Kamis, 08 Februari 2018

HOME LOANS

2.jpg

Saat ini peminjam sedang menghadapi masalah mendapatkan hipotek untuk pembelian perumahan. Tidak ada alasan resmi untuk penolakan, namun ada banyak penyangkalan semacam itu bahkan dengan orang-orang yang memiliki sejarah kredit yang ideal. Alasannya mungkin berbeda tapi yang paling umum adalah tingkat ekonomi, tingkat refinancing, peraturan internal bank, jumlah default, usia peminjam, dan lain-lain.

Pembuatan platform internasional untuk pinjaman Peer-to-peer pada Rantai Blok Etereum, menggunakan kripto GLCCurrency kita sendiri untuk meminjamkan orang untuk membeli real estat di seluruh dunia dengan tingkat bunga minimum dari investor swasta tanpa beralih ke perantara dalam penjualan dan pembelian peer-to-peer P2P (peer-topeer) transaksi. Setiap orang yang memiliki HLCoin adalah seorang investor. Peer-to-peer pinjaman (atau orang-ke-orang pinjaman, peer-to-peer investasi, pinjaman sosial, P2P pinjaman) adalah pinjaman kepada individu oleh individu tanpa keterlibatan pemain keuangan tradisional seperti bank.

Platform HomeLoans dimulai sebagai perusahaan pada tahun 2011 untuk fokus pada transaksi real estat dan pinjaman yang dijamin oleh real estat pada tahun 2013, yang ditujukan untuk memberikan solusi optimal kepada pelanggannya. Untuk meningkatkan tingkat profesional di bidang penjualan real estat dan pinjaman hipotek setiap tahun, karyawan kami dilatih, sebagaimana dibuktikan oleh sertifikat terkait. Setiap tahun organisasi kami berpartisipasi dalam semua forum, yang berlangsung dalam rangka pinjaman hipotek. Mitra kami seperti raksasa seperti Sberbank, VTB 24, Gazprombank, URALSIB. Untuk memprogram platform ini, kami telah menarik pemrogram dan pakar kontrak cerdas. Juga dalam proses pengembangan dan pengembangan kita akan menarik para spesialis dari blockchain tersebut.

HUTANG RUMAH adalah platform keuangan yang mudah diakses dimana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi mata uang HLCoin yang didukung oleh real estat untuk mendapatkan imbal hasil dari pinjaman real estat, pembelian properti dan perlindungan pendapatan mereka dari inflasi. Di masa depan kita akan dapat membantu semua 1,6 miliar orang yang tidak memiliki perumahan sendiri, dan juga semua pihak yang, entah alasannya, ditolak oleh bank, menambahkannya ke kriptosistem desentralisasi global baru.


6.jpg

Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANS menyediakan jenis pinjaman seperti:
1. Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
2. Pinjaman untuk perumahan sekunder.
3. Pinjaman untuk real estat komersial.
4. Pinjaman untuk pembelian tanah.
5. Pinjaman untuk properti sendiri.

MANFAAT
* KREDIT RUMAH untuk komunitas kripto: Penciptaan ekosistem kripto
* HALAMAN RUMAH untuk bisnis: menarik pelanggan baru dan kembali lama
* RUMAH KREDIT untuk orang: kesempatan untuk membeli properti tanpa menggunakan metode tradisional seperti bank
* PINJAMAN RUMAH untuk mitra lokal: skala bisnis global

Untuk membuat platform HOME LOANS dan mengembangkan bisnis di tingkat global, tim kami mengambil keputusan untuk memegang ICO. ICO yang sukses akan memungkinkan kita untuk dengan cepat menciptakan produk dan layanan, dan juga akan memungkinkan pengembangan di pasar internasional.

TOKENS OFFER

Tahap pertama proyek ini adalah Pre-ICO HLCoin Token yang akan dimulai pada 29 November dan berakhir pada tanggal 29 Desember (1 bonus HLCoin = 0,5 $ + 50%)
* Tahap kedua dari proyek crowdsale (1 HLCoin = 1 $ + bonus 3)
* Selama crowdsale HLCoin akan mengumpulkan sejumlah 150.000.000 token dan dijual dengan harga tetap. Harga asli: harga token ditetapkan pada tingkat 1 dollar AS - 1 token HLC.

Distribusi Token:
Pendiri - 8%
Penasihat - 4%
Bounty - 3%
Investor - 85%
Bonus kepada investor pertama selama penawaran awal token (token tambahan ditambahkan ke pembelian):
PRA-ICO - bonus + 50% 1-3 hari - bonus + 25% 3-9 hari - bonus + 20% 9-18 hari - bonus + 10% 18-31 hari - bonus + 5%

Informasi Detail

Website: http://home-loans.io

Whitepaper: http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/HomeLoans-1718926604819378/

Twitter: https://twitter.com/HomeLoansCoin/

Telegram: https://t.me/HomeLoansENG

Penulis: adifariz

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH:  0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar