Rabu, 01 Agustus 2018


Blockonomics telah ada selama beberapa tahun, dan di tengah waktu itu, mereka benar-benar telah memajukan dan membangun ruang lingkup administrasi. Di tempat pertama, mereka berpusat di sekitar dompet, tetapi sekarang mereka memiliki pengaturan angsuran Bitcoin. Meskipun demikian, ada berbagai jenis sorotan untuk dipusatkan.

Individu secara teratur khawatir tentang pengaturan angsuran yang berbeda dan terlepas dari apakah mereka turun ke bumi dan praktis. Bagaimanapun, mereka tidak harus menunjukkan lebih banyak potensi.

Apa itu Blockonomics
Sepanjang garis ini, dengan tahap baru, apa yang Anda miliki adalah angsuran yang berpusat di sekitar Bitcoin yang juga menawarkan sesuatu yang tidak memiliki izin dan sepenuhnya terdesentralisasi. Maksud mereka adalah untuk memberikan pelanggan dengan perkembangan perangkat yang dapat memanfaatkan dompet Bitcoin mereka saat ini dan uang kriptografi itu sendiri. Mereka dipercaya, ini adalah zona yang agak tidak berdaya dan tidak perlu.

Organisasi itu sendiri terletak di India, dan kelompok di belakangnya memiliki keterlibatan dalam industri uang digital dan blockchain, sehingga mereka tidak sepenuhnya baru di sebagian besar ini. Dalam hal apapun, pantau sisi khusus dari hal-hal dan cara di mana hal itu juga terjadi.

Aspek Teknis Blockonomik
Dari sisi komersial hal-hal, usaha baru mengklaim bahwa ia memiliki perkembangan highlights yang akan memiliki efek yang sangat besar. Jadilah itu mungkin, salah satu hal yang mengejutkan.

Apa yang mereka rencanakan adalah hanya untuk maju dan meningkatkan cara Anda dapat menggunakan dompet Anda sebelumnya. Mereka mengantisipasi melakukan hal ini dengan mengkonsolidasikan perkembangan sorotan yang akan membuat hidup kurang menuntut. Misalnya, ada elemen yang dikenal sebagai Wallet Watcher, di mana Anda dapat menyertakan berbagai jenis dompet berbasis Bitcoin yang berbeda.

Mengingat akhir dari hari, tujuannya adalah untuk melakukan yang lebih besar dari ini, mereka melakukan invasi layar. Mereka juga memiliki pengembangan berbagai perangkat yang berbeda, Bitcoin sebagai cicilan. Tidak ada apa-apa di sana.


Keuntungan Menggunakan Blockonomics
Tampaknya ada berbagai tempat menarik terkait dengan tahap baru. Untuk mulai dengan, mereka mendorong panggung. Demikian juga, tidak ada biaya untuk pengaturannya.

Meskipun demikian, mungkin sudut pandang penggunaan yang paling umum digunakan. Anda kemudian siap untuk melihat tingkat perdagangan saat ini, dan tidak ada orang luar termasuk sehingga Bitcoin langsung masuk ke dompet komputer Anda.

Dan, cara kelompok itu memilikinya. Seharusnya juga menyiratkan bahwa ada lebih sedikit yang harus khawatir tentang masalah pengalaman apa pun.

Aspek Finansial dan ICO
BTC untuk ICO serta ETH dan LTC. Ini memberi Anda pilihan yang progresif, dan ada juga set top yang sulit dengan ini ditetapkan pada $ 10 juta. Ini sendiri tidak terlalu kontras dengan yang lain, dan dengan ICO ada tambahan skala konversi yang ditetapkan pada 1 BCK dibandingkan dengan $ 0,02. Demikian juga, sepertinya tidak ada, oleh semua akun, untuk, yang dapat menarik beberapa individu lain.

Dengan tahap ini, ada tepat 600 juta token yang dapat diakses, yang berbicara ke suatu tempat di kisaran 60% dari jumlah agregat yang telah dibuat untuk usaha ini. Ini sendiri bukanlah sosok yang gila, jadi tidak ada motivasi untuk merasa.


Kesimpulan Umum Tentang Blockonomics dan ICO
Usaha baru ini tidak terlalu sibuk dengan usaha baru, namun itu tidak cukup untuk menempatkan Anda di tempat. The upsides melakukan apa adanya, mereka jelas untuk dilihat semua orang, dan mereka tidak bergantung pada apa pun.

Server mereka, di mana semuanya berjalan, aman dan pemegang rekor individu adalah individu utama. Ini akan tergantung pada titik-titik kritis keamanan.

Dengan ICO, mereka tidak menetapkan bar terlalu tinggi, sehingga mereka mewujudkannya bahwa kepala mereka mengalami kerusakan pada jalan yang benar. Sebagai konsekuensi langsung dari ini, peluang spekulasi potensial. Tentunya, khusus Anda sendiri.

Beberapa tautan:
Situs web- https://ico.blockonomics.co/
Whitepaper- https://ico.blockonomics.co/docs/Blockonomics_Whitepaper.pdf
Telegram- https://t.me/BlockonomicsICO
Twitter- https://twitter.com/blockonomics_co
JST Thread- https://bitcointalk.org/index.php?topic=4421484

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar