Jumat, 04 Mei 2018

Mengumumkan rilis pertama platform Money Token


Hari ini, pertukaran cryptocurrency terpusat memiliki risiko keamanan, inefisiensi, kebutuhan verifikasi yang tidak masuk akal, dan waktu tunggu yang lama. Dengan cara ini, ekosistem ini dapat mengikuti praktik bisnis yang tidak etis yang termasuk berlari di depan, harga menipu, dan perdagangan orang dalam. Dengan masalah ini, pertukaran tidak akan pernah menjadi aman dan transparan dalam urusan bisnis mereka.

Karena itu, akan ada kebutuhan untuk menciptakan pasar peer-to-peer (P2P) yang menyediakan akses langsung dan ditentukan antara penjual dan pembeli - yang sebenarnya mewakili bentuk paling murni dari perdagangan pasar bebas. Pasar cryptocurrency terdesentralisasi seperti itulah yang ingin dicapai LocalCoinSwap dengan ekosistemnya. Platform ini menerapkan pendekatan baru terhadap kepemilikan perusahaan tradisional, dengan melepaskan kekuatan teknologi blockchain. Dengan teknologi ini, keuntungan platform dapat didistribusikan ke pemegang tokennya dengan cara yang paling transparan.


TENTANG LocalCoinSwap

LocalCoinSwap adalah pertukaran cryptocurrency yang bertujuan untuk memberikan pengguna lebih banyak kontrol atas platform. Para pencipta mengklaim pasar mereka adalah "pertukaran keuangan yang paling transparan di pasar." Mengapa transparansi ini penting? Mengapa Anda harus peduli tentang pertukaran yang transparan? Itu karena pertukaran menjanjikan untuk mendistribusikan 100% dari keuntungannya kepada komunitas.

Komunitas juga diizinkan untuk memilih secara demokratis pada semua aspek operasi pasar.

Tujuan utama dari LocalCoinSwap adalah untuk menciptakan pertukaran mata uang p2p cryptocurrency yang lebih baik. Ini akan menyelesaikan masalah pertukaran yang terpusat dan terdesentralisasi saat ini. Ini akan memiliki layanan escrow untuk memfasilitasi pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi, yang membuatnya lebih dari pertukaran terdesentralisasi.


MASALAH UNTUK MEMECAHKAN oleh LocalCoinSwap

Pertukaran crypto terdesentralisasi ini memiliki tujuan yang jelas untuk menyelesaikan semua masalah yang datang dengan pertukaran terpusat dan semi-desentralisasi. Beberapa masalah ini tercantum di bawah ini:

Untuk sebagian besar, pertukaran terpusat membatasi pendaftaran pengguna baru - atau, terkadang, mereka membutuhkan pengguna untuk membocorkan informasi terkait identitas yang sangat intim sebelum melakukan perdagangan.
Kebanyakan pertukaran crypto terpusat mengikuti peraturan yang tidak jelas berdasarkan negara tempat mereka beroperasi.
Semua pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang ada tidak hanya tidak inklusif tetapi juga terfragmentasi.

Pertukaran terdesentralisasi sangat bermasalah bagi semua orang yang berdagang menggunakan mata uang fiat yang kurang dikenal atau mata uang digital.
Banyak pertukaran memaksa pengguna untuk menukar semua cryptocoin yang kurang dikenal untuk cryptocurrency populer seperti ETH atau BTC. Maka hanya, akan mereka memungkinkan para pedagang untuk membeli cryptocurrency yang mereka butuhkan.
Selain itu, bursa hari ini tidak mengizinkan pengguna berbagi keuntungan yang dihasilkan.

LocalCoinSwap bertujuan untuk menyelesaikan semua masalah ini.


FITUR dari LocalCoinSwap

Platform LocalCoinSwap menekankan semua fitur berikut. Secara keseluruhan, para pengembang telah membangun platform dengan tiga prinsip dasar: mereka ingin platform menjadi aman, mudah, dan menyenangkan.

> Beberapa Koin yang Ditawarkan:

LocalCoinSwap telah memberikan penekanan besar pada penambahan banyak koin beragam ke platform. Mereka ingin menawarkan lebih banyak pasangan koin daripada pertukaran terdesentralisasi lainnya.

> Sistem Escrow:

LocalCoinSwap memiliki sistem escrow yang bertindak sebagai perantara antara pembeli dan penjual. Ketika perdagangan dimulai antara pedagang, LocalCoinSwap mengambil kepemilikan bagian cryptocurrency dari transaksi sementara pembayaran mata uang fiat dibuat langsung dari pembeli ke penjual.
Setelah pembayaran telah dilakukan, dan penjual dapat memverifikasi transaksi mata uang fiat telah diterima, cryptocurrency dilepaskan kepada pembeli. Sistem escrow akan mencegah dana pengguna dikurung selama periode pasar yang bergejolak dengan menerbitkan batas waktu untuk setiap langkah dari proses kontrak.

> Dukungan Multi-Tanda Tangan:

LocalCoinSwap akan memiliki opsi transaksi multi-tanda tangan untuk meningkatkan keamanan.

> Resolusi Sengketa:

Jika terjadi perselisihan, pelepasan escrow dijeda dan dokumentasi pendukung diminta dari masing-masing pihak untuk memediasi penyelesaian.

> Masukan Pengguna dan Keterlibatan Komunitas:

LocalCoinSwap menekankan komunitas aktif di mana pengguna dapat dengan mudah mengirimkan umpan balik ke platform.

> Keamanan:

LocalCoinSwap akan memiliki tim keamanan khusus penuh waktu. 95% deposito cryptocurrency akan disimpan dalam dompet offline untuk meminimalkan potensi kerugian karena peretasan.

> Struktur Biaya yang Disederhanakan:

LocalCoinSwap akan mengenakan biaya berdasarkan pertukaran yang sebanding, dengan tujuan mencocokkan atau mengalahkan pertukaran tersebut. Biaya ini saat ini ditetapkan sebesar 1%.


BAGAIMANA ITU BEKERJA

1. Platform Bekerja

LocalCoinSwap menekankan biaya murah untuk pedagang. Pengguna akan memfasilitasi transaksi peer-to-peer, yang berarti Anda tidak perlu membayar biaya kepada perantara.

LocalCoinSwap juga mengklaim mendukung lebih banyak cryptocurrency dan metode pembayaran daripada pertukaran peer-to-peer lain yang ada:

“Ini khas untuk pertukaran lain hanya mendukung mata uang tunggal atau keranjang kecil mata uang yang paling populer. LocalCoinSwap akan mencakup penawaran cryptocurrency dan metode pembayaran yang paling luas, dengan tim pengembangan setelah peluncuran yang tujuan utamanya adalah implementasi mata uang baru. ”

LocalCoinSwap juga berencana untuk meluncurkan dukungan khusus untuk ICO dan proyek token baru lainnya. Pembuat ICO dapat meluncurkan proyek mereka di platform, misalnya.

Secara keseluruhan, LocalCoinSwap melihat dirinya sebagai perdagangan P2P "benar", di mana pengguna dapat memperdagangkan aset yang mereka miliki untuk aset yang mereka inginkan. Mereka dapat membayar biaya rendah sambil berbagi pendapatan yang dihasilkan oleh platform.

2. Cryptoshares Bekerja

LocalCoinSwap akan memiliki penjualan token untuk LCS Cryptoshares. Pada dasarnya, LocalCoinSwap adalah tokenizing platformnya, kemudian menjual token melalui ICO.

Buku putih tidak mencoba menyembunyikan fakta bahwa Anda membeli saham biasa:

“Sistem LCS Cryptoshare menggunakan teknologi blockchain untuk mereplikasi kepemilikan perusahaan tradisional melalui saham dengan cara yang lebih aman dan terdesentralisasi. Sama seperti penerbitan saham biasa dan keuntungan yang didistribusikan melalui dividen, LocalCoinSwap mengeluarkan Cryptoshares yang memberi pemegang hak untuk token token biasa yang dapat ditukarkan. ”

Seluruh sistem tokenisasi di-host di blockchain, memberikan kepada pengguna buku besar kinerja keuangan perusahaan yang dapat diaudit dan tidak dapat diprediksi.

Sistem LCS Cryptoshares dijadwalkan untuk diluncurkan pada Agustus 2018.

Ketika sistem diluncurkan, pemegang token akan berhak atas hak yang dijamin hingga 100% dari total keuntungan dari pertukaran LocalCoinSwap melalui dividen cryptocurrency. Seluruh sistem pembayaran didasarkan pada blockchain transparan, memungkinkan Anda untuk melihat dengan tepat bagaimana sistem ini rusak.

Sebagai pemegang token LCS, Anda juga berhak untuk berpartisipasi dalam proses pembuatan keputusan platform.


DETAIL ICO

Token platform dikenal sebagai LCS Cryptoshares. Pemegang token, di sini, diizinkan untuk mengakses seluruh portofolio hanya dengan satu aset. Selain itu, pemegang token ini akan diberikan hak suara khusus pada platform. Dengan menggunakan mekanisme voting khusus, pertukaran crypto ini akan merangkul versi paling benar dari desentralisasi yang dimiliki teman sebaya.

Ikhtisar Detail ICO

KODE TOKEN
LCS
HARGA PER LCS
0,4 US Dollar (USD) (1 USD = 2,5 LCS)
SUPPLY TOTAL TOTAL LCS
100.000.000
TERSEDIA MELALUI PRE-ICO / PRESALE / ICO
70.000.000
TOKEN BURN
Semua tidak terjual
TOKEN FREEZE
Semua token pengembang selama 1 tahun

CURRENCIES PEMBAYARAN

Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Dash (DASH), Ethereum Classic (ETC), Dolar AS (USD), Euro (EUR), Pound Inggris (GBP), Australia Dollar (AUD), Dolar Selandia Baru (NZD), Dolar Kanada (CAD) & lainnya
CAP LENGKAP
500.000 Dolar AS (USD)
HARD CAP ABSOLUT
20.000.000 Dolar AS (USD) (token yang tersisa dihancurkan)
STRUKTUR BONUS
Komunitas ba

PETA JALAN



TEAM

https://www.localcoinswap.com/
https://www.localcoinswap.com/LocalCoinSwap_whitepaper_v1.0.pdf
https://twitter.com/localcoinswap_?lang=id/
https://www.facebook.com/localcoinswap/
https://t.me/localcoinswap/

DEWAN PENASIHAT

George Kimionis
Penasihat Teknis
Chief Executive Officer dan pendiri Coinomi Wallet, dompet telepon terbesar dan paling terbukti dengan dukungan untuk lebih dari 150 aset digital dan dana pengguna nol hilang. Keahlian teknis termasuk produksi dan penyebaran perangkat lunak yang sangat skalabel, implementasi aset kriptografi baru, dan ketahanan intrusi.
Tuan David S. LEE
Penasihat Hukum- Senior Lecturer Accounting and Law Hong Kong
UniversityDavid bekerja di manajemen investasi di Hong Kong dan London sebelum bergabung dengan Universitas Hong Kong. Dia memulai karirnya di Goldman Sachs dan juga memiliki pengalaman di bidang hukum dan dalam konsultasi manajemen. David tetap terlibat dalam praktik profesional dengan bekerja sama dengan perusahaan dan pengusaha, khususnya di bidang keuangan dan teknologi.

David memperoleh gelar PhD dari UCLA School of Law, gelar M.Sc. (dengan Merit) di Psikologi Organisasi dan Sosial dari London School of Economics and Political Science, M.A. di Studi Asia Timur dari Harvard University, dan B.A., cum laude, dalam Politik Internasional dan Studi Asia dari Universitas Brigham Young. David adalah seorang pengacara dan seorang CAIA (Chartered Alternative Investment Analyst) charterholder.
Dr. Artem Sergeev
Penasihat hukum
Artem adalah Senior Research Fellow di Universitas Hong Kong. Selain pekerjaan hukumnya sebagai akademisi, Artem berkontribusi dalam misi PBB di Kamboja, Oxford University Press, theDesk, dan sejumlah perusahaan lain. Dia telah menerbitkan berbagai artikel tentang berbagai aspek hukum internasional, menerima beberapa penghargaan akademis, dan secara aktif berkontribusi terhadap komunitas hukum di seluruh dunia. ”Penasehat Hukum Frank ZhuFrank memiliki pengalaman inovasi teknologi yang luas di industri keuangan. Dia saat ini adalah analis teknologi di sebuah bank investasi besar yang berbasis di HK. Dia juga memiliki dua tahun pengalaman dalam pengembangan depan dan belakang.
Mario Innecco
Penasihat keuangan
Penasihat Fisik Perwakilan keuangan berpengalaman dan mantan Perwakilan Terdaftar FCA (1993-2012) dengan keterampilan yang luas dan rekam jejak yang terbukti. Latar belakang profesional termasuk bekerja sebagai Bankir Swasta dan Obligasi Pemerintah dan Broker Derivatif Exchange Traded. Mario saat ini bekerja sebagai Analis Pasar dan Ekonomi dan memberikan komentar reguler di saluran Youtube-nya.
Vladimir Ninov
Penasihat Pemasaran - MBA
Vladimir adalah pengusaha online serial dengan pengalaman luas dalam pemasaran digital, periklanan, crowdfunding, dan peretasan pertumbuhan. Dengan lebih dari 7 tahun pengalaman membantu proyek crowdfunding untuk mengumpulkan lebih dari $ 100 juta di berbagai platform, Vladimir juga telah membantu para wirausahawan untuk berhasil membangun personal branding, menulis untuk outlet berita global seperti Forbes, Inc, Pengusaha, FastCompany dan sebagian besar ICO besar untuk berhasil mencapai tujuan pendanaan topi lunak dan keras mereka. Vladimir adalah penasihat ICO untuk beberapa proyek global & juga Co-founder proyek Webcoin yang bertujuan mengubah cara dunia melakukan pemasaran.
Shaf Zaman
Penasihat Pemasaran & Penggalangan Dana
Manajer komunitas investasi swasta yang berfokus pada penggalangan dana ICO. Pengalaman pemasaran dan manajemen yang luas. Telah terlibat dengan teknologi Blockchain selama beberapa tahun. Investor awal di beberapa ICO yang sukses. Keahlian sebagai manajer komunitas dan networker untuk investor spesialis.
Andrew Bondarevich
Penasihat Pemasaran
Eksekutif yang dinamis dan berorientasi hasil yang mendorong ide menuju implementasi dengan logika sederhana ROI. 18+ tahun dalam penjualan & pemasaran yang bekerja lintas industri dan fungsi. Pemahaman yang mendalam tentang nuansa strategi bisnis yang telah berkontribusi pada rekam jejak yang sukses dalam mencapai tujuan perusahaan.
Miguel Sánchez de Pedro
Penasihat Perbankan
Senior Partner dan pendiri OxValue Advisers SL, sebuah perusahaan konsultan manajemen, yang mengkhususkan diri dalam layanan konsultasi keuangan terkait dengan lembaga perbankan, usaha kecil dan menengah dan usaha baru. Miguel memiliki gelar dalam bidang Administrasi Bisnis dan mantan Certified Chartered Accountant (1978 hingga 2012).
Fred Antunes
Penasihat
Fred Antunes lahir di Lisbon, Portugal dan merupakan salah satu pengguna Bitcoin pertama di negara ini. Crypto Entutiast dari waktu “cypherpunks”, pada akhir tahun 2009 mulai menyelidiki dampak teknologi blockchain dalam masyarakat manusia dan visinya tidak hanya tentang investasi teknis atau keuangan tetapi juga mencakup subjek dalam politik, pendidikan, komersial , budaya, dan perspektif manusia. Saat ini dia adalah ketua dewan saat ini dari asosiasi blockchain dan cryptocurrency portugis dan dia bekerja untuk beberapa proyek blockchain sebagai penasihat swasta. Selain itu, Fred Antunes adalah penambang, pedagang, dan penanam aktif.



Penulis : adifariz
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar