Rabu, 09 Januari 2019

1.png

Layanan unik ARAW saat ini tidak memiliki analog. Karakteristik utama platform, untuk mana ia dibuat - kecepatan transaksi dan keamanannya.

Saat ini, industri mata uang kripto dengan cepat menembus ke semua bidang kehidupan kita. Sudah jelas bahwa perubahan serius akan datang sehubungan dengan fenomena ini.
Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang dengan pembelian melalui toko klasik secara bertahap beralih ke belanja online. Benar, teknologi belanja online seringkali bermasalah.

Tim ARAW telah mengembangkan dan mengimplementasikan banyak solusi unik dalam e-commerce. Semuanya dirancang untuk membuat pembayaran lebih cepat dan lebih aman. Pada saat yang sama, sudah diketahui bahwa dompet universal unik yang dirancang untuk melakukan berbagai transaksi juga sedang dikembangkan.

Ekosistem

Kepercayaan pelanggan adalah kunci kesuksesan, itulah sebabnya pengembang telah memberikan perhatian khusus pada keamanan dalam ekosistem platform. Platform ARAW scalable dan efisien, dalam sistem semua pelanggan dan merek dapat berinteraksi tanpa batas dengan cara yang andal dan saling menguntungkan.

1.png

Token

Harga satu sistem koin (ARAW) selama penjualan adalah $ 0,01. Secara total, sistem mengandung 5 miliar token, di mana 3,5 miliar akan dijual. Token dijual seharga ETH. Proyek soft cap - $ 2 juta. Proyek hard-cap - $ 25 juta. Proyek ini terdaftar di Inggris dan dilarang di Amerika Serikat.


Pra-penjualan. Mereka diadakan dari 1 hingga 31 Juli.
ICO. Penjualan akan dilakukan mulai 1 hingga 30 Agustus.

Distribusi umum token

-15% (750 juta token) kumpulan cadangan;
3% (150 juta ARAW) dialokasikan untuk karunia dan stasiun udara induk;
3% (150 juta ARAW) bagian dari penasihat;
9% (450 juta token) saham pendiri dan tim;
70% (sistem 3,5 miliar koin) akan dijual.


Distribusi umum dana yang terkumpul
10% masalah hukum dan keamanan;
15% biaya operasi;
37% dari penjualan dan pemasaran;
35% pengembangan dan riset pool;
3% dukungan pelanggan.

Peta jalan

Peristiwa peta telah berkembang sejak 2016, ketika ide proyek muncul. Pada tahun yang sama, platform prototipe dibuat dan kantor pusat dibuka di London. Tahun berikutnya aplikasi diluncurkan di Apple Store dan Google Play. Juga di 2017, solusi pemasaran dikeluarkan, sejumlah teknologi unik dikembangkan dan diimplementasikan. Pada awal tahun ini, tim mulai mengembangkan MVP detasemennya. Juga, pada tahun 2018, audit keamanan platform direncanakan, melaksanakan Airdrop. Dalam waktu dekat, dompet seluler akan tersedia, dengan platform yang sepenuhnya terintegrasi dengan sistem perbankan. Pada tahun 2019, tim memiliki rencana besar untuk mempopulerkan di Eropa (terutama di Inggris), dan pada tahun 2020 proyek ini bermaksud untuk melakukan kampanye pemasaran aktif di Asia dan AS.



Kesimpulan

Seperti yang telah kami catat, semua situs pakar yang dikenal menunjukkan peringkat tinggi. Proyek ini terlihat percaya diri dari semua sisi. Dan tim, komunitas, dan, yang paling penting, produk yang telah lama berhasil dikembangkan - semua ini terlihat menjanjikan.

Situs web: https://arawtoken.io/
Whitepaper: https://arawtoken.io/assets/araw_whitepaper.pdf?v1.7

Twitter: https://twitter.com/arawtoken
Facebook: https://www.facebook.com/arawtoken
Telegram: https://t.me/ArawTokenOfficial
Medium: https://medium.com/@TheARAWToken
Bitcointalk: https : //bitcointalk.org/index.php? topic = 3497194
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/arawtoken/

Penulis : adifariz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar