Jumat, 27 Juli 2018


Pasar otomotif global memiliki lebih dari 1,3 miliar mobil dan merupakan pasar dengan nilai 10 triliun dolar AS. Namun, pasar otomotif tergolong sebagai "Pasar Lemon" karena masalah informasi asimetris. George A. Akerlof memenangkan Hadiah Nobel Ekonomi 2001 untuk makalahnya yang diterbitkan pada tahun 1970 yang berjudul "Pasar Lemon: Ketidakpastian Kualitas dan Mekanisme Pasar". Dia menggunakan contoh pasar mobil bekas untuk menunjukkan bahwa informasi asimetris akan menyebabkan uang yang buruk mengendalikan barang dan seluruh pasar akan menyusut.

Konsumen otomotif menderita akibat produk dan layanan berkualitas rendah.

AlphaCar, yang bisa ditemukan online di https://www.alphacar.io/, akan menggunakan teknologi blockchain untuk menyelesaikan masalah ini. Dengan menempatkan semua catatan transaksi pada teknologi blockchain publik untuk membuat rekaman menjadi tidak berubah. AlphaCar akan membangun komunitas otomotif tanpa pihak ketiga. Semua kontributor untuk komunitas AlphaCar akan diberi imbalan dengan token ACAR, yang akan membuat konsumen menjadi pemilik saham.

Dalam dunia korporat saat ini, laba perusahaan hanya dapat dibagikan oleh pemegang saham perusahaan dan tidak ada hubungannya dengan konsumen. Namun, perusahaan tidak dapat berhasil tanpa konsumen dan mitranya. Dalam CTE AlphaCar (Masyarakat Token Ekonomi), manfaat dari CTE akan dibagikan dengan konsumen dan mitra.

AlphaCar CTE juga mengikuti efek jaringan, yang berarti nilainya akan sebanding dengan kuadrat anggotanya. Pergeseran paradigma ini akan menciptakan efek penciptaan kekayaan yang sangat besar, yang mirip dengan energi eksplosif yang diciptakan dalam fusi nuklir. Orang-orang atau bisnis yang sebelumnya bergabung dengan CTE, akan mendapatkan laba yang lebih tinggi.

Berdasarkan whitepaper, https://www.alphacar.io/r/project/file/AlphaCar_WhitePaper_EN.pdf, AlphaCar telah membangun kemitraan strategis dengan AXATP, JV AXA dan akan mulai menyediakan UBI (Asuransi Berbasis Penggunaan) kepada pemilik mobil di China sebelum 6/8/2018. AlphaCar juga telah membangun kemitraan strategis dengan CheXiang.com, perusahaan layanan mobil terkemuka di China untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan perbaikan mobil satu atap kepada pemilik mobil dan memberi mereka hadiah dengan token ACAR.

Pendiri dan CEO AlphaCar Bill Deng mendapatkan gelar Ph.D. di bawah bimbingan Prof. Vernon Smith, pemenang Hadiah Nobel 2002 di bidang Ekonomi dan Bapak dari Ekonomi Eksperimental. Bill Deng pernah menjabat sebagai CIO perusahaan otomotif papan atas seperti Chery dan GAC-FCA. Anggota tim elit AlphaCar berasal dari FCA, Intel, AIG, Deloitte, dll.


AlphaCar CTE akan menyediakan layanan one-stop trustless (tanpa pihak ketiga) dalam bidang CarDesign Sharing, R & D Sharing, Mobil Sharing, UBI, Perdagangan Mobil, Pemeliharaan dan Perbaikan Mobil, dan CarFinancing di seluruh dunia. Kami berharap total anggota CTE AlphaCar akan tumbuh menjadi 50 juta dalam dua tahun.

Informasi Lainnya
Situs web: http://www.AlphaCar.io
Whitepaper: https://www.alphacar.io/r/project/file/AlphaCar_WhitePaper_EN.pdf
Telegram: https://t.me/AlphaAutoAssociation
Facebook: https://facebook.com/alphacar.io/
Twitter: https://twitter.com/AlphaCar_
Reddit: https://reddit.com/user/AlphaCar_
Sedang: https://medium.com/@AlphaCar

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar