Rabu, 21 Februari 2018

DIMENSIONS NETWORK


Halo teman perkenalkan nama saya adifariz di sini saya akan menjelaskan tentang Project Dimensions Network,

Mereka yang ingin memanfaatkan volatilitas pasar kripto terus bergeser di antara pertukaran yang berbeda. Harga sering berbeda antara pertukaran kripto. Penggunaan uang fiat dan perdagangan berjangka dan opsi di pasar kripto juga sulit dilakukan. Dimensions Network mengenali masalah ini dan meluncurkan platform perdagangan yang harus menggabungkan manfaat dari dunia yang terpusat dan terdesentralisasi.

Apa itu Dimensions Network?

Jaringan Dimensi Di dalam whitepaper-nya, Dimensions Network segera mengindikasikan bahwa ia ingin menjadi pemain serius dengan model bisnis pembuat keuntungan: "Teknologi Blockchain memiliki sejumlah tantangan teknis yang perlu dipecahkan sebelum bisa menjadi mainstream. Banyak organisasi telah terbentuk. Untuk mengatasi tantangan ini, dan mayoritas bekerja pada Penelitian dan Pengembangan perlu mengambil kripto tingkat berikutnya. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada jalan yang jelas untuk Return on Investment bagi mereka yang mendanai proyek Dimensions Network mendekati bisnis-sentris dan ekosistem operasi kriptocurrency. "

Model pendapatan yang ingin Dimensions Network perkenalkan adalah platform perdagangan hibrida. Melalui platform perdagangan ini Anda bisa berdagang dengan kriptocurrency, tapi opsi dan futures juga ditawarkan. Dimensions Network ingin mengajukan permohonan lisensi bank di berbagai negara untuk memungkinkan penyetoran dan penarikan uang fiat.

Selanjutnya, perusahaan ingin beralih ke platform terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain. Ini menciptakan platform yang benar-benar terbuka dan transparan. Pengguna Jaringan Dimensi akan, setelah meluncurkan platform yang terdesentralisasi, diberi pilihan dua teknik yang ingin mereka gunakan.




Selain itu, Dimensions Network ingin mengaktifkan perdagangan di bursa lain dengan menggunakan platformnya. Anda kemudian mendapat kesempatan untuk membeli cryptocoins melalui start-up ini di tempat di mana mereka paling murah saat itu. Ini akan menghemat banyak waktu dan energi. Pada titik ini Anda harus mengawasi di mana harga terendah, transfer kripto Anda ke bursa dan akhirnya Anda bisa membeli mata uangnya. Dimension Network akan membuat prosesnya redundan.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan token itu?

Dimensions Network memperkenalkan Strike Coin. Koin ini terutama ditujukan sebagai tanda penghargaan. Dengan kata lain: jika Anda memiliki Strike Coin, Anda berhak mendapat bagian dari keuntungan. Dimensions Network mendistribusikan lima belas persen biaya yang terakumulasi melalui platform pemilik Strike Coin. Pembayaran ini akan dilakukan setiap tiga bulan sekali dalam bentuk Ethereal.

PENGLIHATAN

Construire et exploiter la plate-forme de trading cryptocurrency plus professionnelle, avec une gamme compléte de de de régociation de paires de pièces aux options, contrats à terme et autres produits dérivés.

Nous positionner comme les principales plates-formes de négociation centralisées et décentralisées au sein de l'écosystème kripto avec des pools de liquidités interconnectés.

Perturber le système de monnaie fiduciaire en utilisant nos innovations durement combattues pour établir une crypto-monnaie en temps réel avec une portée mondiale et l'accessibilité aux massageages.

MISI


DIM 1.JPG


Une approche financièrement durable du trading et du développement de la kripto-monnaie, et pour surmonter les principaux défis techniques et industriels auxquels est facingée l'industrie de la cryptographie.

Plate-forme centralisée - génération de revenus rapide

Konstruire une plate-forme de négociation haute performance évolutive pour: paires de pièces, marge, shorting, contrats d'options, contrats à terme. Cette plate-forme produira des rendements finatifs à mesure que l'appétit pour la couverture et l'effet de levier augmentera, et contribuera à financer les développements futurs. Tidak ada institusi klien yang tidak tahu apa-apa tentang notre plateforme par notre agrégateur de liquidité multi-échange. Nous poursuivrons les berlisensi bancaires dans plusieurs yurisdiksi di de garantir à nos utilisateurs la possibilité de déposer et de retirer FIAT.

Plate-forme décentralisée - Sécurité et transparence

Le second objectif est d utiliser des réseaux décentralisés pour répliquer notre plateforme. Malu permettra un trading sans restriction et totalement transparan, sans risque de centralization. La liquidité initiale sur ce réseau décentralisé viendra de la mise en relasi de cette nouvelle plateforme décentralisée avec notre plateforme centralisée existante. Les deux plateformes se complètent et laissent la place au développement futur de tech et de protocoles décentralisés.
Rencanakan sesuatu

le troisième objectif est de produire une monnaie transactionnelle en temps réel et d'exploiter notre clientèle pour gagner du terrain sur les marchés clés.
Agrégateur d'échange

Contoh klien Les seront attirés vers la plateforme par un agrégateur de liquidité multi-exchange. Une exigence clé pour attirer les clients Institusi institusi à la plate-forme est d avoir la meilleure liquidité du marché. Sirip cette, le réseau des dimension va construire un Aggregator qui connecte la plate-forme à tous les principaux échanges via leurs API et ajoute leur liquidité aux nôtres.

Nous fournirons l'API FIX tuangkan que les utilisateurs se connectent à l'échange ou à l'un des principaux centraux tuangkan perintah leurs. L'utilisateur peut également utiliser l'API FIX pour indiquer s'il souhaite obtenir le meilleur prix pour ses commandes ou utiliser un échange particulier pour exécuter la comma



Penjualan Tokens dan Tokens Strike Coin (STC)

Strike Coin (STC) adalah token yang dikeluarkan oleh Dimensions Network untuk melakukan sejumlah fungsi. Awalnya, token tersebut akan digunakan untuk membagikan reward kepada pemegang token kami. Bagian dari biaya perdagangan yang dihasilkan oleh Dimensions Network akan dibagikan dengan pemegang token kami sebagai "hadiah".

Berpartisipasi dalam pra-penjualan:

Pastikan Anda menggunakan dompet Ethereal yang sesuai
Kunjungi situs resmi Dimensions Network
 Kirimkan ETH ke alamat resmi kontribusi ke presale
 Periksa saldo StrikeCoin yang Anda tangani

Dompet yang kompatibel dengan etereum

StrikeCoin adalah token ERC-20 dan dibangun di atas jaringan Ethereal. Beberapa portofolio terkenal yang mendukung ERC-20 meliputi:

MyEtherWallet (Web)
MetaMask (PC)
Haze (PC)
Paritas (PC)
imToken (iOS + Android)

Langkah kontribusi:

Kunjungi halaman kontribusi
 Masukkan data Anda dan terima persyaratan dan ketentuannya
 Salin alamat sumbangan resmi Ethereum ke situs resmi Dimensions Network
 Kirimkan transaksi Anda di jaringan Ethereal dengan menggunakan portofolio pilihan Anda. (Jika diminta, "Gas Limit" = 300.000. "Harga Gas" mungkin dibiarkan secara default

Perhatikan bahwa alamat kontribusi hanya akan dipublikasikan di situs resminya. https://dimensions.network

Informasi rinci lihat di webset

Situs web: https://dimensions.network
Dokumentasi teknis: https://dimensions.network/static/home/doc/DimensionsNetworkWhitepaper.pdf
Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2261537
Facebook: https://www.facebook.com/dimensionsnetwork/
Twitter: https://twitter.com/DN_STC

Penulis : adifariz

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352

ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar