Sabtu, 21 Juli 2018

Screenshot_158.png


Bisnis ganja saat ini adalah salah satu bisnis yang paling cepat berkembang di planet ini, terutama di Kanada, Eropa, dan di AS, dan tingkat pembangunan normal diperlukan untuk proses di tahun-tahun mendatang. Pengesahan gelombang global memperluas minat untuk aksesori dan solusi yang diperlukan untuk penggunaan reguler di sekitar sana. Sementara itu, jumlah obat palsu juga bertambah, yang merupakan masalah penting untuk apotek, spesialis, dan organisasi asuransi kesehatan.

Jibbit bekerja untuk mengembangkan beberapa solusi pemrograman untuk pasar ganja, dengan tiga sektor utama. Pusat komersial untuk aksesori terkait, Pasar Jibbit; layanan pengiriman untuk ganja; daerah ganja mekal.
Jadi, Jibbit sedang bekerja untuk menyediakan sistem untuk bisnis ganja. Suatu sistem yang memberdayakan setiap klien untuk memenuhi persyaratan mereka di bidang ganja.

TUJUAN JIBBIT

Tujuan utama Jibit adalah mengaitkan industri ganja yang berkembang cepat dengan dunia kripto; itu juga untuk membuat keuntungan teknologi blockchain tersedia. Jibbit cenderung melakukan pembayaran dengan cryptocurrency secara keseluruhan, yang tampaknya sesuai untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Jibbit saat ini bekerja sama dengan kaki pada solusi berbasis blockchain lebih lanjut di bidang kesehatan dan pembayaran, pada dasarnya untuk memajukan pemanfaatan cryptocurrency.

Salah satu perkembangan luar biasa dalam sistem medis akan secara eksklusif pada solusi berbasis blockchain untuk resep terapi pemalsuan-bukti. Blockchain cenderung memberikan perangkat teknologi bagi kita untuk membuat ekosistem Jibbit. Dalam sistem ini, pemasok, produsen, dan konsumen dapat saling mencari. Masing-masing dan setiap pertukaran disimpan dan dienkripsi di blockchain, dan terbuka untuk semua orang pada saat diperlukan. Namun, hampir tidak mungkin memiliki pemalsuan atau penyesuaian data yang disimpan blockchain.

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Salah satu highlights utama yang digunakan oleh Jibbit adalah Inovasi Blockchain. Ini membuat pembayaran pada platform aman, mudah, dan anonim untuk semua pihak yang terlibat dalam sistem. Kriteria lain termasuk pengurangan nilai tukar dan biaya bisnis; juga menyederhanakan dan menata ulang prosedur pembelian. Globalisasi, desentralisasi, dan peluang berbeda yang diberikan oleh pemanfaatan cryptocurrency dalam sistem adalah keunggulan utama Jibbit dibandingkan organisasi yang berbeda yang memiliki solusi yang sebanding

Jibbit.jpg

APA JIBBIT TENDS UNTUK MEMECAHKAN

Jibbit telah membangun konsep yang progresif dan revolusioner untuk apotek, dokter, dan pasien. Resep tampaknya disimpan di blockchain. Dokter dan apoteker dapat melihat resep yang tersimpan di sana dan dapat mencegah interaksi dengan obat yang berbeda. Ini adalah perkembangan yang patut dicatat dalam sistem medis, dan perluasan aplikasi kami ke daerah terapeutik lainnya juga direncanakan.

Solusinya adalah ekosistem berbasis blockchain dan cryptocurrency lain yang memberi bisnis ganja fleksibilitas dan berbagai macam variasi yang perlu dikembangkan. Intinya adalah untuk membuat sistem progresif yang luar biasa yang menangani tuntutan yang berkembang secara teratur dari pasar ganja yang berkembang cepat. Setiap klien dari sistem Jibbit diberikan keuntungan dari teknologi blockchain. Perlu dicatat bahwa tidak ada pondasi kredit, bank atau sistem pusat lainnya yang dapat memperumit atau mencegah transaksi lebih lanjut. Jibbit berharap untuk menetapkan standar yang progresif dan inovatif, yang benar-benar akan menjadi penemuan hebat dan akan menguntungkan bagi klien mereka.

JIBBIT TOKEN (JIB)

Token Jibbit berfungsi pada pemrograman token ERC20. Namun, token Jibbit akan disertai dengan opsi pembayaran lainnya seperti Jibbit Runner, Jibbit Marketplace, dan Jibbit DocCard. Siapa pun yang membayar dengan token Jibbit di Jibbit Runner atau di Jibbit Marketplace, daripada Litecoin, Ethereum, Bitcoin atau euro atau USD, akan cenderung mendapatkan keuntungan dari penjual. Selanjutnya, penjual hanya membayar 50% dari komisi yang diterima ke ekosistem Jibbit daripada komisi penjualan standar bisnis. Dana investasi dikurangkan langsung dari jumlah faktur klien. Ini membangun permintaan dan penerimaan untuk token Jibbit.

Seperti inilah tampilan JibbitDocCard:

DAFTAR TUKAR LUKA

Semua hal sama, token Jibbit akan terdaftar di beberapa pertukaran kripto setelah satu bulan penyelesaian penjualan token, yang memenuhi persyaratan paling mengejutkan untuk keamanan dan profesionalisme. Saat ini, ada negosiasi dengan beberapa perdagangan crypto; rincian lebih lanjut dari daftar itu akan diumumkan ke masyarakat seiring berjalannya waktu. Namun, sehubungan dengan Program Bounty, Jibbit menawarkan beberapa kampanye bounty untuk dukungan proyek. Bounties tersebut dibagi menjadi tujuh kategori, dengan tidak menghindari Airdrop itu sendiri.

PENJUALAN TOKEN

Melalui partisipasi klien dalam penjualan token Jibbit, mereka memiliki kesempatan untuk mendukung Jibbit dan untuk membantu mereformasi pasar ganja di seluruh dunia, dan juga memajukan legalisasi. Namun, ini akan meningkatkan citra ganja yang buruk di dunia. Dengan hampir 200 juta orang, komunitas ganja adalah salah satu komunitas terbesar di planet ini.

Jibbit Token Sale.jpg

Token Jibbit (JIB) memperluas jaringan Ethereum dan akan mengikuti standar ERC-20, yang memainkan peran yang sangat penting dalam jaringan Jibbit. Penjualan token akan dilakukan di www.jibbit.io dan harus dimulai pada 1 Juni 2018. Diperkirakan akan berakhir pada 31 Agustus 2018 atau ketika mencapai batas hard cap sekitar 18 juta USD.

Jibbit Token distribution.jpg

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang JIBBIT di sini

Situs web: https://jibbit.io
Whitepaper: https://jibbit.io/Whitepaper.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/Jibbit-1196046843831431
Twitter: https://twitter.com/jibbitico/
Reddit: https://www.reddit.com/user/jibbitico
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4315020

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar