Sabtu, 23 Februari 2019

Share Me All - Pasar serba ada untuk berbagi segalanya


Hasil gambar untuk ShareMeAll

Salam Sukses Untuk Anda Semua Dalam Komunitas BLG  ...
Kembali dengan saya , kali ini saya mengundang Anda untuk meninjau proyek yang menarik yang akan menuntun Anda menuju kesuksesan berikutnya.

Dengan kata sederhana, dengan bantuan platform ini Anda dapat bertukar apa saja dari layanan kecil ke real estat, mobil, dan barang-barang lainnya, yang penggunaannya hanya dapat dibayangkan.
Fitur desain

Platform seluler hanya dapat diakses menggunakan token eSwitch® sendiri.



Penting untuk dicatat bahwa token ini terdaftar secara resmi dan mewakili merek dagang di Institut Nasional properti industri. Semua ini sekali lagi membuktikan keseriusan niat tim pendiri, untuk memberikan para penggunanya pertukaran yang aman dan tepercaya dalam platform mereka. Dengan demikian meningkatkan kepercayaan keseluruhan pada cryptocurrency di seluruh dunia.
Proses internal

Untuk kemudahan penggunaan, tim pengembang bermaksud menawarkan penggunanya dua versi platform mobile dan versi web, sehingga setiap pengguna dapat memilih kondisi yang paling menyenangkan untuk berinteraksi. Setelah langkah pendaftaran sederhana, pengguna memiliki kesempatan untuk menyatakan bakat, kemampuan, keterampilan, dan barang atau layanan lain yang mereka miliki untuk memungkinkan peserta lain menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri.



Semua transaksi akan secara otomatis dicatat di Buku Besar Blokchain, memungkinkan Anda untuk menukar barang atau jasa Anda dengan eSwitch®. Selain itu, setiap hari pengguna akan diberi kesempatan untuk bertukar token eSwitch® yang diperoleh dengan cryptocurrency atau Fiat lainnya. Semuanya bekerja dengan cepat, sederhana, dan yang paling penting efisien dan aman.
Rincian ICO

Secara total, pengembang berniat untuk membuat dan mendistribusikan 60 juta token eSwitch® mereka. Untuk tujuan ini, dua tahap penjualan akan diadakan (pra-penjualan dan ICO). Masing-masing tahap akan memiliki kerangka waktu sendiri dan harga di mana penjualan token akan berlangsung. Total harga untuk penjualan publik 1 eSwitch® adalah 0,8 EUR. Hard Cap yang direncanakan mengumpulkan para pendiri proyek adalah 7,5 juta EUR.

Distribusi token adalah sebagai berikut:

2019-01-14_13-40-33 2.png

Kesimpulan

Saya ingin melengkapi gambar dan ide proyek yang tujuannya jauh lebih tinggi daripada yang terlihat pada pandangan pertama. Para pengembang sendiri berniat mengembalikan makna dan makna kata "bersama". Menyatukan pengguna dari berbagai usia dan minat, kebangsaan dan ras yang berbeda di satu tempat. Di mana setiap orang dapat menemukan apa yang dia butuhkan dan membagikannya dengan temanmu. Konsep ini menurut saya terlihat sangat menarik dan tidak biasa, mengingat fakta bahwa proyek semacam itu belum saya temui. Oleh karena itu, saya berani berasumsi bahwa dia memiliki semua peluang untuk mengambil posisinya di pasar cryptocurrency.





Situs web: https://sharemeall.io/

White Paper: https://sharemeall.io/wp-content/uploads/2018/12/White-Paper-Easy-Free-Sharemeall-eSwitch-EN.pdf
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5093262
Telegram: https://t.me/joinchat/JoZUJRHeHI-rZgSzRPvsXg
Twitter: https://twitter.com/sharemeall
Facebook: https://www.facebook.com/sharemeall
Medium: https://medium.com/@sharemeall
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/sharemeall/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCrsGfZPQ7LTEVe2iXJnedZQ

Penulis : adifariz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar