Senin, 11 Juni 2018

VANIG: Ekosistem E-commerce Terdesentralisasi Berdasarkan teknologi gigi gergaji dan Kontrak Pintar

aa.jpg

Pendahuluan

E-commerce adalah pasar terbaru dan efisien untuk semua kebutuhan kita. Ini telah menjadi pasar yang tumbuh paling cepat di dunia. Pasar e-commerce sedang bangkit dari berbagai faktor, seperti adopsi skala besar dari ponsel di negara berkembang dan meningkatnya penetrasi Internet. Salah satu pilar utama di mana industri berdiri.

Efisiensi operasi rantai pasokan menentukan keberhasilan industri e-commerce. Sayangnya, ada banyak alasan untuk ketidakefisienan industri rantai pasokan, seperti kurangnya rantai pasokan yang transparan dan terlihat. Banyak tantangan lain juga hadir di industri seperti kurangnya alat pelacakan dan manajemen persediaan yang tidak ada. Ada kebutuhan untuk platform.

Solusi ditawarkan

VANIG menawarkan solusi untuk industri e-commerce. Ini adalah pembangunan e-commerce terintegrasi pertama di dunia dengan fungsi rantai pasok. Berdasarkan kontrak pintar, berbagai titik rantai pasokan. Teknologi gigi gergaji HyperLedger digunakan untuk menyederhanakan proses rantai pasok dan menghilangkan perantara. Informasi tentang produk-produk terbaik disediakan di platform sehingga pelanggan merasa puas dan aman.


Kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin digunakan untuk membuat iklan yang efektif di platform. Produsen produk, ritel & grosir, dan konsumen adalah bagian penting dari platform. Ketiga entitas ini terhubung ke platform melalui teknologi kontrak pintar. Aplikasi ini dibuat oleh tim dapat diunduh oleh pengguna platform untuk mengakses jutaan produk. Keamanan dan transparansi adalah prinsip utama yang mendasari masa depan.

Harga kompetitif, ulasan otentik, proses penarikan lebih singkat, pelacakan waktu nyata, kontrak multi-pihak, dan produk mudah.

INFORMASI DAN TIM ICO

250.000.000 Token VANIG dibuat untuk platform di mana 60% dari token dicadangkan untuk penjualan publik. Penjualan pribadi saat ini hidup di platform. Penjualan utama akan dimulai pada 4 Juni 2018 dan berlanjut sampai Agustus 7 2018. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan bisnis dan operasi. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dalam teknologi blockchain dan e-commerce.

Kesimpulan

Triliunan dolar. Amazon dan Alibaba adalah raksasa terbesar di dunia industri e-commerce. total nilai bruto B2B e-commerce diperkirakan 20 triliun dolar pada tahun 2017. Masa depan pasar e-commerce akan diputuskan oleh jenis teknologi yang kita mengadopsi untuk pertumbuhan dan perkembangan.


Teknologi Blockchain akan mengurangi inefisiensi dalam rantai pasokan dan menyediakan interaksi langsung antara konsumen dan pemasok. Saya pikir industri e-commerce akan melihat revolusi lain dengan bantuan teknologi blockchain. Apa pendapat Anda tentang layanan yang ditawarkan oleh industri? Apakah kita siap untuk platform e-commerce terbaru?

Situs web - https://vanig.io/

Whitepaper - https://vanig.io/assets/pdfs/vanig-whitepaper-v-4.3.pdf

ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3252952

Telegram - https://t.me/VanigPlatform

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar