Rabu, 09 Mei 2018

Memberi ijin pada platform Blockchain terdesentralisasi dan aman


Sebuah proyek terdesentralisasi dengan nilai menguntungkan bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan meningkat pesat karena fluktuasi dalam aset digital berfluktuasi secara signifikan pada awal tahun ini. Definisi jaringan ini menggunakan tema yang sangat berbeda dari platform blockchain lain di seluruh dunia dan memiliki proses investasi yang memiliki nilai keseimbangan dan nilai laba yang lebih besar daripada modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern. DiCEGAME adalah platform blockchain yang secara unik mewakili ide kreatif unik yang dapat mulai diperdagangkan secara pribadi dan di platform pertukaran aset digital di arena ekonomi ekonomi simbolik.

APA ITU DICEGAME?

DICEGAME adalah platform terdesentralisasi untuk hosting game P2P yang adil dengan mekanisme verifikasi transparan dan dapat diverifikasi pada setoran dan penarikan. Platform ini didasarkan pada teknologi Graphene yang memungkinkan untuk memiliki biaya rendah dan kecepatan transaksi tinggi. Platform ini memastikan lingkungan permainan yang adil dengan interaksi real-time antara pengguna di seluruh dunia. Berkat teknologi blockchain, kami menghubungkan masa lalu yang jauh dan jauh di masa depan dunia iGaming yang memberikan solusi untuk masalah-masalah berikut: kurangnya kepercayaan sistem, pembatasan setoran dan penarikan, generator nomor acak terpusat. Kami memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam game di platform kami yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan dan minat pengguna.

DiCEGAME https://www.dicegame.io/ Berdasarkan sistem yang membuka lebih banyak investor terbuka dengan investasi simbolik, hasil pengembangan industri rantai tersebut mengalami pencapaian yang sangat baik dan ide-ide bagus berdasarkan sistem yang satu itu. Perusahaan ini adalah salah satu platform rantai blok pertama yang diproduksi dan merupakan platform blok-rantai tentang kelemahan ekonomi banyak orang di dunia dalam konsep investasi bersama sebagai investor, titik penting dari platform DiCEGAME Kebanyakan investor terdaftar dan calon investor yang memulai bisnis di platform ini akan berpartisipasi dalam bisnis ini.

Masa depan platform DiCEGAME https://www.dicegame.io/ Menawarkan waktu yang tepat untuk masalah investor dan solusi tepat waktu tidak dapat dicapai sebagai platform generasi pertama, enkripsi pada setiap perubahan ketika perubahan berada di pasar atau tidak seperti biasanya nilai tinggi dan rendah dari harga kriptografi, adalah mungkin untuk dicari oleh pengguna potensial dari platform ini. Mereka siap menerima notifikasi otomatis di perangkat seluler mereka. tanpa meninggalkan setidaknya kegiatan dunia. Tujuan, pedagang, dan keuntungan timbal balik antara pengguna dan juga untuk menciptakan ekosistem yang terus mengkonsep platform yang dapat membantu menstabilkan pendapatan. Kebanyakan investor memecahkan masalah umum yang dihadapi, akun distigmatisasi tetapi kinerja Anda dan akses mudah ke platform sambil menawarkan solusi cerdas yang membantu menyelesaikannya.

Perusahaan ini memiliki nilai komersial yang sangat istimewa di setiap pertukaran. Menawarkan kemudahan kepada calon investor adalah salah satu kategori yang dapat dikategorikan perusahaan kriptografi di dunia, tetapi pada saat yang sama tidak hanya untuk memberikan informasi yang jelas dan rinci tetapi juga untuk memutuskan apakah atau tidak untuk memperhatikan investor masa depan Ini adalah jalan peta yang ditampilkan. Jika Anda mencari pasar sebagai tempat untuk merundingkan kemungkinan mata uang, ini adalah solusi yang dapat diambil sebagai salah satu opsi utama dalam pasar perdagangan kripto berdasarkan platform rantai blok. Platform rantai platform teknologi terbaru DiCEGAME Ini adalah salah satu mata uang pasar komersial, adalah pertukaran enkripsi oleh sistem demokrasi pasar, membawa manfaat besar bagi pemegang saham. Tidak hanya DiCEGAME di Sini, pasar lain Ada keuntungan yang dapat dijelaskan sebagai tempat untuk berdagang dengan kriptografi daripada.

Ini adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode block-chain yang sukses yang menunjukkan pasar DiCEGAME dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini adalah sarana untuk mendukung proses negosiasi dari beberapa jenis aset luar biasa menggunakan mitra dari platform tersebut. Selain itu, platform ini juga menggunakan metode enkripsi sendiri yang disebut transaksi token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mempertahankan manipulasi token yang akan menguntungkan pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin yang menggunakan teknologi rantai blok untuk mengubah berbagai aset keuangan. Setelah Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam situs negosiasi ini, Anda akan terus berinvestasi dan mulai berdagang dengan pengalaman pendiri dan ide-ide kreatif, dan Anda pasti dapat menawarkan Anda pendapatan dan laba yang besar.

Future Platform DiCEGAME Sebagai platform generasi pertama yang memberikan solusi untuk masalah investor yang tidak mungkin pada waktu yang tepat, karena perubahan pasar enkripsi dan harga enkripsi naik dan turun, platform ini adalah Mereka harus siap menerima pemberitahuan otomatis di ponsel perangkat. Tanpa meminimalkan kegiatannya, tujuannya bukan hanya membangun eko


EKONOMI TOKEN

Tujuan utama kami adalah membuat platform DICEGAME dapat diakses di seluruh dunia dan memungkinkan orang untuk memainkan game kami di mana saja dengan mudah. Setelah mencapai soft hat, kita akan dapat menutup pasar lokal yang agak kecil. Dengan investasi yang lebih besar, kami akan mengambil bagian dalam perjudian global.


DANA YANG DIRANCANG

Semua operasi dan interaksi antara investor dan platform DICEGAME dilakukan oleh kontrak pintar. Mereka mendefinisikan semua logika dan kondisi yang tidak bisa diubah. Kami juga memberikan keuntungan tambahan untuk pemegang token Dice: jika pada akhir periode penjualan koin yang digunakan untuk membeli token kami telah menaikkan harga, kami akan mengkompensasi ini dengan mentransfer token tambahan kepada mereka yang ada di daftar investor VIP (investasi tidak kurang dari 1 BTC atau 10 ETH). Adalah mungkin untuk berinvestasi tanpa mengkhawatirkan nilai tukar saat ini.

BAGAIMANA ITU BEKERJA?

Implementasi teknis memberikan kepatuhan pada prinsip-prinsip dan nilai-nilai umum untuk semua game berdasarkan platform DICEGAME. Ini menawarkan keuntungan seperti transparansi dan verifikasi hasil yang disederhanakan. Semua algoritma dari mekanik permainan hingga turnamen sangat bergantung pada kontrak pintar. Selain itu, blockchain juga memungkinkan untuk memiliki mekanisme taruhan dan hadiah yang aman dan bermanfaat.

Kami telah memilih algoritme permainan yang sesuai dengan mempertimbangkan dua nilai kunci: tidak memiliki alasan untuk menipu dan memiliki cara sederhana untuk memverifikasi hasil permainan.

PETA JALAN

Triwulan IV, 2017
Team building & Advisors, pengembangan versi demo kontrak cerdas
Triwulan II, 2018
Token Pra-Jual
II - III kuartal, 2018
SALE Token
III - Triwulan IV, 2018
Integrasi DICEGAME dengan blockchain. Pengembangan DICEGAME Rock-Paper-Scissors
Q4, 2018 - kuartal pertama, 2019
Pengembangan dompet mati. Integrasi game RSP dengan platform DICEGAME




Informasi Detail


Penulis : adifaris
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar