Minggu, 07 Januari 2018

Nucleus Vision ICO




Apa Visi Nukleus?
Inti Visi ingin membangkitkan komunitas penggemar kripto, teknik sistem, pengembang aplikasi, periset, pemikir, penulis dan kolaborator lainnya seputar Visi Inti untuk dikembangkan dan diterapkan di masa depan. Untuk menunjukkan apresiasi kepada pendukung asli Inti Nucleus, Inti Visi sangat antusias untuk meluncurkan Visi Inti. Inti Visi berkomitmen untuk membangun komunitas yang kuat dan aktif anda sangat penting untuk mencapai hal ini.

Nucleus menyediakan solusi teknologi end-to-end yang memungkinkan pengiriman data melalui teknologi sensor blockchain dan sensor real-time. Sampai saat ini, Nucleus telah berhasil mengembangkan 19 sensor IoT (Internet of Things). Semua sensor yang ditempatkan di database mendukung jaringan data untuk user ID dan data pengguna jika sesuai.



 



Tujuan jangka panjang visi Nucleus adalah mengisi kesenjangan antara dunia ritel online dan offline. Langkah mereka didukung oleh sejumlah perusahaan investasi ternama, yang dipimpin oleh ibu kota Reliance dan Tim Draper. Visi nukleus juga bermitra dengan perusahaan kelas dunia seperti intel, ide dan banyak lagi. Nucleus memiliki aplikasi yang berbeda di banyak pasar, namun fokus pertama adalah pada sektor ritel. Mereka sangat percaya pada beberapa area di mana mereka memiliki pasar yang menjanjikan. Bidang transportasi, rumah pintar dan kota, kesehatan dan pertanian berada di urutan teratas daftar.

Kita semua tahu bahwa internet barang sudah ada di banyak tempat seperti toko ritel, rumah dan mobil. Namun peran yang dilakukan oleh Nucleus sangat berbeda dengan metode tradisional. Dunia bisa terhubung melalui ekosistem perangkat internet yang terhubung dengan hal-hal. Tim inti telah mulai menggabungkan konsep-konsep yang berbeda ini bersama-sama untuk membuat evolusi yang efektif di masa depan.


Produk tersedia di pasaran.

Dengan menggunakan teknologi smart sensor Nucleus, pengecer dapat mencegah dan berinteraksi langsung dengan pelanggan saat mereka. Merek ritel internasional, seperti Giny & Jony di India, telah menggunakan Nucleus untuk memberikan layanan personal kepada pelanggan mereka di ponsel mereka. Sensor Jaringan ION dikembangkan sesuai dengan standar telco, dijamin platform Nucleus tetap plug and play dan sesuai dengan persyaratan data dan privasi global industri telekomunikasi. Selama dua tahun terakhir, Nucleus telah bekerja sama dengan otoritas pengatur nasional maupun internasional untuk menerapkan. Dan Inti Visi.


Disebutkan di atas hanya beberapa produk penglihatan Inti. Ada lebih banyak aplikasi dalam satu paket. Ini termasuk sensor ION yang merupakan platform sensor multi teknologi oleh teknologi RF, Single sign on app yang merupakan tanda agnostik jaringan untuk proses otentikasi, model penetapan harga dinamis yang bergantian yang disebut 'Dynamic in store pricing' dan atribusi online ke offline yang merupakan alat pencocokan perangkat.

Teknologi sensor kelas tinggi yang menjadi hak paten tertunda adalah hasil dari tiga tahun penelitian dan pengembangan. Ini sudah bisa meminimalisir segala kekurangan teknologi yang sudah ada. Beberapa kelebihan dan kelebihan dari ini tercantum di sini.

Tidak perlu aplikasi terpisah
Adopsi tidak memiliki hambatan
WiFi, Bluetooth atau GPS tidak diperlukan.
Penyediaan kecerdasan anonim

Mampu bekerja dengan semua smartphone sekaligus feature-phones.
Nucleus memiliki beberapa lapisan teknologi, yaitu sensor ION, orbit blok chain, neuron layer dan nCash. Sensor ION memiliki kemampuan untuk secara unik. Sensor ION memiliki kemampuan untuk secara khusus. Orbit adalah fondasi untuk menarik data pelanggan. Lapisan Neuron membantu pengecer untuk unggul vs pelanggan sesuai waktu, dan mendapatkan keuntungan melalui hal yang sama, sementara nCash adalah kriptocurrency sistem ekologi Inti.


Inti bawa sumber energi yang cerdas.
IoT tersedia di toko ritel, rumah, rumah, mobil, telepon dan perangkat di tubuh kita. Dalam prosesnya, perusahaan ini semakin dekat dengan pelanggan mereka sebelumnya. Setelah Nucleus merevolusi industri keamanan dan fisik, Inti Visi memiliki daya nukleus Visi yang menghubungkan dunia melalui jaringan perangkat IO yang saling terkait. Tim teknologi Nucleus telah mulai menyediakan kerja untuk Rumah Inti, Mobil Inti, Kesehatan Inti, Nucleus Agri, Nucleus City dan Nucleus Air. Inti Visi percaya platform Inti memiliki banyak aplikasi untuk komunitas pintar / pintar, pertanian, transportasi, perawatan kesehatan dan pengawasan di rumah.

Tanggapan pelanggan IoT
Intinya, Nucleus adalah sistem identifikasi pelanggan yang memungkinkan identifikasi pelanggan IoT. Teknologi yang dapat diupgrade Nucleus memiliki kapasitas 12 platform efektif yang terintegrasi dengan teknologi dan teknologi seperti Intel, Radysis, ODMs dan operator telekomunikasi geospasial. Secara khusus Karena Nucleus menghasilkan data yang tidak terkontrol, teknologi Inti Visi dapat memberikan wawasan yang menguat bagi para pelaku, terutama setelah data melalui kelas Neuron Nucleus Vision.



Cara Bergabung dengan Token Nukleus.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Token Sale, hal pertama yang Anda lakukan adalah membaca dan mengetahui tentang kertas mini putih di situs resmi Core. Memahami proses pembangunan akan semakin parah. Anda juga harus yakin Anda akan mendapatkan keuntungan dari investasi Anda.

Metode pembayaran yang digunakan dalam Token Sale adalah Etherum. Tawarkan harga untuk merek 125K ETH. Tanggal penjualan token telah ditetapkan. Namun, di atas Q1, 2018 dan terakhir kali belum diumumkan. Jika Anda ingin mendapatkan penjualan kembali token berikutnya, Anda dapat mengisi alamat email Anda di situs inti. Update informasi akan otomatis terkirim ke email anda.

Tujuannya adalah untuk menjembatani kesenjangan antara pengecer online dan offline, berusaha menciptakan teknologi yang paling maju yang memungkinkan pengguna dan pengecer melakukan transaksi. Mengintegrasikan teknologi terbaru menciptakan platform single core dengan keamanan tinggi. Dilengkapi dengan nCash dan semua prosedurnya akan membawa lebih banyak manfaat bagi pelanggan.

Jika Anda melacak informasi tentang ICO atau ICO lembar kerja. ICO adalah cara untuk menyediakan dana publik kepada para pemula. Cara lama untuk memanfaatkan bisnis baru dengan mengajukan pinjaman dari investor besar atau bank palsu tidak efektif. Dengan menggunakan ICO, anda bisa memiliki dana luar biasa untuk memaksimalkan pertumbuhan anda. Ingatlah untuk mendapatkan nilai ICO yang tinggi dari sebuah perusahaan yang ada bagus untuk mengamanatkan dana publik untuk bisnis anda.


Untuk Informasi lebih lanjut:


Pennulis: adifariz

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH: 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar