Senin, 09 Juli 2018

Dekoin-platform Exchange dan Perdagangan terdesentralisasi pertama yang mendukung dompet kompleks

11.png

Platform pertukaran dan perdagangan yang terdesentralisasi Decoin, secara harfiah merupakan penemuan dunia mata uang kripto. Decoin menangani para pelanggannya, sehingga tugas awal dari proyek ini adalah menciptakan kondisi yang nyaman untuk operasi dengan mata uang dan pemblokiran crypto. Untuk mencapai tujuan ini, pusat layanan pelanggan akan didirikan di seluruh dunia. https://www.decoin.io/

Platform Decoin menggabungkan teknologi modern, transparansi, Blockchain POS (Proof of Stakes), keamanan dan dukungan kepada pelanggannya dalam mode 24x7. Perusahaan memilih POS, karena, termasuk meningkatkan keselamatan dan penghematan energi.

Decoin adalah pertukaran multicurrency yang memiliki mata uang digital sendiri. Mata uang digital didasarkan pada Exchange dan Perdagangan dan tugas utamanya, redistribusi pendapatan pemegang mata uang.

image.png

Dengan menggunakan platform Decoin, investor akan memiliki pengalaman yang bermanfaat dan kesempatan untuk melakukan operasi perdagangan dalam lingkungan yang aman. Fitur utama dari platform ini adalah bahwa pemegang mata uang Decoin akan menerima pendapatan terlepas dari apakah pasar jatuh atau tidak. Penghasilan, termasuk, akan datang untuk komisi dari transaksi, dari tingkat pertumbuhan, margin perdagangan.

Keunggulan platform lainnya

-Keseluruhan dan aksesibilitas mudah

-Multi-mata uang

Arsitektur skala-dan menguntungkan secara komersial berdasarkan blok

-Praktis tanpa ketergantungan pada perubahan pasar

-Coll-center dan dukungan multilanguage

-Kembali sekitar 6,2% dari investasi per tahun, jika pengguna akan menyimpan koin di dompet online

-Kemampuan untuk mengikuti tindakan trader terbaik

-Vebinar dengan spesialis terkemuka

- Kartu pribadi D-TEP

-Laporan tentang tren pasar

Minat orang-orang terhadap mata uang kripto semakin hari semakin bertambah, sayangnya mata uang digital hanya berlaku jika transaksi dilakukan dalam lingkungan elektronik. Mata uang Crypto menarik untuk kualitas positifnya, tetapi juga memiliki kerugian. Dan salah satu kelemahan ini adalah pembatasan dalam penggunaan, yang berarti bahwa pemegang mata uang kripto tidak dapat menggunakannya untuk pengeluaran sehari-hari.

image.png



Platform Decoin, ini adalah platform pertama yang mendukung dompet kompleks, yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan operasi dengan mata uang kripto di mana saja dan di mana pun di dunia.

Tujuan perusahaan tidak hanya untuk menyediakan kondisi yang nyaman untuk transfer dengan mata uang kripto, tetapi juga untuk memungkinkan pemegang untuk memiliki dari pendapatan ini dan menerima hak istimewa lainnya. Misalnya, kartu Decoin akan memungkinkan pengguna menerima diskon di toko-toko dan pusat hiburan. Bergantung pada jumlah investasi, ada 5 jenis kartu: Dasar, Perak, Emas, Platinum, Balck.

ICO Decoin akan dimulai pada 8 Juli dan akan berlangsung hingga 31 Juli. Tujuan minimum perusahaan, untuk mengumpulkan 4 juta dolar AS, tujuan maksimum 30 juta dolar AS. Jumlah investasi minimum adalah 500 dolar AS. Investasi diterima baik di Fiat, dan di Ethereum dan Bitcoin.

Mereka yang ingin mengambil bagian dalam penjualan harus mendaftar dan KYC memverifikasi identitas mereka.

Semua dana yang terkumpul, perusahaan akan gunakan untuk membuat dan mengembangkan proyek. Hingga akhir 2018, perusahaan berencana untuk meluncurkan platform perdagangan dan pertukaran. Juga, dalam waktu dekat, perusahaan berencana untuk memperluas dan membuka pusat layanan pelanggan online multi-bahasa di seluruh dunia.



Pendapatan terdistribusi:

-23% pada masalah hukum

-20% dari penjualan dan penyelesaian sengketa

-20% promosi

-17% pool likuiditas

-15% penelitian dan pengembangan

-5% kontrol

Decoin, dibuat atas dasar teknologi modern, karena apa, pengguna akan memiliki kebebasan memilih dan selanjutnya dapat mewujudkan pengeluaran sehari-hari mereka menggunakan mata uang kripto. Ini adalah platform yang nyaman dan multifungsi yang menggabungkan semua alat yang diperlukan untuk pemegang mata uang-kripto dan pedagang. Untuk informasi lebih rinci tentang proyek dan persyaratan partisipasi, saya sarankan untuk mengunjungi tautan di bawah ini:


Para mas información:

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar