Kamis, 08 Februari 2018

COPY TRACK


Saya mencari banyak di internet untuk memiliki kesempatan lebih baik untuk menghasilkan kekayaan dari Internet melalui investasi kriptocurrency. Percayalah! Saya menemukan sesuatu yang menarik dan ingin membaginya dengan Anda.

Industri pencitraan dan perizinan digital berkembang pesat dengan pengembangan kamera digital berkualitas tinggi. Akibatnya, ada anak-anak fotografi berkualitas tinggi di berbagai pasar yang belum dimanfaatkan.

Pasar untuk gambar digital memiliki beberapa kemacetan yang masih perlu diatasi. Lanskap komersial membuat membeli foto mahal bagi pembeli. Selain itu, prosesnya kurang transparan dan tidak menguntungkan bagi seniman.

Industri ini dikendalikan oleh sejumlah kecil pemain, menghemat hingga 70% dari pendapatan mereka dan membiarkan pemegang saham dengan sedikit kompensasi.

Blockchain adalah teknologi yang menyebalkan yang berpotensi memecahkan banyak masalah di industri pengelolaan hak: mengidentifikasi, melacak dan mengelola konten digital; pembayaran kontrak cerdas kepada pemegang hak; dan transfer atau penjualan hak, secara keseluruhan atau sebagian.

Tanda asli (CPY) akan memicu kontrak yang berinteraksi dengan registrar jarak jauh. Karena banyaknya hash yang bisa ada untuk mengidentifikasi tenda digital, sebuah rantai baru diperkenalkan.

Tantangan Kontak Digital Utama

Sementara sebagian besar fotografi profesional dalam layanan fotografi saham terkunci dan diberi watermark, semakin banyak foto yang mudah didapat di situs web, media sosial dan blog tanpa informasi tentang lisensi yang tersedia.

Hal ini menghasilkan mentalitas online gratis untuk semua orang, dengan sekitar 85% gambar digunakan secara online tanpa lisensi yang valid. Foto dan gambar disalin dan didistribusikan tanpa sepengetahuan atau persetujuan dari pemegang hak cipta. Hal ini menimbulkan masalah serius bagi para seniman dan industrialis yang menderita kerugian finansial yang besar akibat pelanggaran hak cipta yang tidak diakui.

COPYTRACK - Bisnis yang ada dengan pertumbuhan yang ekstrem

Dalam waktu sama sekali COPYTRACK telah menjadi pemimpin di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dengan diluncurkan di Berlin dan kehadirannya di New York dan Tokyo, kami dapat langsung terlibat dengan seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia dan membantu kami memperluas basis pelanggan dengan cepat. Kurangnya rintangan yang mendalam memastikan penerapan yang tinggi dalam semua langkah proses kami.

Masa depan pendaftaran hak cipta global

Inti COPYTRACK adalah pembuatan daftar konten konten digital terdesentralisasi global yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini akan menciptakan ekosistem unik bagi pemegang hak, menyediakan pasar e-client baru. Teknologi dan proses mutakhirnya membuatnya sempurna untuk menjawab tantangan utama di industri ini di seluruh dunia dan terbuka untuk umum.

Mengapa Blockchain?

Konsep penggunaan rantai blok Bitcoin untuk mencatat notaris yang mengeluarkan hash data dalam transaksi Bitcoin bukanlah hal baru. Oleh karena itu, mudah untuk melihat bahwa model inti dari registrar terdesentralisasi adalah membuat database untuk menyimpan informasi terkini dan historis tentang konten digital: pengenal hash, kunci publik pemilik dan pemilik sebelumnya, dan riwayat pembayaran untuk pemilik hak dari konten digital terdaftar Kontrak pintar digunakan untuk mengubah status konten digital.

Model bisnis saat ini dan masa depan COPYTRACK

Transparansi untuk kepemilikan dan lisensi konten digital

Saat ini, layanan COPYTRACK dirancang untuk mencari citra pelanggan kami di Internet. Jika ada pertandingan yang sukses, kita lanjutkan dengan penegakan dan perizinan. Namun, kami akan memperluas penawaran kami dengan gambar Blockchain dan menciptakan pasar baru bagi para seniman dan pembeli.
COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar konten konten digital global, transparan dan terdesentralisasi. Pada saat yang sama, COPYTRACK menerapkan kasus penggunaan pertama untuk buku besar terdesentralisasi: Katalog Hak Cipta Global untuk Gambar, diikuti oleh Image Marketplace yang transparan.


Penugasan token


Pada akhir penjualan token, semua token yang tersisa dibakar. Pendiri setuju dengan periode pemblokiran berikut dan rencana awal: Setelah tebing 6 bulan 25% dan kemudian setiap bulan 5% dari alokasi mereka.

peta jalan

Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://copytrack.io

Kertas Putih: https://copytrack.io/pdf/Copytrack_ICO_Technical_Whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/copytrack/

Twitter: https://twitter.com/copytrackhq/

Telegram: https://t.me/copytrackhq

Penulis: adifariz

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH:  0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar