Minggu, 07 Januari 2018

Empat puluh Seven Bank "layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan user-friendly



Forty Seven Bank adalah platform baru yang menyediakan layanan perbankan bagi perorangan dan perusahaan. Sistem akan melakukan pekerjaannya pada kerangka peraturan yang diakui secara umum dan mendukung mata uang kripto.

Platform ini akan menawarkan layanan keuangan, seperti penjualan dan pembelian, investasi atau peluang pertukaran. Empat puluh tujuh adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern bagi kedua pengguna kripto dan pengikut sistem moneter tradisional; bank untuk diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan mematuhi semua persyaratan peraturan.

Forty Seven Bank menawarkan kepada pelanggannya sebuah produk inovatif baru bernama Multi-Asset Account yang memungkinkan Anda memiliki akses ke semua rekening bank dan dompet kripto menggunakan satu akun.

Misi Empat Puluh Seven Bank

Misi dan tim manajemen Forty Seven Bank adalah menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan bagi pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, institusi keuangan dan pemerintah. Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia finansial dan membangun komunikasi yang efisien antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk memperbaiki sistem keuangan modern secara keseluruhan.

PRODUK INOVATIF TERTENTU TUJUH BANK


Produk andalannya adalah Multi Asset Account untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.

Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik:

Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman.

Transaksi dengan jenis kriptokokus pada aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Upload, penarikan dan konversi kupon tersedia.

Berbagai layanan meliputi pemberian kredit, mengasuransikan, presentasi faktur, pengelolaan kartu kredit / debit dll.

Akses lintas platform untuk mengelola akun klien dibuka di bank-bank Eropa sesuai dengan perintah 

PSD2.

UI nyaman dan user-friendly.

Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat dengan menggunakan layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin.

PSD2

PSD2 membuka berbagai peluang bagi industri perbankan, khususnya untuk
teknologi keuangan mulai berkembang seperti Forty Seven Bank. Setiap bank di UE akan melakukannya harus menyesuaikan sistem dan infrastrukturnya agar sesuai dengan PSD2. Bagi bank klasik dengan sejarah panjang, sangat kompleks, memakan waktu dan mahal.




Tujuan PSD2 adalah untuk meningkatkan noise digital yang mengubah masa depan sektor perbankan. PSD2 mengundang pelaku pasar baru untuk memasuki lingkungan persaingan yang sehat untuk meraih pangsa pasar yang saat ini dikendalikan oleh bank tradisional. Saat ini, bank klasik memiliki monopoli terhadap transaksi pelanggan dan layanan pembayaran mereka. PSD2 mengubah aturan mainnya. Hal ini memungkinkan pelanggan memilih penyedia layanan pihak ketiga untuk semua kebutuhan mereka, yang menjamin keamanan dan produk yang paling sesuai karena kondisi pasar terbuka.

PROPOSISI UNTUK BISNIS




Produk bisnis berorientasi pada usaha kecil dan menengah.

Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), menciptakan aplikasi keuangan
Menerima pembayaran dari para pedagang di kedua kripto dan uang di akun fiat (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
Pembayaran massal untuk pasar

Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data yang besar
Layanan anjak berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan dapat memprediksi probabilitas pelunasan kredit dan ketepatan waktu bantuan keuangan kepada perusahaan)
Layanan escrow
Aplikasi seluler dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang
Empat puluh tujuh bank TOKEN

Dengan pengguna token FBST ini dapat digunakan untuk menilai transaksi layanan dan produk dengan cepat dalam satu paradigma tunggal. Dalam perjalanan untuk memanfaatkan beberapa prospek token FBST adalah blok bangunan terpenting oleh Forty Seven Bank.
Token FBST adalah substansi ekonomi yang berpengaruh dalam token di unit ekologi Forty Seven Bank yang berhak menggunakan berbagai keinginan untuk produk dan layanan mereka.

Token FSBT akan tersedia untuk transaksi di berbagai bursa mata uang kripto setelah selesainya kampanye pendanaan masyarakat.
Empat puluh tujuh produk dan layanan Bank diakuisisi oleh pengguna Etis Dais.
Nilai satu token untuk pengguna adalah .0047 ETH.
Pada awal ICO, kripto di Forty Seven Bank hanya diterima di ET juga.

Di ICO dari Forty Seven Bank, keduanya menerima ETTH dan BTC.

Tanggal awal ICO 1 diadakan pada tanggal 3 Oktober di era 2017 yang waktu London pukul 15:00 GMT. Tanggal akhir empat puluh tujuh pra-ICO adalah pada tanggal 6 November di era 2017 bahwa waktu London adalah 23:59 GMT. Empat Puluh Seven Bank di Q ICO pertama kali mulai terbaring di era 2018 dan juga terbentang di Q salah satu era 2018. Top Hard Forty Seven bank yang dikhususkan untuk ICO adalah 360k ETH. Soft menutup bisnis Forty Seven Bank yang ditujukan untuk ETTH 18k. Dirancang untuk Pre ICO Hard cover dari Forty Seven Bank adalah 90k ETH.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Forty Seven silakan kunjungi link di bawah ini:

website: https://www.fortyseven.io/

whitepaper: https://drive.google.com/open?id=0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU

facebook: https://www.facebook.com/FortySevenBank/

twitter: https://twitter.com/47foundation
telegram: https://t.me/thefortyseven

media: https://medium.com/@FortySeven47

reddit: https://www.reddit.com/r/FortySevenBank/


Penulis:

Bitcointalk ( adifariz ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH:  0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar