org/#/im?p=@repuxicoEN

BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2646302.0

WHITEPAPER: https://repux.io/white-paper.html

Pengumuman THEREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2613666.new

Penulis: adifariz

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH: 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar