Jumat, 22 Februari 2019

Moozicore - Memperkenalkan Platform Musik Latar Baru yang Inovatif

Salam Sukses Untuk Anda Semua Dalam Komunitas BLG ...
Kembali dengan saya, adifariz kali ini saya mengundang Anda untuk meminta proyek Moozicore yang menarik yang akan menuntun Anda menuju kesuksesan berikutnya.


https://moozicore.com/
Musik latar dapat digambarkan sebagai jenis musik yang sedang diputar saat beberapa jenis kegiatan sedang berlangsung. Ketika musik latar diputar, sangat sedikit atau tidak ada perhatian serius diberikan padanya, tetapi jenis musik ini menyentuh pendengarnya di bawah sadar dan dapat memiliki berbagai jenis efek pada pendengarnya secara emosional, psikologis, dll.

Musik latar sangat penting untuk bisnis tertentu seperti restoran, bar, pusat kebugaran, butik, supermarket dll. Ini penting karena musik latar dapat memengaruhi hal-hal tertentu seperti waktu di toko, kepuasan, perilaku pembelian, dan kesenangan.

Dalam artikel ini, saya akan memperkenalkan platform musik latar belakang yang akan mengubah interaksi dan pengalaman pelanggan ketika mereka melindungi bisnis dengan kehadiran musik latar belakang.

Platform baru yang inovatif ini disebut MOOZICORE dan akan dibangun di atas teknologi blockchain yang revolusioner dan ditenagai oleh cryptocurrency asli platform tersebut.
Moozicore





Moozicore adalah layanan musik latar terdesentralisasi inovatif yang dibuat untuk bisnis di mana musik latar sangat penting. Moozicore adalah platform inovatif yang diciptakan untuk menyediakan layanan musik latar belakang berlisensi lengkap dan berkualitas tinggi kepada bisnis, dengan fitur interaktif hebat yang siap untuk memastikan kepuasan dan kenikmatan pelanggan.

Moozicore membantu bisnis ini untuk mengutamakan pelanggan dan memungkinkan pelanggan untuk secara aktif berperan dalam menentukan musik yang mereka nikmati di tempat-tempat bisnis publik. Ini sendiri memiliki keuntungan bagi pelanggan dan bisnis.
Situasi yang Ada

Pentingnya musik latar belakang bisnis Anda telah ditetapkan, namun ini adalah aspek yang sulit dilakukan sebagian besar bisnis.

Saat ini, bisnis sering memiliki daftar putar terbatas untuk menghibur pelanggan mereka, terutama yang lebih kecil. Pelanggan yang berbeda memiliki preferensi yang berbeda dalam musik.

Musik memiliki kemampuan untuk mengangkat suasana hati seseorang atau membantu mereka rileks dan harus ada berbagai jenis lagu untuk waktu yang berbeda dalam sehari, hari yang berbeda dalam seminggu dan bahkan kondisi cuaca yang berbeda.

Semua panggilan untuk daftar putar yang sangat fleksibel, fleksibel dan besar memberikan pengalaman terbaik bagi bisnis dan pelanggan mereka. Ketika hal ini dilakukan dengan salah, hal itu dapat menyebabkan ketidakpuasan dari pelanggan tetapi ketika dilakukan dengan benar, hal itu dapat menyebabkan lebih banyak pelanggan yang kembali karena jenis kepuasan yang didapat baik dari layanan yang diberikan dan juga pengalaman yang menyertainya.
Apa yang Moozicore Tawarkan

Nilai-nilai inti Moozicore berkisar pada memberi pelanggan kendali atas apa yang mereka dengarkan. Ini dengan cara memajukan dan mengembangkan tempat-tempat umum seperti bar, restoran, pusat kebugaran, pusat perbelanjaan dll menjadi pengalaman hiburan sosial dan musik yang disesuaikan dengan setiap pelanggan.

Pengalaman Moozicore adalah yang unik tidak seperti layanan streaming musik publik sebelumnya, ini memungkinkan pelanggan untuk berperan dalam menentukan daftar putar venue.

Moozicore memanfaatkan teknologi blockchain dan cryptocurrency pada platform terdesentralisasi dan mengintegrasikannya dengan aplikasi berbasis web dan smartphone.



Moozicore melalui ini telah dirancang untuk memungkinkan pelanggan; tambahkan lagu ke daftar putar venue, pilih lagu di playlist untuk memilih lagu mana yang akan diputar berikutnya, pengaruhi ketika lagu lain dimainkan, dan juga bagikan lagu dengan teman di media sosial.

Moozicore dilisensikan sepenuhnya untuk memutar musik di tempat-tempat umum yang memastikan bahwa bisnis mematuhi persyaratan hukum streaming dan memutar musik secara publik.
Kesimpulan

Proyek Moozicore adalah proyek yang unik. Platform ini akan memberikan pengalaman kepuasan pelanggan yang lebih baik sambil juga membuat penyediaan hiburan musik menjadi proses yang lebih mudah bagi pemilik bisnis.

Untuk pelanggan, Moozicore praktis akan membiarkan musik diputar di tempat-tempat umum, berputar di sekitar daftar putar yang dipersonalisasi mereka memastikan pengalaman yang lebih baik

Detail Token dan ICO

MooziCoin Gold (MZG) adalah token utilitas yang sesuai dengan ERC20 yang ditawarkan untuk penggunaan di Layanan Moozicore. Dengan memanfaatkan MZG di pelanggan aplikasi seluler Moozicore mengubah musik latar di venue menjadi daftar putar interaktif yang bersumber dari pelanggan.
PASOKAN TOTAL: 1.000 000 MZG
PENJUALAN TOKEN: 498 000 000 MZG
JUMLAH PEMBELIAN MINIMUM: 0,3 ETH
CAP LEMBUT: 100 000 000 MZG
KERAS KERAS: 498.000.000 MZG
ICO
TAHAP 1
26 Nov 2018 - 17 Des 2018
Harga: 1 MZG = 0,00018 ETH
Diskon 50% dari harga dalam aplikasi
TAHAP 2
17 Des 2018 - 07 Jan 2019
Harga: 1 MZG = 0,00025 ETH
30% Diskon dari harga dalam aplikasi
TAHAP 3
07 Jan 2019 - 28 Jan 2019
Harga: 1 MZG = 0,00032 ETH
Diskon 10% dari harga dalam aplikasi

Penggunaan Dana



PETA JALAN



TIM



CATATAN: Artikel ini hanyalah panduan bagi calon klien, investor, dan setiap orang yang menghanguskan sebagian dari proyek yang luar biasa ini,
Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang proyek ini dengan potensi besar dengan mengikuti tautan di bawah ini:
Situs web:  https://moozicore.com/
Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar